Doyoung yang di turunkan secara paksa menangis sejadi-jadinya melihat junkyu ikut bergabung dengan Travis, jisung dan jaehyuk untuk menghalau orang asing itu, doyoung menatap junkyu yang begitu ahli dalam menggunakan pisau.
" Hyung hiks" doyoung masih di sofa, junghwan ingin mendekati doyoung tapi di cegah chenle karena junghwan masih sakit, akhirnya chenle yang mendekati doyoung.
" Doyoung kita kesana ya disini nggak baik untuk kamu" doyoung menggeleng sembari menangis
" Nggak Hyung hiks dobby ingin disini bersama junkyu Hyung hiks doyoung nggak mau pergi hiks" chenle merangkul doyoung dan membiarkan doyoung untuk menangis dalam pelukannya.
Junkyu dan yang lainnya masih berkelahi bahkan junkyu, Travis jaehyuk dan jisung mendapatkan beberapa luka sayat di lengannya. Tapi tenang saja itu masih belum seberapa jika di lihat hal yang sama atau lebih parah yang di dapat oleh pria berjas hitam itu.
Dor
Srek
Bugh
Srek
Suara sobekan, tembakan dan pukulan menjadi sound untuk malam itu di mansion junkyu bahkan mansion junkyu sudah menjadi lautan darah dan mayat.
Junkyu dan Travis menghela napas dan terduduk di lantai setelah semuanya kalah karena mereka berdua.
" Hahaha akhirnya gue bisa ngerasain ini lagi" ucap junkyu yang di balas anggukan oleh Travis.
Doyoung yang melihat sudah selesai langsung berlari ke arah junkyu dan memeluk tubuh junkyu yang penuh keringat dan luka di beberapa tubuhnya.
" Shhh" junkyu meringis saat doyoung memeluk tubuhnya yang sakit
" Hiks Hyung jangan seperti tadi lagi hiks dobby nggak suka dobby hiks takut" nah mau marahin dobby nggak bakal bisa kalau dia sudah seperti ini. Junkyu mencoba berdiri dan menggendong doyoung ke sofa.
" Shhttt sayang lihat Hyung, Hyung baik-baik saja Hyung nggak kenapa-napa" junkyu menghapus air mata doyoung.
Doyoung menggeleng dan memeluk tubuh junkyu, doyoung takut sangat takut jika junkyu terluka apalagi meninggalkan nya.
Junghwan dan yang lain berjalan ke sofa dan duduk di sebelah Junkyu, junkyu tersenyum dan memeluk junghwan.
" Luka Hyung harus di obati" ucap junghwan yang membuat doyoung melonggarkan pelukannya dan melihat luka junkyu
" Dobby akan mengambil kotak obat, Hyung jangan bergerak" doyoung pergi mengambil kotak obat.
" Sejak kapan kau bisa bela diri" jeongwoo kini duduk di depan jaehyuk lebih tepatnya di samping jaehyuk
" Semenjak Lo masuk trainee dan gue mulai belajar bela diri" Jeongwoo menatap sangar jaehyuk yang di balas cengengesan oleh jaehyuk
Bugh
" Shh sakit tau" lirih jaehyuk ketika jeongwoo memukul nya
" Mangkanya jangan sok jadi pahlawan lihat kan jadinya hiks Lo luka hiks gue nggak suka hiks" jaehyuk gelagapan melihat jeongwoo menangis.
Jaehyuk menarik jeongwoo kedalam pelukannya " shtttt oke, maafin gue, gue nggak bakal kayak gini lagi ya, shhtt"
Jeongwoo mengangguk dan memeluk jaehyuk hingga doyoung kembali membawa kotak obat. Doyoung memberikan kotak obat kepada Yoshi, jihoon, junghwan dan
" Siapa yang bisa menggunakan obat-obatan ini untuk mengobati yang terluka" tanya doyoung bingung karena yang jurusan kedokteran hanya Yoshi, jihoon, doyoung dan junkyu.
Asahi mengambil kotak di tangan doyoung " biar aku saya aku bisa menggunakan nya" doyoung mengangguk dan kini mendekati junkyu untuk mengobati luka junkyu.
Yoshi dan jihoon juga mendekati yang lain, jihoon mendekati Travis dan mulia mengobati travis begitu juga dengan Yoshi yang mendekati jaehyuk guna mengobati jaehyuk. Dan terkahir Asahi yang mendekati jisung.
" Jika sakit katakan jangan di tahan" jisung mengangguk dan membiarkan Asahi mengobati luka nya.
Dapat jisung lihat Asahi sangat mengenal obat yang di gunakan bahkan sangking seriusnya keringat Asahi sampai membasahi wajah Asahi.
Jisung menghapus keringat Asahi yang membuat Asahi terhenti dan beberapa saat mereka saling bertatapan, jisung tersenyum dan melepaskan tangannya dari wajah Asahi.
" Maaf kalau saya lancang" asahi tersenyum dan menggeleng
" Its okay, terima kasih" jisung mengangguk dan kembali membiarkan Asahi mengobati nya.
Thanks you very much
Hai bagi yang suka cerita ini, aku mau nanya nih, ceritanya mau double up atau seperti sekarang aja, mohon respon nya hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
my idol
Randomsebuah konser pertama boy group yang terdiri dari 12 orang yang di beri nama T.O.D. T.O.D merupakan boy group pendatang baru di dunia entertainment yang sudah menjadi trainee dari bukan hingga tahun dan juga mereka berasal dari negara yang berbeda. ...