Junghwan duduk di depan Jeongwoo sembari memberikan album yang di bawa dan sesekali berbincang meski canggung tapi junghwan berusaha senatural mungkin.
Di lain sisi doyoung duduk di depan chenle salah satu vokalis T.O.D yang berasal dari Tiongkok.
" Hai Hyung" sapa doyoung ceria, chenle tersenyum dan melambaikan tangannya membalas sapaan doyoung
" Imut" ucap chenle yang di dengar doyoung dan member di sebelah chenle, yaitu jeongwoo dan haruto. Doyoung tersenyum dan memberikan bingkisan kepada chenle yang langsung di buka chenle dan terkejut melihat isinya.
" Ini terlalu mahal" balas chenle meski chenle juga orang kaya tapi untuk ukuran fans itu terlalu berlebihan menurut chenle
Doyoung menggeleng " no Hyung, itu sebanding dengan kerja keras kalian hingga sekarang" doyoung menunjuk member yang sudah dia lewati " mereka juga mendapatkan hal yang berguna untuk mereka nantinya" senyum doyoung terus mengembang dan mengambil kembali albumnya beralih kepada Jeongwoo yang tentu saja doyoung juga memberikan bingkisan kepada Jeongwoo dengan senyum manisnya.
Junkyu yang merupakan orang terakhir dari teman-temannya yang lain bertemu dengan jeno.
" Kau" teriak jeno membuat atensi semua member dan beberapa fans ke arahnya, junkyu tersenyum
" Hai, kita bertemu secara langsung sekarang, aku senang akhirnya kalian bisa menjadi bintang" senyum junkyu yang di balas anggukan oleh jeno
" Terima kasih bantuan kamu dan videonya" ucapan jeno membuat junkyu terdiam mematung, bagaimana bisa pikir junkyu, jeno yang melihat respon junkyu tersenyum " salah satu dari kami memiliki kemampuan hacker jadi tidak perlu terkejut dengan pernyataan aku tadi" jelas jeno menepuk pundak junkyu sembari berbisik.
Junkyu mengangguk dan tersenyum canggung, habis ini junkyu harus melihat akunnya yang di gunakan untuk hal ini pikir junkyu beranjak dari jeno dan berhadapan dengan Mark sang leader T.O.D.
" Thank atas bantuan kamu" ucap Mark tersenyum junkyu hanya mengangguk dan memberikan sesuatu kepada Mark, mark mengernyit dahinya bertanya, junkyu hanya tersenyum " itu hadiah untuk Lo yang sudah menjadi leader terbaik untuk mereka semua"
Junkyu berpindah kepada haechan " Lo lucu cocok dengan Mark hyung" ucap junkyu di akhir kalimat nya sebelum berpindah ke member selanjutnya, haechan tersenyum dan menggelengkan kepalanya menatap junkyu yang tentu saja di tangkap junkyu.
Selanjutnya junkyu ke mashiho, junkyu menatap mashiho dan yedam bergantian dan tersenyum " kalian cocok, semoga hubungan kalian bertahan lama" bisik junkyu sedikit mendekat ke arah mashiho membuat yedam menatap tajam junkyu, mashiho yang di bisikkan seperti itu tersenyum malu dan mengangguk dan tidak menyadari Aura menyeramkan dari yedam.
Junkyu tersenyum dan duduk di depan yedam menaikkan alisnya menggoda yedam " santai saja gue nggak bakal rebut pacar Lo, jaga dia karena di luar sana banyak yang mengincar dia" bisik junkyu juga kepada yedam dan itu membuat yedam tenang dan mengangguk, yedam menanda tangani album junkyu.
Nah akhirnya junkyu berada di depan haruto, mata mereka bertemu cukup lama hingga tubuh junkyu sedikit tersenggol oleh fans yang lain untung refleks haruto cepat jadi bisa menahan tubuh junkyu. Junkyu tersenyum dan mengelus lembut tangan haruto dan tidak lupa meniupnya karena tangan haruto mengenai sudut meja dan sedikit memerah.
" Thank you haruto" junkyu memberikan sebuah bingkisan kepada haruto
" Gunakan sebelum latihan dan ini" junkyu memberikan salep " obati memar di tangan mu, sampai jumpa lagi hacker T.O.D" senyum junkyu dan beralih ke chenle dan lanjut ke jeongwoo, Hyunsuk, guanlin, renjun, dan terakhir Asahi yang junkyu beri bingkisan yang isinya jam tangan branded.
Zhong Chenle
Tiongkok, 2001
21 tahun
Vokalis T.O.DThanks you very much
KAMU SEDANG MEMBACA
my idol
Randomsebuah konser pertama boy group yang terdiri dari 12 orang yang di beri nama T.O.D. T.O.D merupakan boy group pendatang baru di dunia entertainment yang sudah menjadi trainee dari bukan hingga tahun dan juga mereka berasal dari negara yang berbeda. ...