Ga tau deh guys susah disimpen padahal ini cerita aku bikin sendiri ga copy dari orang cape mikirnya nulis panjang lebar tp hilang hilang teruss 🤧🤧
Lanjut aja deh 🤧
*Skip besok hehe :D
Hari ini acara wisuda gun, seperti biasa gun bersama off, mereka semua juga sudah mengosongkan jadwal di hari itu.
Sebenarnya off juga sudah menyiapkan gun kejutan yang akan ia kasih nanti.
"P'singg"
"Hai" "Hai" "Hai" ucap ketiga anak di belakang sing.
"Mama papa dimana kenapa p'sing malah membawa mereka"
"Mereka sedang dalam perjalanan gun"
"Apa mereka tidak datang" kini raut wajah gun berubah menjadi sedih.
"Jangan sedih lihat mereka datang"
Kini mama dan juga papa datang.
"Mama papa" kini gun berlari memeluk mereka berdua.
"Kirain gun akan sendiri lagi" ucap gun.
"Tidak gun papa kan sudah bilang kalau akan datang"
"Gun takut mama sama papa tidak datang makasih sudah datang gun senang"
Kini gun melepaskan pelukannya.
"Mama lebih cantik dari biasanya"
"Ohhh anak mama, mama selalu cantik sayang"
"Jika tidak mana mungkin papa tertarik dengan namamu" kini arm yang berbicara
"Sing kemarilah" ucap sang papa
Sing mendekat kini sang mama memegang bahu kedua anaknya.
"Terimakasih sayang, mama selalu bangga kepada kalian nak, dari dulu hingga sekarang tidak pernah sedikitpun mama tidak bangga kepada anak-anak mama, kalian terhebat bagi mama, mama sangat menyayangi kalian sayang"
"Kita juga ma, kita sangat-sangat berterimakasih kepada mama yang merawat kami dengan baik sampai saat ini"
Mook mencium kedua kening anaknya dengan buliran air mata menetes.
"Mama jangan menangis" ucap gun mengusap air mata mamanya.
"Gun kamu sudah bisa menentukan pilihan kehidupanmu, mau bagaimana kamu kedepannya itu keputusan kamu, papa dan mama hanya tidak akan melarang apapun keinginan kamu, kita semua akan selalu mendukung apapun itu yang terbaik untuk kamu"
"Terimakasih paa"
"Kamu juga sing sebentar lagi kamu akan menjadi seorang suami perbaiki sifat kamu dan jangan pernah kasar kepada istrimu nanti, papa sangat menyayangi kalian"
Kini mereka berpelukan lagi, mereka sangat bahagia, sedangkan off kini off hanya melihat mereka dengan ketiga anak itu, ya sebut saja mereka gram, yook, sean dan ada Tay di sebelah Off, ya tau datang karena ini juga hari kelulusan pacarnya new.
"Gun" kini off memanggil gun dengan tangan yang sudah memegang bunga.
"Aw papii" ucap gun menghampiri off.
"Itu apa" tanya gun lagi.
"Untukmu sayang" ucap off menyodorkan bunga ke gun.
KAMU SEDANG MEMBACA
could never happen
Fiksi Remaja(End) Seorang lelaki mungil dan cantik bernama gun selalu berusaha untuk meluluhkan hati seorang Off Jumpol yang berhati dingin,,, dan bertahan dalam sifat kekasaran seorang tuan muda yang ia cintai yang tak lain adalah teman kakaknya sendiri.