Seperti permintaan junkyu tadi pagi kini jisung sudah ada di perusahaan junkyu dengan robot yang di maksud. Junkyu juga sudah di perusahaan sejak bimbingannya selesai.
" Apa semua sudah beres, apa yang bisa di lakukan robot ini" tanya junkyu saat jisung sudah masuk ruangannya yang bisa di bilang cukup besar dan mewah.
" Apapun yang Sunbae inginkan hanya perlu menekan remote yang sudah kami sediakan" junkyu mengangguk dan memanggil sekretaris nya dan meminta sekretaris nya untuk memeriksa dan memberikan tugas kepada robot itu. Sedangkan junkyu dan jisung berada di ruang junkyu.
Mereka menghabiskan waktu dengan berbicara hal random bahkan mereka memiliki pola pikir yang sama dan memiliki hobi yang sama.
" Jika kau sudah menyelesaikan studi mu, kamu bisa bekerja disini dan atau kamu akan membuka perusahaan sendiri, aku akan membantu kamu karena pikiran berlian kamu bisa membuat kamu terkenal di dunia bisnis dan teknologi" jisung mengangguk tidak salah jika jisung mencari semua tentang junkyu.
Eh jangan salah mencari dalam hal baik yang di cari jisung dan jisung juga tidak ada niat untuk menusuk junkyu dari belakang karena beberapa tahun masuk kuliah jisung selalu mendapat data tentang junkyu dari beberapa pamannya yang menginginkan kerja sama dengan perusahaan junkyu namun jisung tidak pernah ingin membantu bahkan untuk penelitian akhir jisung aja jisung tidak terlalu berpikir bahwa junkyu mau menerima nya.
Balik lagi ke junkyu dan jisung, sekretaris junkyu sudah kembali dan membawa robot di sampingnya " sangat baik bahkan dia bisa membedakan mana yang asli dan mana yang palsu" jelas sekretaris junkyu
Junkyu mengangguk dan menerima hasil laporan dari sekretaris nya " baiklah robot ini akan berada di perusahan saya dulu dan semua akses yang masih bisa di akses kelompok kamu putuskan agar saya bisa memberikan ulasan untuk kalian dan juga jangan sampai orang luar mengetahui fungsi utama dari robot kamu" jisung mengangguk.
Ya jisung sedikit mengubah program dalam tubuh robotnya yang bisa menguntungkan junkyu dan dia suatu hari nanti bahkan anggota kelompoknya tidak mengetahui fungsi utama dari robot ini yang mereka tahu robot ini serba bisa di bidang bisnis. Jisung memberi tahu junkyu hal itu karena jisung percaya dengan junkyu dan junkyu juga membutuhkan itu dalam masa yang akan datang.
Pertemuan junkyu dan jisung membuahkan hasil untuk keduanya jisung mendapatkan nilai dan junkyu mendapatkan keuntungan yang tidak bisa junkyu dapatkan dari yang lain.
Junkyu kembali ke mansion dan di sambut oleh teriakan doyoung yang di ganggu junghwan " Juju jangan ganggu aku" teriak doyoung
Junkyu menutup telinga dan berjalan ke ruang tamu ada doyoung dan junghwan yang sedang bergelut di sofa.
" Kalian bisa diam nggak gue capek tau nggak" junkyu merebahkan dirinya di sofa dan menutup matanya lelah. Junghwan mendekat dan memijit kepala junkyu
Junkyu tersenyum dan menikmati pijitan dari junghwan, doyoung nggak mau kalah dan memijit tangan junkyu jadi kepala junkyu sama junghwan tangan junkyu sama doyoung.
Mereka berdua berbagi tugas menyamankan tubuh junkyu bahkan tanpa mereka sadari junkyu sudah tertidur di sofa.
Junghwan menggendong junkyu ke kamarnya di bantu doyoung yang membukakan pintu kamar junkyu dan menyiapkan tempat tidur. Nah kan jika seperti ini mereka akur kan enak nggak ada teriakan di mansion pikir junkyu dalam hati karena junkyu tidak pernah tidur hanya pura-pura tidur agar dua bocah ini diam.
Thank you
KAMU SEDANG MEMBACA
my idol
Randomsebuah konser pertama boy group yang terdiri dari 12 orang yang di beri nama T.O.D. T.O.D merupakan boy group pendatang baru di dunia entertainment yang sudah menjadi trainee dari bukan hingga tahun dan juga mereka berasal dari negara yang berbeda. ...