" Kamu sudah selesai kelas" tanya junkyu setelah membantu doyoung mengganti pakaian nya dan membawa doyoung ke taman fakultas nya.
Doyoung mengangguk dan sedikit merintih kesakitan karena kulit yang kena tumpahan ramen tadi memerah meski sudah di obati masih saja terasa sakit.
" Udah Hyung"
" Lain kali jangan lari-lari seperti tadi arraso" doyoung mengangguk dan tersenyum manis sama junkyu.
Junkyu mengusak rambut doyoung dan mengantar doyoung pulang begitu juga dengan kedua sahabat junkyu, jihoon mengantar Yoshi ke apartemen yang tentu saja berbeda dengan junkyu yang notabene sebagai penerus Kim company salah satu perusahaan terbesar di Korea.
Masih di dorm, 12 pemuda yang masih memikirkan bagaimana caranya membuat mereka di kenal banyak orang namun semua ide sudah mereka keluarkan dan tidak ada satupun yang bisa masuk dalam benak mereka jika sudah di bahas bersama.
Mark dan Hyunsuk yang merupakan leader T.O.D sedikit merasa pusing hingga sebuah notice masuk ke dalam ponsel mereka dimana sebuah video konser mereka di upload dan juga beberapa perjuangan mereka sebelum debut yang sempat di up di Instagram milik mereka.
Bukan hanya itu, di dalam video itu juga ada perkenalan mereka satu persatu yang pernah mereka lakukan sebelum debut juga. Akun itu men-tag Instagram dan akun YouTube mereka.
Sedikit ada cahaya untuk mereka kembali semangat namun Mark dan Hyunsuk malah fokus dengan akun yang mempost video mereka dan cara mengeditnya juga seperti natural dan bagus, bukan orang biasa pikir Hyunsuk dan Mark.
" Siapa dia" gumam Hyunsuk yang di dengar oleh jeno yang kebetulan duduk di sebelah Hyunsuk
" Mola Hyung, tapi berkat dia group kita di kenal banyak orang ya meski yang nonton MV kita baru seribu setidaknya sudah banyak yang tahu tentang kita" jawab jeno yang dapat angguki oleh yang lain.
" Meski begitu kita harus tetap berterima kasih sama dia bahkan tanpa dia kita nggak bakal di kenal dalam hitungan jam seperti ini" lembut Hyunsuk
" Kau benar hyung, tapi setidaknya kita sudah bisa merasa lega karena dia, MV kita sudah ada yang nonton" ucap jeno yang di balas anggukan oleh Hyunsuk.
Anggukan yang di berikan Hyunsuk tidak membuat Hyunsuk berhenti memikirkan siapa yang mau group mereka bertahan di saat tidak ada orang yang ingin mendukung mereka.
Hyunsuk masuk kamarnya dan membuka laptop untuk mencari tahu tentang akun tersebut namun usaha Hyunsuk sepertinya akan sia-sia karena tidak ada info yang bisa di dapatkan dari akun tersebut.
Hyunsuk yang sibuk dengan laptopnya, lain lagi dengan salah satu member yang sibuk dengan ponselnya berbagi pesan dengan seseorang.
" Kau menemukannya"
" Belum, sepertinya dia juga bisa IT hingga susah melacaknya"
" Lalukan terus hingga menemukan pemilik akun tersebut"
"Oke "
Chat berhenti begitu saja, haruto member yang baru saja menghubungi kenalannya untuk mencari tahu siapa pemilik akun tersebut.
" Terima kasih sudah membantu kami tapi aku akan tetap mencari tahu siapa kamu"
Haruto meletakkan ponselnya di nakas dekat kasurnya dan memilih untuk mengistirahatkan dirinya yang lelah dengan semua yang terjadi hari ini. Bukan hanya haruto tapi semua member ikut mengistirahatkan diri mereka.
Junkyu sudah kembali ke apartemen setelah makan malam bersama keluarga nya sehabis mengantar doyoung, junkyu sangat menyayangi adik semata wayangnya itu yang sangat manja apalagi jika dengan junkyu.
Awalnya junkyu tidak tega meninggalkan doyoung dirumah bersama keluarganya tapi junkyu terpaksa karena ada beberapa waktu junkyu tidak bisa di ganggu dan membutuhkan ruang untuk sendiri.
Choi hyunsuk
Korea, 1999
Leader 2 T.O.D
Rapper, dance
23 tahun
Baik, penyayang, memanjakan dongseang nyaLee Jeno
Korea, 2000
Dancer, vokalis, visual
Baik, imut, ceria, manja sama Hyunsuk
22 tahunWatanabe haruto
18 tahun, Jepang
Rapper, visual
Cuek, dingin, muka datar namun ganteng
2004
Thanks you
KAMU SEDANG MEMBACA
my idol
Randomsebuah konser pertama boy group yang terdiri dari 12 orang yang di beri nama T.O.D. T.O.D merupakan boy group pendatang baru di dunia entertainment yang sudah menjadi trainee dari bukan hingga tahun dan juga mereka berasal dari negara yang berbeda. ...