Mereka berpisah di bandara karena T.O.D langsung di jemput manager dan junkyu beserta kedua adik dan orang tuanya juga memilih untuk balik ke mansion. Untuk Travis, Travis ikut dengan keluarga Jaemin karena keinginan yuta sendiri.
Selama di perjalanan pulang doyoung masih bergelantungan dengan junkyu bahkan Suho dan jisoo sudah mencoba melepaskan doyoung namun doyoung tidak mau bahkan sempat marah kepada Suho dan jisoo karena mengganggunya dengan junkyu.
" Dobby lepasin dulu hyung nya" doyoung menatap jisoo dan mengalihkan kepalanya kembali kepada junkyu
" Udah lah Bun biarkan doyoung bersama junkyu hari ini, Juju juga ingin tidur dengan Hyung atau tidur sendiri" junkyu mengelus kepala junghwan
Junghwan tersenyum " bersama junkyu Hyung dan dobby Hyung" junkyu tersenyum dan memeluk kedua adiknya itu.
Suho dan jisoo tersenyum sembari berpegangan tangan merasa bahagia melihat junkyu sudah kembali bersama mereka. Oh ya untuk pekerjaan Suho di Inggris sudah selesai jadi Suho dan jisoo memutus untuk menetap di Korea.
Sesampai di mansion doyoung langsung menarik junkyu ke kamar dan tidur di kasur junkyu yang di susul junghwan. Junkyu sudah seperti merawat dua bayi apalagi doyoung yang super manja dengan junkyu.
" Kyu Hyung apa haruto Hyung suka kyu Hyung" tanya junghwan di sela-sela elusan junkyu di kepala nya.
" Kenapa"
" Entah, Juju hanya melihat haruto Hyung selalu manja jika itu kyu Hyung dan Travis Hyung"
" Juju juga menyukai haruto" junghwan mengangguk
" Suka karena haruto Hyung baik tapi Juju juga suka jeongwoo hyung karena jeongwoo Hyung baik sama Juju"
Doyoung menatap junghwan " kau tidak boleh pacaran" larang doyoung posesif
Junkyu tersenyum " siapa yang akan pacaran dobby" tanya junkyu
" Tadi Juju bilang suka haruto dan jeongwoo" kesal doyoung
" Emang kalau Juju pacaran apa salahnya hmm, Juju sudah besar dobby" doyoung menggeleng ribut nggak mau junghwan pacaran
" Juju nggak boleh pacaran hingga lulus sekolah" kekeh doyoung
Junghwan yang di larang doyoung hanya menatap polos doyoung
" Hyung siapa yang akan pacaran, Juju hanya bilang suka haruto Hyung dan jeongwoo Hyung bukan berarti Juju suka mereka dalam bentuk suka cinta Hyung ku sayang" jelas junghwan yang membuat junkyu tertawa terbahak-bahak.
" Diam Hyung" teriak doyoung kesal. Junkyu mengusak rambut doyoung dan membawa kedua adiknya untuk tidur.
Di dorm kini semuanya sudah istirahat namun tidak dengan renjun. Guanlin yang kebetulan keluar melihat renjun yang menatap keluar jendela dorm yang memperlihatkan malamnya kota.
" Ada apa" guanlin berdiri di samping renjun, renjun menggeleng dan menyenderkan kepalanya di pundak guanlin
" Lin aku takut" lirih renjun
Guanlin tersenyum dan mengelus kepala renjun " Hyung kau tidak seharusnya takut ada aku dan yang lainnya disini"
Renjun mengangguk dan menyamankan sandaran nya di dada bidang Guanlin. Entah apa hubungan renjun dan guanlin yang jelas mereka terlihat sangat dekat bahkan ketika pertama kali mereka debut.
Guanlin menggendong renjun menuju kamar renjun dan membaringkan renjun di kasur miliknya, guanlin tersenyum dan mencium sekilas dahi renjun.
" Good night Hyung, besok jangan memikirkan apapun lagi selain T.O.D" guanlin pergi meninggalkan renjun yang sudah tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
my idol
Randomsebuah konser pertama boy group yang terdiri dari 12 orang yang di beri nama T.O.D. T.O.D merupakan boy group pendatang baru di dunia entertainment yang sudah menjadi trainee dari bukan hingga tahun dan juga mereka berasal dari negara yang berbeda. ...