Mew membuka matanya, hal yang pertama dia lihat adalah wajah kana yang tertidur damai dipelukannya.
Mew tersenyum dan memeluk erat tubuh mana sambil menciumi pucuk kepala kana.
Kana tidak merasa tidurnya terganggu sama sekali dia tetap pulas walaupun mew menciuminya.
Mew lupa kalau hari ini dia janji dengan istrinya akan pulang pagi.Ponsel mew berdering berkali2 namun mew abaikan.
"Mew...!!!
"Kau sudah bangun?
"Hmm..kana mengangguk"
"Mau aku buatkan sesuatu? Kau pasti lapar"
"Mew,, bokongku sakit"
"Tidak apa2 nanti juga dia sembuh, sakitnya tidak akan lama, nanti aku obati setelah kau mandi"
"Aku tidak bisa bergerak"
"Aku yang akan memandikanmu, kau tidak perlu khawatir, akan aku siapkan air hangat untukmu"
Kring...kring...
Ponsel mew berdering kembali.
"Angkat mungkin penting"
Ucap kana, karena kana sudah mendengar ponsel itu berdering beberapa kali.Akhirnya mew mengangkat teleponnya.
"Ada apa bai?
"Kau bilang akan pulang"
"Hari ini tidak bisa, jika kau ingin pergi bersama teman2mu pergilah"
"Kau sudah lama tidak pulang, setidaknya kau sisakan waktu satu hari untukku"
"Kalau aku pulangpun kau selalu sibuk bersama teman2mu"
Kana yang mendengar itu tersenyum.
Sedah jelas Mew memilihnya."Sudah dulu ya aku sibuk!
Mew menutup teleponnya lalu dia fokus kembali pada kana.
"Akan aku siapkan air hangat untukmu"
"Hmm...kana mengangguk"
Setelah menyiapkan air hangat Mew memandikan kana dan juga dengan dirinya.
3 minggu kemudian.
Mew tidak pernah pulang kerumahnya, semua sudah dia dapatkan bersama kana jadi dia malas untuk kembali kerumahnya.
"Kau terlihat pucat, apa kau sakit?
"Aku tidak enak badan, perutku mual! Tolong antar aku kedokter"
"Sejak kapan seperti ini, kenapa tidak bilang padaku"
"Baru dua hari"
"Ya sudah makan dulu makananmu, nanti kita pergi kedokter"
"Tidak mau perutku mual"
"Sedikit saja, atau kau ingin makan yang lain?
"Tidak mau Mew, aku mual"
"Jika kau tidak makan, kau akan semakin sakit"
Mild:" Ada apa denganmu kana?
"Dia tidak enak badan"
"Biar aku panggilkan Bright"
Mew:"siapa Bright?
"Dokter pribadi keluarga trai, awalnya ayahnya yang menjadi dokter tapi karena ayahnya sudah pensiun sekarang diganti dengan anaknya"
"Ok baiklah sepertinya itu ide bagus, kau tidak perlu repot datang kerumah sakit, biar dokternya saja yang datang kesini"
2 jam kemudian.
KAMU SEDANG MEMBACA
BANDIT CINTA [End]
Short Storyketika uang mampu membeli segalanya, jiwa sombongpun tertanam dalam dirinya.