18

206 17 0
                                    










Junkyu akhirnya sampai di dorm T.O.D, junkyu menggunakan tudung Hoodie nya dan mengetuk pintu dorm T.O.D. tidak butuh waktu lama pintu terbuka dan terlihat mashiho yang membukakan pintunya.

Junkyu langsung masuk dan menutup pintu, mashiho akan berteriak namun berhenti saat junkyu membuka tudung Hoodie nya. Mashiho membawa junkyu masuk ke dorm dan terlihat semua berkumpul disana termasuk manager T.O.D.

Junkyu menghela napas saat tidak menemukan haruto " Dimana haruto" ucap junkyu tanpa basa basi karena saat ini di otak junkyu hanya haruto.

Semuanya terdiam membuat junkyu kehilangan kesabarannya " shiho dimana kamar haruto" junkyu menatap mashiho

Bukannya menjawab mashiho hanya diam menunduk " aish menyebalkan sekali kalian, gue nanya dimana kamar haruto" teriak junkyu

Teriakan junkyu terdengar ke lantai atas lebih tepatnya kamar haruto. Haruto bangun dan berjalan ke luar kamar mencari sumber suara yang sangat di butuhkan saat ini.

Haruto turun dan melihat junkyu sedang bertanya kepada semua orang " kyu" ucap haruto membuat junkyu menatapnya, junkyu mendekat dan mendekap tubuh haruto agar memeluknya.

" Kau akan baik-baik saja, aku janji" junkyu mengelus lembut punggung haruto yang kembali bergetar.

Haruto menangis di pelukan junkyu bahkan kini junkyu dan haruto sudah duduk di lantai karena haruto yang sudah tidak bisa lagi menahan tubuhnya.

" Gue nggak pernah melihat haruto menangis" ucap jeongwoo saat melihat haruto sangat hancur

" Hmm, hanya junkyu yang tahu serapuh apa haruto" sambung Hyunsuk

" Mereka sangat cocok" celetuk manager T.O.D yang membuat semua member kecuali haruto melihat kearah manager mereka " benar kan apa yang aku bilang" ucap manager mereka saat semua mata melihatnya.

Semua orang mengangguk setuju dengan apa yang di katakan manager mereka. Junkyu yang masih mendengarkan haruto membawa haruto ke sofa yang ada di ruangan santai tersebut lebih tepatnya tempat duduk yang sedang di duduki semua orang.

Junkyu melonggarkan pelukannya dan menangkup wajah haruto yang sudah memerah, dengan mata yang sembab " haru lihat aku, aku disini bersama mu, meski banyak yang tidak suka, aku akan tetap membantu mu, besok pagi semua berita tentang kamu akan hilang aku janji" sebenarnya haruto tidak membutuhkan itu karena haruto bisa melakukan itu dan junkyu juga tahu itu namun maksud dari perkataan junkyu bukan dengan membayar media atau apapun.

" Kalian jangan membebankan semuanya kepada haruto akan hal ini, ini jelas dari orang yang tidak menyukai kalian, kebetulan disini haruto yang mereka dapatkan tidak menutup kemungkinan jika kalian juga akan mengalami hal ini" jelas junkyu

Semuanya mengangguk termasuk manager, beberapa menit junkyu hanya mencoba mendiamkan haruto namun ponsel junkyu berdering.

" Yak Kim junkyu, kau dimana" teriak jihoon membuat junkyu menjauhkan ponselnya dari telinga junkyu

" Yak Park jihoon, kau bisa berbicara pelan, telinga ku bisa tuli karena teriakan mu" kesal junkyu

" Hahaha sorry, Lo dimana dan ini jisung menemukan orang yang menyebarkan foto kalian berdua" junkyu tersenyum miring nah ini yang junkyu butuhkan.

" Dapatkan info orang itu dan kirim segera ke gue, gue bakal buat dia hancur ke akar-akarnya berani bermain dengan gue" ucap junkyu membuat semua orang bergidik ngeri termasuk manager T.O.D.

Usai panggilan berakhir kini junkyu kembali ke haruto " haru dengar aku akan pulang, jangan seperti tadi menangis sendirian di kamar, aku janji besok aku akan kesini setelah pekerjaan ku selesai dan ingat jangan keluar tanpa bodyguard" peringat junkyu yang di balas anggukan oleh haruto " kalian juga jangan keluar hingga masalah ini selesai dan mulai sekarang hati-hati lah" junkyu memeluk haruto sebentar dan meninggalkan dorm T.O.D.




Thanks you very much

my idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang