Gun berniat menemui off di kantor dengan membawakannya makanan karena gun memasak hari ini.
Gun mengenakan kaos panjang dan celana panjang tak lupa juga masker ia kenakan untuk menutupi lukanya bahkan ia tak sempat makan karna ingin mengantar makanan agar tidak dingin.
Sesampainya di kantor ia melihat off yang sedang berada di lobby kantor ia pun berlari kecil menghampiri off, tanpa sengaja gun menabrak seseorang di depan sana yang membuat seseorang itu hampir jatuh.
Gun pun langsung membalikkan tubuhnya tanpa berhenti berjalan sambil menyatukan kedua tangan nya untuk meminta maaf tanpa berbicara satu kata pun, saat ia melihat pria itu bangun dari tundukkan kepala nya, gun langsung mengenali pria yang ia tabrak tadi.
"P'sing kapan dia pulang" tanya gun dalam hatinya.
"P'Off..." Panggil gun.
off menatap gun tak suka karena ia datang ke kantornya.
"Phii lihat aku memabawakan mu makanan" ucap gun girang tetapi off tidak suka dan langsung membanting tempat makanan itu itu membuat gun terkejut.
Di sisi lain sing yang terhenti dari perjalanannya itu di hampiri oleh Tay.
"Dia siapa" tanya sing yang tak tau siapa pria itu."Dia kekasihnya,, entahlah akhir-akhir ini dia bersikap aneh" ucap Tay yang diangguki oleh sing.
"Phi... Kenapa sih tidak bisakah kau bersikap baik kepada ku? Apa salahku kenapa kau berubah seperti ini" gun bertanya dengan suara lirih nya, sebenarnya apa salah dia sampai membuat off Semarah ini, tetapi hal itu malah membuat darah off menaik tinggi.
Off mencengkeram dagu gun kuat-kuat membuat lelaki mungil itu kesakitan, tak sampai disitu Off membanting gun ke dinding membuat tubuh gun terasa remuk kepala yang pusing akibat benturan dan bahkan gun belum makan dari semalam yang membuat tubuh gun lemas.
"JANGAN PURA-PURA BODOH HANYA UNTUK MENDAPAT KASIAN DARIKU, APA kau BENAR-BENAR TIDAK TAU LETAK KESALAHANMU HAH...?" Ucap Off dengan suara keras nya.
"Phii..." Ucap gun tak percaya dengan apa yang di ucapkan nya saat ini pun gun tidak tau apa kesalahannya.
off mendorong gun ke belakang membuat lelaki yang didorongnya tersandung kursi...
....................#....................
Jangan lupa klik bintang 🌟😉🤭
KAMU SEDANG MEMBACA
could never happen
Fiksi Remaja(End) Seorang lelaki mungil dan cantik bernama gun selalu berusaha untuk meluluhkan hati seorang Off Jumpol yang berhati dingin,,, dan bertahan dalam sifat kekasaran seorang tuan muda yang ia cintai yang tak lain adalah teman kakaknya sendiri.