22

186 16 0
                                    









Sebelum acara makan malam doyoung udah pulang dari kampus bersama jisung dan jaehyuk.

" Dobby pulang" teriak doyoung di depan mansion, benar kata ayah junkyu jika Doyoung memiliki kebiasaan teriak tapi itu hanya jika di keluarganya.

Junkyu mendekati doyoung dan


Hap

Junkyu terkejut ketika doyoung memeluk dirinya, junkyu membalas pelukan doyoung namun saat junkyu akan melepaskan pelukannya dari doyoung doyoung malah mempererat pelukannya.

" Sayang kamu kenapa hmm, barusan teriak sekarang manja gini ada apa" bingung junkyu

Doyoung tetap memeluk erat tubuh junkyu, jika sudah seperti ini junkyu tidak tahu lagi apa yang harus di lakukan. Junkyu menggendong doyoung ala koala dan meninggalkan jaehyuk dan jisung di ruang tamu bersama junghwan sedangkan Yoshi dan jihoon masih memasak di dapur.

Sesampai di kamar doyoung junkyu menurunkan doyoung " sayang lihat Hyung, kamu kenapa" junkyu mengelus lembut kepala doyoung.

Doyoung mendongak " hiks Hyung jangan pergi hiks" junkyu semakin di buat bingung kalau seperti ini

" Hyung nggak bakal pergi sayang emang ada apa hmm"

Doyoung melepaskan pelukannya " tadi hiks doyoung ketemu seseorang"




Flashback on

Usai kelas doyoung langsung pergi keluar dari gedong fakultasnya dan berencana menemui jaehyuk dan jisung namun sebelum bisa menemui jaehyuk dan jisung doyoung di hadang oleh beberapa orang dan doyoung yakini itu tidak anak kampus nya.

" Kalian siapa, aku mau pulang" doyoung takut namun berusaha tenang

Salah satu dari mereka menyeringai dan menarik dagu doyoung agar melihatnya " Lo mau pulang hah jangan harap" dua orang lainnya menahan tangan doyoung

Doyoung memberontak namun nihil tubuh doyoung terlalu lemah untuk melawan tubuh kekar 3 orang di depannya saat ini.

" Lo dongseang junkyu bukan jadi Lo harus rasain apa yang di lakukan sialan itu sama dongseang gue" teriak orang yang memegang dagu doyoung tadi.

Tangan laki-laki itu akan melayang dan doyoung menutup matanya namun sudah beberapa saat doyoung menunggu namun tangan laki-laki itu tidak dirasakan, doyoung berusaha membuka mata dan mendapati jaehyuk sedang berkelahi dengan orang itu.

Tangan doyoung terlepas karena dua orang lainnya bantuin teman mereka melawan jaehyuk. 1/3 sudah jelas siapa yang akan menang namun tuhan masih bersama mereka tak lama jisung datang dan terjadilah perkelahian yang begitu sengit.

Jisung dan jaehyuk bisa mengatasi dan menghadang setiap pukulan yang di layangkan oleh mereka sedangkan ketiga laki-laki itu s7sah babak belum.

" Pergi lah sebelum yang lain datang" usir Jisung

" Gue akan kembali dan Lo" laki-laki itu menunjuk doyoung " Lo akan mati jika junkyu tidak mati di tangan gue" mereka meninggalkan doyoung, jaehyuk dan jisung.

Mereka bertiga juga pulang ke mansion junkyu dengan jaehyuk yang mengemudi mobil karena doyoung nggak bisa dan tidak di perbolehkan junkyu.

Flashback off

Junkyu mengepal kan tangannya marah, jika benar dugaan junkyu maka yang mengincar doyoung salah satu keluarga dari mangsanya. Beberapa menit junkyu teringat Travis.

Junkyu langsung menghubungi Travis.

" Vis lo ke mansion sekarang ada yang tidak beres" panggilan berakhir.

Travis yang di telpon junkyu hanya bisa mengernyit tidak suka, junkyu jika sedang panik hanya akan meninggalkan pesan singkat yang membuat Travis bingung seperti ini, tapi jika sudah seperti ini travis bisa apa selain mengikuti keinginan junkyu menemuinya di mansion.





Thanks you very much

my idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang