23

178 16 0
                                    









Makan malam akan segera di mulai namun pintu depan junkyu berbunyi, junkyu bergegas membuka pintu dan benar saja yang datang travis, untuk anak T.O.D mereka sudah datang setengah jam sebelum makan malam.

Junkyu membawa Travis ke ruang makan membuat semua orang terdiam termasuk Travis karena harus bertemu dengan saudara kembarnya. Travis menatap junkyu tajam.

" David" teriak Travis

Junkyu baru sadar dan menatap Travis meminta maaf " sorry gue terlalu panik sehingga gue lupa jika hari ini gue ada acara makan malam sama mereka" lirih junkyu, junkyu tau Travis akan marah besar karena travis masih belum bisa bertemu dengan haruto.

Haruto yang melihat Travis berdiri dan mendekati Travis, Travis sudah bersiap akan pergi sebelum haruto memeluk Travis dari belakang.

" Kau kemana aja ha kenapa kau tidak pernah mengunjungi ku jika kau masih hidup" ucap haruto terbenam di punggung tegap Travis.

Travis menghela napas dan berbalik memeluk haruto " maaf, gue bukan lagi Travis yang dulu jadi gue nggak bisa menemui Lo" Travis mengelus lembut punggung haruto

" Kau jahat, kau meninggalkan aku di neraka itu sendiri, kau hiks sungguh hiks aku benci sama Lo" haruto melepaskan pelukannya dan mendorong Travis.

Junkyu menolong Travis dan mendekati haruto setelah Travis berdiri " haru hei lihat aku" junkyu menarik pipi haruto agar melihatnya " ini bukan waktu yang tepat untuk membenci Travis karena aku yang membawa Travis ke sini karena ada masalah yang harus aku selesaikan, kalian makan lah aku akan pergi dulu"

Junkyu menarik Travis menjauh dari ruang makan, Travis melepaskan tangan junkyu, mereka sekarang ada di ruang kerja Junkyu.

" Kau sengaja"

Junkyu menggeleng " maaf gue nggak bermaksud tapi ada masalah yang harus kita selesaikan sebelum semuanya melibatkan haruto dan doyoung" jelas junkyu

Travis menatap junkyu heran, junkyu menghela napas " salah satu korban kita memiliki keluarga yang akan membalas dendam ke kita dan tadi siang mereka sudah menemui doyoung dan aku takut mereka akan mengincar haruto juga karena jika mereka tahu haruto adik lo maka haruto akan di ganggu lagi dengan gosip yang lebih parah lagi" Travis mengangguk karena memang jauh sebelum Travis masuk dunia gelap itu Travis sudah akan menanggung konsekuensi nya.

Travis mengangguk " gue bakal jadi bodyguard T.O.D untuk menjaga mereka sekaligus haruto"

Junkyu mengangguk jika Travis ada di samping haruto maka junkyu bisa melindungi doyoung dan teman-temannya. Junkyu dan Travis yakin bukan hanya mereka yang akan di incar namun juga dengan orang terdekat mereka.

Junkyu dan Travis keluar dan bergabung di meja makan bersama yang lain, Travis duduk di samping doyoung yang kebetulan kosong dan junkyu duduk di sebelah junghwan yang memang tempat duduk junkyu biasanya.

" Hai dobby" sapa Travis yang di balas kening berkerut oleh doyoung

Travis tersenyum dan mengacak rambut doyoung " kau melupakan aku, anak yang menolong mu waktu hampir ketabrak mobil 4 tahun yang lalu" ucap Travis membuat doyoung semakin bingung dan berusaha mengingat nya.

Travis tersenyum melihat wajah bingung doyoung, Travis menghapus makanan yang tersisa di wajah doyoung sampai

" Ah ya dobby ingat, kenapa waktu itu kau langsung pergi padahal dobby ingin berterima kasih dan memperkenalkan mu dengan keluarga dobby" cemberut doyoung saat mengingat hari dimana dia di tolong dan malah orang yang menolongnya pergi begitu saja.

Travis tersenyum " sekarang kita sudah bertemu bukan" doyoung mengangguk

Jangan tanya keadaan T.O.D saat ini karena mereka hanya bisa menyimak karena memang nggak tahu harus apa selain makan.




Thanks you very much

my idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang