Junkyu tersenyum melihat doyoung dan Travis yang begitu dekat padahal pertemuan mereka hanya karena sebuah pertolongan bukan pertemanan, namun berbeda dengan haruto yang masih menatap Travis dengan kesal.
" Oh sorry, gue lupa ngenalin dia, dia Travis saudara kembar haruto dan mereka pisah saat masih kecil untuk alasannya hanya haruto dan Travis yang tahu dan dia juga salah satu teman gue yang bisa di katakan dekat" jelas junkyu yang di balas anggukan oleh yang lain kecuali seseorang.
" Kita pernah bertemu" jaemin menatap Travis karena memang ketika bertemu haruto jaemin merasa ada yang salah dengan semua ini.
Travis menatap jaemin dan tersenyum " kau anak paman yuta bukan, ya kita pernah bertemu dan itu beberapa hari yang lalu" jaemin mengangguk ingat bahwa beberapa hari yang lalu mereka bertemu dan jaemin sempat mengira Travis adalah haruto.
" Kau benar-benar Travis" ucap mashiho yang sedari tadi hanya melihat Travis dengan tatapan sendu
Travis tersenyum " Yap, dan gue orang yang selalu jagain Lo sama haruto dulu" Travis ingat sangat ingat karena mashiho adalah sepupu yang dekat dengannya dan haruto.
Meski mashiho besar dari nya tapi ketika masih kecil memang Travis yang selalu jagain mashiho dan haruto jika ada yang gangguin.
Mashiho berdiri dan memeluk tubuh Travis, mashiho menangis dalam pelukan Travis, mashiho sangat merindukan adik sepupunya ini tapi karena sebuah kesalahan membuat Travis harus pergi dari keluarga Watanabe.
" Kenapa nggak pernah nemuin aku, aku ini Hyung kamu" lirih mashiho di dalam pelukan Travis, Travis memeluk tubuh kecil mashiho
" Maafin avis ya Hyung, avis menghilang karena avis nggak mau kalian malah di recokin sama tuan Watanabe" jelas Travis
Mashiho mengangguk dan menangkup wajah Travis " jangan pergi lagi ya, Hyung kangen sama kamu" mashiho mencium pipi travis
Nah Travis nggak bakal bisa marah jika itu mashiho dan haruto karena bagaimanapun mereka berdua orang yang sangat Travis cintai, Travis akan menjadi orang lain jika bersama dua orang itu, tidak beda jauh dengan junkyu yang akan berubah menjadi orang lain jika itu sama haruto dan doyoung.
" Ck jika sama mereka kau langsung luluh" decak junkyu kesal melihat Travis yang Sok baik di depan mashiho
Travis menatap tajam junkyu " diam kau, kau hanya mengganggu" sentak Travis
Junkyu tertawa dan memeluk doyoung dan junghwan karena seneng akhirnya Travis bisa bertemu haruto dan mashiho.
" Hyung sayang kalian" bisik junkyu di telinga doyoung dan junghwan
Doyoung dan junghwan menoleh dan sama-sama mencium pipi junkyu, doyoung sebelah kanan dan junghwan sebelah kiri.
" Khmmm ini kalian akan tebar kemesraan dan mendiamkan kami" kesal jihoon karena dari tadi seperti hanya mereka yang ada di mansion ini
Junkyu dan Travis menatap Jihoon " Lo siapa" pertanyaan Travis mendapat delikan tajam dari jihoon
" Bukan urusan Lo" sentak jihoon entah kenapa jihoon sangat kesal dengan kedatangan Travis di tengah-tengah mereka padahal jihoon belum mengenal Travis sama sekali.
Travis mengernyitkan dahinya bingung dan menatap junkyu, junkyu menggedik bahu nggak tahu.
" Kau siapa sih, kenapa kau seperti tidak suka dengan ku" kesal Travis
" Ish terserah gue lah Lo emang siapa ha" sentak jihoon nggak mau kalah dengan Travis
" Udah Ji, biarin aja lah" lerai Yoshi.
" Ck, oci kita kesana yok gue capek sama dia, muak gue" jihoon menarik Yoshi ke taman belakang mansion junkyu.
Thanks you very much
KAMU SEDANG MEMBACA
my idol
Randomsebuah konser pertama boy group yang terdiri dari 12 orang yang di beri nama T.O.D. T.O.D merupakan boy group pendatang baru di dunia entertainment yang sudah menjadi trainee dari bukan hingga tahun dan juga mereka berasal dari negara yang berbeda. ...