13

293 19 0
                                    



Kini junkyu ada janji bertemu dengan haruto salah satu member T.O.D dan itu tanpa di ketahui manager dan member lainnya. Ya semenjak tukar no ponsel dan id line mereka sering berbagi Akbar terutama haruto yang sering menghubungi.

Junkyu yang termasuk introver namun dengan haruto sepertinya sifat itu hilang entah kemana. Kini junkyu sedang berada di depan cafe tempat mereka janjian.

Junkyu melihat haruto keluar dari sebuah mobil dan junkyu menunggu hingga haruto berada di depannya, mereka masuk bersama ke cafe dan duduk di ruangan yang memang sudah di pesan haruto sebelumnya.

" Maaf kamu menunggu lama" haruto menarik kursi untuk junkyu, junkyu tersenyum

" Nggak kok, aku juga baru datang jadi jangan di pikirkan"

Junkyu merasa nyaman dengan perlakuan haruto ya meski baru bertemu berdua seperti ini baru kali ini tapi semenjak mereka berbagi kabar junkyu merasa nyaman namun junkyu tidak pernah memperlihatkan nya karena ya junkyu tahu hubungannya dengan haruto tidak akan mulus kedepannya apalagi haruto seorang idol dan sebentar lagi dia akan menjadi CEO di perusahaan ayahnya.

Mereka menghabiskan waktu di cafe dengan berbagi pengalaman dan kehidupan sehari-hari. Tanpa mereka sadari mereka sudah menghabiskan waktu sekitar 2 jam lamanya.

Ponsel haruto berbunyi dan tentu saja itu dari Manager dia atau salah satu leader.

" Ya Hyung, aku akan pulang sekarang" haruto mengakhiri panggilannya dan menatap junkyu dengan tatapan tidak rela

" Pergilah kamu itu idol bukan seperti kami yang bebas, nanti kabarin aku jika sudah sampai di dorm" junkyu berdiri dan menarik haruto keluar dari ruangan itu

Mereka berpisah saat haruto sudah masuk mobil dan pergi sedangkan junkyu menghubungi seseorang dan tak lama sebuah motor datang.

" Ngapain Lo disini tumben Lo mau keluar" jihoon memberikan helm dan pergi dari cafe

" Banyak nanya sekarang kita ke perusahaan gue, gue ada kerjaan dan ah ya nanti gue minta tolong telpon doyoung dan jemput junghwan ke sekolahnya dan bawa ke perusahaan.

Jihoon hanya bisa mengangguk karena mau bagaimana junkyu itu udah kayak keluarga baginya apalagi doyoung yang super manja. Jika di suruh pulang sendiri bisa berabe kalau dia nyasar.

Seperti yang di katakan junkyu tadi kini jihoon sudah sampai kampus dan beberapa menit jihoon nunggu doyoung akhirnya doyoung keluar dari kampus dan kini mereka akan pergi menjemput junghwan yang meski junghwan bisa pulang sendiri tapi junkyu pesan harus bersama dengan junghwan jadi jihoon haruskan.


Sembari menunggu junghwan, doyoung mengedarkan pandangannya dan bertemu dengan seorang yang dia kenal. Doyoung membuka pintu dan berlari ke sebrang jalan.

" Chenle Hyung" teriak doyoung saat chenle akan maksud ke mobil

Chenle berbalik dan melihat doyoung, chenle urung masuk mobil dan menemui doyoung yang berlari kearahnya.

" Hah hah hah Hyung ngapain disini"

Chenle mengerjap matanya pelan dan tersenyum " Hyung baru saja menemui sepupu Hyung yang datang dari China dan kebetulan dia sekolah disini"

Doyoung mengangguk dan melihat junghwan yang sudah keluar dari sekolahnya " Hyung dobby kesana dulu ya soalnya junghwan udah pulang" doyoung melambaikan tangannya kearah chenle dan menyebrang tanpa melihat kiri kanan.

Junghwan yang melihat doyoung berjalan mundur berlari dan mendorong doyoung hingga ke pinggir, junghwan terbentur karena menghindar dari mobil yang akan menabrak doyoung.





Thanks you very much

my idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang