47

147 10 4
                                    

Balik ke waktu sekarang








" Kapan" tanya Suho

" Secepatnya ayah" Suho mengangguk

Percakapan di waktu sarapan itu berhenti begitu saja tapi setelah itu Suho mulai sibuk dengan acara lamaran junghwan dan Yoshi. Yoshi sudah tidak tinggal di mansion junkyu lagi tapi Yoshi tinggal di apartemen milik junkyu dulu atas izin dari Suho dan jisoo.

Junghwan setelah menyelesaikan pendidikan SHS nya lebih memilih langsung bekerja dan itu di bantu oleh Suho ingat perusahaan Suho tidak satu jadi Suho memberi kan perusahaan nya yang lain kepada junghwan untuk di kelola jadi junghwan bisa di katakan seorang CEO di usia muda.


Haruto sudah di US sekitar 2 tahun lamanya dan pendidikan haruto sudah hampir selesai.

" Hyung kau belum bangun" ucap haruto mendekati seseorang yang masih tidur nyenyak dengan selimut menutupi seluruh tubuhnya

Tidak mendapatkan jawaban haruto membuka selimut itu dan terlihat wajah kesal junkyu yang di ganggu tidurnya, haruto tersenyum dan naik keatas tempat tidur dan mencium lembut bibir junkyu " bangun Hyung kita harus kembali sebelum acara pernikahan junghwan dan Yoshi Hyung di selenggarakan"

Junkyu mengangguk dan tersenyum mengelus rahang tegas haruto, 3 tahun berlalu dan itu bukan waktu yang singkat bahkan saat haruto ke US untuk menemui nya haruto menghabiskan waktu 2 Minggu hanya untuk mencari keberadaan junkyu dan tepat hari ke 2 Minggu pencarian mereka bertemu disebuah rumah sakit yang di tempati junkyu selama satu tahun terakhir.

Penyakit junkyu sempat di katakan tidak bisa di sembuhkan tapi karena semangat yang di berikan junkyu untuk kesembuhan nya akhirnya dokter menemukan titik terang dalam pengobatan junkyu hingga di tahun ke 2 junkyu di US junkyu di nyatakan sembuh dan itu hanya haruto yang tahu.

" Baiklah kapan kita akan berangkat" tanya junkyu

" Sekitar jam 5 sore" junkyu mengangguk dan memilih untuk ke kamar mandi meninggalkan haruto yang sekarang sedang membersihkan tempat tidur.
















Pesawat yang di tumpangi junkyu dan haruto sudah mendarat dengan aman, haruto dan junkyu langsung mencari taxi untuk membawa mereka ke apartemen milik mereka berdua. Awalnya junkyu ingin ke apart lamanya namun haruto menceritakan bahwa apart itu sudah di huni oleh Yoshi dan jadilah mereka membeli apart baru.

Sesampai di apart junkyu langsung merebahkan dirinya karena lelah dalam perjalanan yang menyita banyak waktu. Haruto duduk di sebelah junkyu dan mencium pipi junkyu lembut.

" Sleep well my koala wife" haruto pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri sekalian mengistirahatkan diri di samping istirnya seusai mandi.

Flashback on

Setelah T.O.D bubar haruto memilih untuk pergi ke US untuk melanjutkan pendidikan nya dan mencari junkyu. Sesampai di US haruto tidak langsung bertemu dengan junkyu butuh 2 Minggu untuk haruto bisa menemukan junkyu dan itu mereka bertemu di rumah sakit tempat junkyu di rawat tanpa di sengaja.

Haruto ke rumah sakit untuk melakukan pengecekan darahnya dan kebetulan junkyu juga keluar dari ruangan rawatnya untuk mencari udara segar.

" Hyung" teriak haruto langsung mendekati junkyu yang menggunakan kursi roda dengan seorang perawat.

Junkyu menatap haruto yang sudah berada di depannya dengan napas yang tak karuan karena berlari. Junkyu ingin senang atau sedih di saat bertemu dengan haruto dengan keadaan seperti ini.

Haruto tersenyum dan memeluk junkyu cukup lama mereka berada di koridor rumah sakit. Haruto berlahan melepaskan pelukannya dan mengusap pipi junkyu yang terlibat tirus dan badan junkyu yang kurus.

" Kenapa menghilangkan begitu saja" ucap haruto lembut

Junkyu menatap haruto dan tersenyum " maaf aku tidak ingin kalian kepikiran dengan ku bahkan ayah dan Travis setelah kembali aku pindah dari rumah sakit sebelumnya karena tidak ingin kalian tahu" lirih junkyu

Haruto mengambil alih kursi roda junkyu dan membawa junkyu ke taman rumah sakit.

Mereka menghabiskan waktu di taman cukup lama dan saling berbagi cerita bahkan haruto juga mengatakan bahwa T.O.D sudah bubar bahkan Hyunsuk dan shotaro sudah menikah 3 hari setelah T.O.D bubar.

Banyak yang mereka ceritakan hari itu bahkan haruto terus mengunjungi junkyu sepulang dari kampus.

Setahun berlalu akhirnya junkyu benar-benar sembuh dari penyakitnya dan mereka memutuskan menikah tanpa sepengetahuan yang lain hanya mereka dan pendeta yang menjadi saksi mereka menikah.

Pernikahan mereka terus di warnai dengan semua warna ada sedih, bahagia, bertengkar bahkan junkyu sempat cemburu dengan teman se kelas haruto yang terus mendekati haruto bahkan ketika dirinya tahu haruto sudah menikah namun haruto sebagai suami selalu bisa membuat junkyu percaya kepadanya.

Flashback off

Ketika makan malam haruto sengaja mengajak junkyu makan di luar karena selain mereka belum belanja bulanan haruto ingin memberikan kejutan untuk junkyu.

Disinilah mereka saat ini di sebuah cafe yang sangat indah bahkan sangking indahnya banyak pengunjung yang berdatangan entah untuk makan atau melihat kafe tersebut.

Selama acara makan tidak ada yang mencurigakan sampai pada akhirnya lampu mati dan sorot lampu menerangi junkyu. Junkyu menatap haruto yang sudah tidak ada di depannya.

Lampu yang lain menerangi panggung kecil yang ada di cafe tersebut, ada haruto di atas panggung bersama jihoon dan Travis jangan lupa ada jaemin dan Jeno.

Junkyu tersenyum dan tanpa di sadari air mata junkyu mengalir begitu saja. Haruto mengambil mic dan menatap junkyu penuh cinta.

" Hari ini tepat dimana hari pernikahan kita satu tahun yang lalu, hari ini juga hari dimana kita menginjakkan kaki di tempat kita di pertemukan meski bukan di tempat ini tapi negara ini yang mempertemukan kita. Watanabe junkyu kau bagian dari hidupku yang sangat aku dambakan selama ini, terima kasih untuk beberapa tahun di belakang dan 1 tahun ini mau berjuang bersama ku dalam membina rumah tangga kita. Aku sangat menyayangi mu hingga aku tidak tahu sebesar apa rasa itu. Happy anniversary my koala wife, ini khusus lagu untuk mu" haruto memetik senar gitar yang sedari tadi ada di pangkuan haruto.

Jangan lupa Jaemin dan jihoon ikut memetik senar gitar yang ada di pangkuan mereka. Jeno ikut bernyanyi dengan haruto. Mereka menyanyikan lagu perfect dari ed sheeran.






Thanks you very much

my idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang