7

429 26 0
                                    

Pertemuan jaemin dan ketiga sahabat itu membuat mereka semakin dekat bahkan kini jaemin juga kenal dengan doyoung adik junkyu yang satu jurusan dengan junkyu.

Kini junkyu, jaemin, doyoung, jihoon dan Yoshi ada di kantin fakultas kedokteran kenapa bisa karena tadi junkyu kuliah bisnis dan menarik jaemin untuk ikut ke fakultas kedokteran.

" Kalian habis ini masih ada kuliah atau tidak" pertanyaan yang keluar dari mulut junkyu mengambil semua atensi yang ada di meja mereka.

" Gue free" jawab jaemin dan melanjutkan makannya

" Dobby juga free Hyung" antusias doyoung

" Kami berdua juga free jadi kita akan hangout" jawab jihoon yang di balas anggukan oleh junkyu.

Sesuai rencana tadi kini kelima pemuda itu sedang berada di sebuah mall terbesar di Korea, mereka masuk dan mendapati seorang pemuda SHS sedang berkelahi dengan beberapa orang yang lebih besar darinya.

Junkyu memutar bola matanya jengah dengan tindakan kekerasan dan memilih untuk mendekati keributan tersebut.

Brak

Sekali tendang orang yang sedang berkelahi dengan anak sekolahan itu terpental lumayan jauh. Orang yang berkelahi dengan anak sekolah itu menatap tajam ke arah junkyu dan teman-temannya. Junkyu hanya membalas dengan wajah dingin dan datar.

" Siapa kau hingga berani mengurusi urusan kami" sentak pria berjas hitam itu

" Lalu kalian siapa yang menyerang anak ini" tanya junkyu santai

" Dia punya hutang sama bos kami dan dia tidak bisa membayar nya" jawab yang lain yang lumayan kalem sih

" Berapa" pertanyaan junkyu membuat pria ber jas hitam itu tertawa kencang hingga pengunjung mall berhenti hanya untuk melihat.

" Kau mau apa, mau membayarnya, dengan apa dengan tubuh mu" acuhnya sekaligus merendahkan junkyu

Junkyu yang di rendahkan membuatnya menatap tajam pria itu dan

Plak

" Mulut mu harus di sekolahkan lagi" sentak junkyu dingin dan datar lebih datar dari sebelumnya membuat aura yang di keluarkan gelap

Junkyu mengeluarkan dompetnya dan melemparkan beberapa lembar uang tunai dan kartu black card " kau pikir kau siapa bisa menghinaku serendah itu, jika aku mau aku bisa membeli tubuh dan mulut sombong mu itu untuk di perdagangkan" junkyu meninggalkan kerumunan itu tidak lupa menarik tangan SHS itu menjauh dari sana.




Junkyu dan pemuda itu duduk di taman yang tidak jauh dari mall tadi jangan lupa teman-temannya yang ikut serta ke sana.

" Terima kasih sunbei" ucap pemuda itu menunduk

Junkyu menghela napas dan mengangguk " hmm, santai gue nggak suka dengan keributan"

" Bagaimana saya bisa membalas kebaikan mu sunbei" ujar tulus pemuda itu

" Siapa nama mu dimana kau tinggal dan dimana kau sekolah" suara junkyu sudah mulai lembut dan mengelus kepala pemuda itu

" Nama ku so junghwan, aku tinggal di flat kecil di ujung jalan ini, aku sekolah di Korea internasional school" jawabnya masih menunduk

" Hmm, kau bisa tinggal di mansion ku dan tinggal bersama dengan doyoung adik ku, kau juga bisa bekerja bersama ku di kantor" jawab junkyu santai dan berdiri meninggalkan taman menuju mobil mereka yang ada di parkiran mall.

Doyoung menarik junghwan dan mengejar junkyu pergi begitu juga dengan ketiga temannya. Mereka tidak jadi hangout karena kejadian barusan dan kini mereka memilih untuk pulang ke mansion junkyu.

Tanpa junkyu sadari sedari tadi ada seseorang yang mengikutinya dan tersenyum melihat sikap lembut junkyu " kau akan menjadi milik ku secepatnya junkyu" ujar orang itu ikut meninggalkan taman.




Tanpa junkyu sadari sedari tadi ada seseorang yang mengikutinya dan tersenyum melihat sikap lembut junkyu " kau akan menjadi milik ku secepatnya junkyu" ujar orang itu ikut meninggalkan taman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

So junghwan
2 SHS
17 tahun, Korea
Baik, tenang, dingin
Jago bela diri, jago IT
2005



Thanks you

my idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang