29

156 15 5
                                    













Paginya junkyu dan mashiho sudah bangun terlebih dahulu, junkyu turun ke lantai 1 dan menemukan mashiho yang sedang memasak bersama maid. Junkyu tersenyum dan ikut masuk ke dapur.

" Pagi tuan muda" sapa maid yang melihat junkyu, junkyu mengangguk dan menyuruh mereka untuk lanjut.

" Mashi, biarkan maid yang masak, kamu bangunin aja yedam dan nanti aku akan memanggil yang lain dan juga mandilah karena kita akan ke suatu tempat" junkyu meninggalkan mashiho yang juga langsung berhenti memasak dan masuk ke kamar yang di tempati nya dengan yedam.

Mashiho tersenyum saat melihat yedam masih tertidur pulas di tempat tidur " sayang bangun, ish ayo bangun dong honey, ini udah pagi" mashiho menggoyangkan tubuh yedam

Yedam yang merasa terganggu membuka sedikit matanya dan tersenyum saat melihat mashiho ada di depannya " morning kiss" mashiho mendelik tidak suka ketika yedam meminta kiss

" Bangun atau aku tinggal" saat mashiho akan berdiri yedam menarik mashiho ke dalam pelukannya dan mencium wajah mashiho bertubi-tubi membuat mashiho geli.

" Hahaha udah dam, geli ih hahaha" tawa mashiho terdengar di dalam kamar mereka. Yedam menghentikan aksinya dan menatap mata mashiho

Cup

Sebuah kecupan mendarat di bibir merah muda alami milik mashiho, sudah di pastikan wajah mashiho merah padam karena ulah yedam. Mashiho mengambil handuk dan masuk kamar mandi dan di susul yedam. Berakhir mereka mandi bersama.

Junkyu ke kamar doyoung yang di tempati haruto. Junkyu tersenyum saat melihat kedua sahabatnya berpelukan dalam tidur, selalu seperti ini kadang Junkyu berpikir jihoon dan Yoshi pacaran dan bahkan beberapa anak kampus membuatkan kapal untuk mereka.

Junkyu mendekat dan menggoyangkan tubuh Travis " vis bangun lalu mandi" Travis buka mata dan duduk dari tidurnya

" Hmm, Lo udah mandi aja mau kemana" bingung Travis saat melihat junkyu sudah rapi

" Udah mandi aja dan baju untuk kalian sudah ada di lemari jadi ambil saja yang sesuai dengan ukuran kalian" Travis mengangguk dan turun dari kasur masuk kamar mandi meninggalkan junkyu yang akan membangun haruto dan kedua sahabat nya.

" Haru bangun" haruto mengerjapkan matanya menyesuaikan cahaya yang masuk kedalam retina mata haruto. Haruto tersenyum saat di pagi hari melihat wajah junkyu, haruto mengulurkan tangannya dan menarik junkyu ke pelukannya

" Sayang kyu" haruto menghirup wangi tubuh junkyu, junkyu hanya bisa tertawa dengan tingkah haruto dan junkyu menggoyangkan tubuh Yoshi agar bangun karena posisi junkyu tidak bisa bergerak karena pelukan haruto.

Yoshi mengangguk dan membangun jihoon, Yoshi dan jihoon ke kamar junkyu untuk mandi karena Travis masih di dalam kamar mandi. Junkyu hanya membiarkan kedua sahabatnya keluar masuk kamar junkyu karena junkyu tahu mereka berdua.

" Haru udah bangun, kita harus ke suatu tempat" haruto membuka matanya dan menatap tidak suka junkyu karena terus membangunkan nya.

" Auah haru kesal kyu, haru males sama kyu, Travis Hyung haru mau mandi bareng Hyung" haruto langsung masuk kamar mandi yang kebetulan tidak di kunci Travis.

Junkyu hanya bisa menghela napas pelan melihat tingkah laku haruto, mau bagaimana jika sudah ada Travis haruto akan menjadi mode manja dan suka merajuk seperti saat ini haruto merajuk dengan junkyu.

Junkyu keluar kamar dan membangunkan yang lain dan satu hal yang junkyu kaget kan saat masuk ke kamar jaemjen dan markhyuck karena posisi mereka yang bisa membuat orang lain salah paham, bagaiman tidak jika Jeno tidur di atas jaemin dan haechan tidur dengan kepala di dalam baju Mark. Junkyu tidak ingin melihat momen seperti ini sendirian dan mengabadikan dengan ponselnya dan baru membangun keempat manusia tersebut.


my idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang