45

148 10 9
                                    












Masalah doyoung dan junkyu belum berakhir tapi keberangkatan junkyu tidak bisa di undur. Saat ini junkyu, Travis dan Suho sudah berada di pesawat yang akan membawa mereka ke US.

Untuk jisoo, junghwan dan doyoung sudah kembali ke mansion dan haruto sudah kembali ke dorm. Doyoung membuka pintu mansion dan tersenyum sendu ketika pertama kali ingatan tentang junkyu yang hinggap di kepala doyoung.

" Hyung" lirih doyoung

Jisoo memeluk doyoung " jangan terlalu di pikirkan Hyung mu hanya pergi berobat bukan pergi untuk selamanya tapi ingat setelah pulang dari US jangan menghindari Hyung mu lagi siapapun orang tuanya dobby dan Hyung mu tetap anak bunda dan ayah tidak pernah ada pengecualian apapun" tegas jisoo membuat doyoung mengangguk.

" Bun Juju ke kamar dulu" junghwan pergi tanpa mengatakan apapun kepada doyoung

Hati doyoung sakit melihat perubahan sikap junghwan kepadanya, junghwan tidak lagi melihat dan berbicara dengannya, junghwan tidak lagi menganggap doyoung ada di sekitarnya bahkan ketika Yoshi dan jisoo sedang berbincang junghwan lebih memilih bermain ponselnya tanpa peduli dengan doyoung di depannya.

Mansion saat ini seperti rumah mati tak berpenghuni, tidak ada lagi gelak tawa dan candaan yang terlontar apalagi sekarang junghwan sudah mulai sibuk dengan sekolah nya dan Yoshi juga sudah mulai bekerja.

Untuk teror yang Yoshi terima sudah di selesaikan oleh junkyu sebelum ke US begitu juga dengan ancaman yang di terima Jeno dan chenle saat mereka sebelum berangkat ke Roma. Semua masalah sudah di selesaikan junkyu bahkan masalah dengan Chris juga sudah selesai dengan berakhir dengan perdamaian bahkan saat T.O.D konser anak buah Chris ikut membantu menjaga keamanan mereka.




















3 tahun berlalu junkyu belum juga kembali namun Travis dan Suho sudah kembali setelah 3 bulan US. Untuk kabar junkyu tidak ada yang tahu sampai sekarang bahkan Travis dan Suho menutup erat tentang junkyu dari semuanya termasuk kepada jisoo.

" Ayah" panggil junghwan setelah selesai sarapan pagi

" Hmm"

" Juju ingin melamar Yoshi Hyung" ungkapan junghwan membuat Suho dan jisoo menatapnya tak terkecuali doyoung dan jeongwoo.

Kenapa ada jeongwoo karena setelah kepergian junkyu ke US jeongwoo mendatangi mansion Suho dan meminta izin untuk menikahi doyoung. Kedatangan jeongwoo ke mansion Suho tidak semulus yang di perkirakan karena doyoung sempat menolak.

Sekuat apapun jeongwoo mendekati doyoung sekuat itu juga doyoung mendorong Jeongwoo menjauh.





Flashback on

Jeongwoo datang ke mansion Suho bersama jaehyuk.

Ting tong

Jeongwoo menekan bel mansion Suho, pelayan di mansion itu membuka pintu mansion dan mempersilahkan Jeongwoo untuk masuk.

" Siang uncle, aunty, junghwan" ucap jeongwoo dan jaehyuk saat sampai di ruang tamu dan bertemu dengan orang yang ingin di temui.

Suho mengangguk dan mempersilahkan jeongwoo untuk duduk begitu juga dengan jaehyuk.

" Ada apa" tanya Suho karena Suho sudah tahu tujuan jeongwoo datang kesana dari junghwan.

" Maaf sebelumnya uncle, Jeje ingin meminta izin untuk menikahi doyoung Hyung tapi jika itu di izinkan langsung oleh doyoung Hyung" ucap jeongwoo tulus.

Suho mengangguk paham dan tersenyum " jika itu niat Jeongwoo datang kesini maka temui doyoung dan katakan kepadanya karena uncle tidak tahu harus menjawab apa"

Jeongwoo mengangguk dan tepat sebelum jeongwoo pergi doyoung kembali dan menatap jeongwoo tidak suka " saya sudah mendengar semuanya dan jawaban saya tidak" tegas doyoung

Jeongwoo menunduk merasakan hatinya yang sangat sakit karena ungkapan doyoung barusan bahkan jaehyuk sudah memeluk Jeongwoo membiarkan jeongwoo tenang.

" Jika itu keputusan kamu maka jeongwoo akan" ucapan jaehyuk terhenti ketika jeongwoo berkata.

" Aku akan membuat Hyung jatuh cinta kepada ku terlebih dahulu baru aku akan menikahi mu" jeongwoo menarik jaehyuk menjauh dari doyoung begitu juga dengan keluarga doyoung.

" Kau benar-benar tidak punya hati young, kau sudah menghancurkan hati junkyu Hyung dan sekarang ketika ada orang lain yang datang dengan niat baik kau tolak mentah-mentah" junghwan menggeleng " menyedihkan" ucap junghwan meninggalkan ruang tengah

Jisoo dan suho ikut berdiri dan menatap doyoung sebentar, mereka pergi begitu saja tanpa berkata apapun kepada doyoung.

Doyoung menatap sendu punggung kedua orang tuanya, memang benar semenjak junkyu pergi mansion mereka tidak lagi sama apa lagi setelah kepulangan Suho dan Travis tanpa junkyu bersama mereka. Baik junghwan ataupun doyoung sudah menjadi pribadi yang berbeda.

" Maafin aku hiks" lirih doyoung duduk di atas lantai yang dingin.








Di lain tempat jeongwoo menangis di pelukan jaehyuk merembat dadanya yang terasa ngilu dan sakit " apa gue nggak seburui itu Hyung" lirih jeongwoo

Jaehyuk memeluk tubuh sepupunya itu " kau sudah jauh dari kata baik tapi dianya saja yang terlalu banyak pilih" bahkan jaehyuk tidak lagi memiliki respect untuk doyoung.

" Tapi gue sayang Hyung" jaehyuk menghela napas pelan

" Maka berjuanglah tapi jika kau sudah lelah kembalilah kepada ku dan aku akan membuka lebar tangan ku untuk mu" jeongwoo mengangguk dan memilih untuk tidur di pangkuan jaehyuk.

Meski jeongwoo dominan tapi jika dengan jaehyuk maka sikap jeongwoo akan melembut dan bahkan bisa seperti anak kecil.

Jaehyuk mengelus kepala sepupunya itu dan melanjutkan mobilnya menjauh dari taman yang sempat mereka datangi tadi setelah keluar dari mansion Suho.


2 bulan berlalu jeongwoo menghilang dan kembali menemui doyoung dalam bentuk yang sedikit berbeda. Biasanya jeongwoo akan menggunakan baju kaos di dalam dan di luar kemeja kini menggunakan kemeja di dalam dan jas di luarnya jangan lupa sepatu yang biasanya sport kini menjadi sepatu kulit yang sangat mahal.

Selama 2 bulan menghilang jeongwoo mulai belajar bisnis bersama jaehyuk bahkan terkadang kegiatan nya sebagai idol di kesampingkan oleh jeongwoo membuat member yang lain kewalahan.

" Hai hyung" sapa jeongwoo saat bertemu dengan doyoung di cafe

Doyoung menoleh dan menatap jeongwoo sebentar " ya hai juga" balas doyoung sekenanya

Jeongwoo berusaha tersenyum, Jeongwoo berubah bukan untuk doyoung tapi memang setelah keluar dari T.O.D Jeongwoo ingin melanjutkan bisnis yang sekarang dia rintis bersama jaehyuk. Jeongwoo tahu T.O.D tidak akan berada di dalam kepopuleran seperti sekarang karena itu setelah keluar dari T.O.D jeongwoo benar-benar akan meninggalkan panggung hiburan.

" Kau masih ingat apa yang aku katakan 2 bulan yang lalu kan Hyung" ucap jeongwoo lembut

" Ya, tapi jawaban ku tetap sama"

Jeongwoo mundur beberapa langkah dan tersenyum " aku akan tetap berusaha"

Setelah mengatakan itu setiap hari jika sempat jeongwoo akan menemui doyoung untuk sekedar menyapa atau ajak makan malam.

Sekitar 3 bulan pendekatan tidak menemui titik terang akhirnya Jeongwoo mengatakan menyerah.

" Aku menyerah untuk mendekati mu lagi Hyung, semoga kau menemukan dambatan hati yang kau suka" jeongwoo pergi begitu saja dari hadapan doyoung.



Thanks you very much

my idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang