33

142 13 0
                                    










Guanlin membawa mobil dengan kecepatan yang lumayan cepat karena junkyu dan Travis butuh pertolongan begitu juga dengan jaehyuk dan jaemin yang masih mengeluarkan darah bahkan mobil yang mereka tumpangi sudah di penuhi darah jaehyuk dan jaemin.

Sekitar 1 jam lebih dalam perjalan guanlin bisa bernafas lega saat melihat vila mereka di depan mata tanpa berpikir lagi guanlin melajukan mobilnya hingga sampai di depan vila. Jisung dan jihoon sudah menunggu di depan vila ketika mendengar suara mobil.

Guanlin keluar dan memanggil jisung dan jihoon untuk membantunya membawa junkyu dan Travis.

" Cepat bantu junkyu Hyung dan Travis mereka tidak sadarkan diri" teriak guanlin membuat orang yang di dalam vila ikut keluar.

" Hyung" teriak doyoung dan junghwan saat melihat junkyu di papah oleh jihoon dan Travis di papah guanlin dan jisung.

" Hiks Hyung" doyoung mengikuti jihoon ke dalam vila sedangkan jaehyuk dan jaemin masih di dalam mobil karena tidak lagi bisa menggerakkan tubuh mereka.

Asahi dan mashiho bersama yedam membuka pintu mobil dan membatu jaemin dan jaehyuk. Asahi yang melihat Jaehyuk yang kembali mendapatkan luka dan kali ini lukanya sangat parah meringis . Jeongwoo yang melihat sepupunya terluka langsung mendekati Asahi dan membantu membawa jaehyuk ke dalam vila.

" Kau sudah janji tidak akan berhadapan dengan mereka lagi" lirih jeongwoo saat sudah sampai di dalam vila.

Jaehyuk hanya bisa tersenyum melihat sepupunya itu menangis karena melihatnya terluka. Jaehyuk mengelus kepala jeongwoo " aku juga nggak mungkin membiarkan junkyu Hyung dan Travis terluka bukan" jeongwoo mengangguk dan membiarkan Asahi mengobati jaehyuk.

Untuk jaemin Jaemin sudah di tangani Yoshi yang merupakan calon dokter, Yoshi merobek baju jaemin yang sudah di penuhi darah dan beberapa sudah ada yang kering.

" Ju boleh ambilkan air setengah panas untuk membersihkan luka jaemin dan jaehyuk" junghwan mengangguk. Junghwan berjalan sedikit tertatih karena luka yang di dapat junghwan saat kecelakaan masih belum sembuh Sepenuhnya.

Haechan mengikuti junghwan dan membantu junghwan mengambil air panas " biar Hyung saja Ju, kamu masih butuh istirahat" junghwan tersenyum

" Terima kasih Hyung tapi Juju sudah lebih baik" junghwan mengambil mangkok dan menuangkan air setengah panas ke dalam mangkok tersebut.

Haechan tersenyum dan mengambil alih mangkok itu dan membawanya ke ruang bebas vila. Junghwan mengikuti haechan dengan handuk kecil di tangannya.

" Ini yosh dan ini handuknya" Yoshi mengangguk dan mengambil mangkok berisi air itu.

" Jaem kalau sakit bilang jangan di tahan karena luka mu sedikit dalam" jaemin mengangguk

" Sa kamu bisa mengobati jaehyuk bukan" Asahi mengangguk.

Asahi dan Yoshi mulai mengobati jaemin dan jaehyuk, beberapa kali jaehyuk dan jaemin merasakan perih di kulit mereka terutama ketika Yoshi dan Asahi menarik baju yang sudah melekat dengan luka mereka berdua.

Sekitar 1 jam mereka membersihkan luka jaemin dan jaehyuk akhirnya selesai dan tinggal memperbankan luka mereka.

" Terima kasih untuk kalian berdua" ucap jaehyuk

Asahi dan Yoshi mengangguk " santai saja sudah seharusnya aku menolong kalian karena berkat kalian junkyu pulang ya meski di bilang tubuh dia belum baik karena mungkin masih terpengaruh obat dari dokter bajingan itu" Yoshi membereskan perlengkapan obat obatan dan pergi ke ruangan junkyu dan Travis yang sedang di tangani jihoon dan doyoung.

my idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang