31

152 12 4
                                    





















Pintu gudang terbuka dan terlihat segerombolan orang di depan pintu gudang tersebut, salah satu pria berjas maju dan membuka kaca matanya.

" Ck akhirnya kau datang juga sialan" teriak orang itu menatap benci junkyu

Junkyu hanya tersenyum " sekarang saya sudah disini dan apa mau anda"

" Serang dia"

Junkyu mundur mencari space yang lebih luas dan mulai berkelahi dengan anak buah dari mafia tersebut, 1/40 tentu saja junkyu mendapatkan beberapa pukulan di tubuhnya namun keganasan dan ketangguhan junkyu tidak bisa di pungkiri karena dari 40 orang kini hanya tinggal 10 orang dan itu hanya dalam waktu 20 menit bertarung.

Junkyu berhenti sejenak mengambil nafas dan kembali berkelahi dengan orang yang masih tersisa.

Brak

Junkyu menendang seseorang yang akan mengeluarkan senjata dan untung mata junkyu tajam jadi bisa melihat kelicikan yang mereka persiapkan.

Sepintar apapun junkyu jika tubuh junkyu sudah lelah maka junkyu akan tumbang seperti sekarang junkyu sudah tergeletak di tanah karena beberapa kali pukulan dan tembakan yang di luncurkan oleh ketua mafia Roma.

Junkyu mengambil napas dengan tersengal-sengal, junkyu berusaha bangun namun mau bagaimana pun tubuh junkyu sudah sangat lemah dan tubuh junkyu di tekan ke tanah hingga wajah junkyu bertemu dengan kerikil kecil.

Wajah junkyu di gesekkan ke kerikil itu hingga membuat wajah junkyu terluka.

" Hahaha David bodoh kau datang ke sarang harimau tanpa persiapan" ucap ketua mafia itu meninggalkan junkyu yang sudah tidak sadarkan diri.







Di lain sisi semuanya sudah bangun dan bersiap untuk jalan-jalan sesuai permintaan junkyu Travis membuat mereka semua sibuk termasuk doyoung, junghwan dan haruto agar tidak mencari junkyu.

Sebenarnya Travis sudah tidak bisa fokus karena semenjak pergi junkyu belum menghubunginya dan itu membuat Travis khawatir bukan main karena mafia Roma terkenal dengan kelicikannya.

Selama jalan-jalan Travis tidak fokus sama sekali dan membuat jaehyuk mendekati Travis.

" Kemana junkyu Hyung" Travis menatap jaehyuk dan menutup mulut jaehyuk.

" Shtt jangan keras-keras jangan sampai yang lain tahu" jaehyuk menatap tidak suka Travis saat ini. Pikiran jaehyuk sudah tidak bisa berpikir positif dan menarik Travis menjauh.

" Ada apa" tanya jaehyuk

Travis mengusak rambutnya kasar " junkyu pergi menemui mafia Roma" lirih Travis

Jaehyuk menatap tidak percaya Travis " maksud Lo apa vis, junkyu hyung kesana sama siapa" teriak jaehyuk yang membuat yang lain menatap mereka.

Travis menghela napas dan menepuk pundak jaehyuk " bawa mereka kembali ke vila gue akan mencari junkyu jangan ada yang tahu gue pergi kemana dan dimana junkyu" Travis langsung pergi meninggalkan mereka semua,

Jaehyuk mengusak rambutnya marah karena meski baru kenal tapi jaehyuk tahu seberapa besarnya peran junkyu dalam kemajuan T.O.D dan jaehyuk tahu junkyu adalah orang yang baik.

" Balik ke vila" teriak jaehyuk muak, jaehyuk sudah tidak bisa menahan diri dan mengambil laptop setelah sampai di vila, jisung yang melihat itu mendekati jaehyuk dan mendapati layar jaehyuk memperlihatkan peta Roma.

" Ada apa" jaehyuk menatap jisung dan menulis di ponselnya agar yang lain tidak tahu, jisung terkejut dan kini malah mengambil laptopnya yang kebetulan ada di ruang tengah.

my idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang