12 pemuda itu sudah berada di negara tujuan pertama mereka untuk melakukan syuting keperluan untuk pengenalan group mereka dengan cara bermain atau sebagaimana yang biasa mereka lakukan sehari-hari.
Mereka ke hotel yang sudah di siapkan oleh agensi untuk mereka dan itu hanya 4 kamar yang tentu saja mereka harus berbagi kamar dengan yang lain.
" Kalian istirahat lah besok kita akan langsung melakukan syuting" ucap Mark
" Baik Hyung" jawab mereka serempak
" Sebelum istirahat jangan lupa bersihkan tubuh kalian terlebih dahulu dan jangan begadang ingat" tambah Hyunsuk yang lagi di jawab serentak oleh member yang lain.
Pembagian kamarnya
Kamar pertama ada Mark, guanlin dan chenle
Kamar kedua ada yedam, haruto dan haechan
Kamar ketiga ada mashiho, renjun dan Hyunsuk
Kamar ke empat ada jeongwoo, Asahi dan jeno
Mereka masuk ke kamar masing-masing. Mereka semua bergantian membersihkan diri dan siap untuk istirahat.
Pagi sekali mereka sudah bangun dan itu tentu saja Mark dan Hyunsuk yang membangunkan mereka. Mark dan Hyunsuk yang sudah siap sedari tadi memilih untuk menunggu di lobi hotel di lantai 1.
Di kamar 4 terlihat ketiga pemuda itu masih sibuk bersiap " Hyung apa kau gugup" tanya haruto kepada asahi atau Hamada Asahi yang terlihat sangat gugup
Asahi berbalik dan menatap haruto dan mengangguk " tidak masalah haruto, Hyung bisa mengatasinya" Asahi berusaha menutupi kegugupannya meski masih ketara.
Jeno mendekati Asahi dan memeluknya " kami ada disini dan kita akan melewati semuanya bersama jadi jangan di ambil pusing dengan komen negatif mereka tentang kamu atau yang lain" hibur jeno yang di balas anggukan asahi
Asahi membalas pelukan jeno " gumawo Hyung, kau benar kalian ada bersama ku jadi aku akan baik-baik saja"
Haruto ikut memeluk mereka berdua dan berakhir lah mereka menghabiskan waktu dengan berpelukan dan menguatkan satu sama lain sampai ketokan pintu membuat mereka lepaskan pelukan satu sama lain.
Mereka semua sudah berkumpul di lobi hotel dan Mark memimpin jalan untuk menuju restoran untuk mereka sarapan sebelum syuting.
Junkyu dan kedua sahabatnya sekarang ada di fakultas bisnis tempat junkyu menuntut ilmu yang kedua. Awalnya junkyu hanya ingin pergi sendiri tapi jihoon dan Yoshi bersikeras untuk ikut dengan alasan ingin melihat fakultas bisnis seperti apa dan berakhirlah mereka ada di sini di depan ruangan dosen pembimbing junkyu.
" Kalian tunggu disini gue masuk dulu" junkyu masuk kedalam ruangan itu meninggalkan kedua sahabatnya.
Jihoon dan Yoshi duduk di sebuah kursi yang kebetulan ada di dekat ruangan itu. Jihoon menatap sekitar dan matanya tentu kepada seorang pemuda yang terlibat familiar. Jihoon berdiri dan menghampiri pemuda itu dan benar jihoon kenal pemuda tersebut.
" Jaemin" panggil jihoon
Pemuda yang di panggil jaemin menoleh dan terkejut melihat seseorang di kenalnya ada di fakultasnya setelah hampir 6 tahun mereka putus kontak.
" Jihoon, OMG ngapain Lo disini" jaemin menepuk pundak jihoon
Jihoon tersenyum " gue nemenin teman gue bimbingan sama dosennya dan ah ya kenalin ini Yoshi teman gue" jihoon mengenalkan Yoshi kepada jaemin
Jaemin menerima tangan Yoshi " jaemin"
" Yoshi" singkat dan padat entahlah tapi terkesan agak canggung.
" Teman lo yang mana mana tau gue tahu" tanya jaemin
Sebelum jihoon menjawab ada suara seseorang yang memanggil nama jihoon dan Yoshi
" Ji, yosh ngapain kalian disini" tanya junkyu saat sudah ada di dekat kedua sahabatnya itu dan terkejut ada jaemin disini " oh hai jaem, bimbingan juga" tanya junkyu yang di balas anggukan oleh jaemin
" Nah ini teman gue yang lagi bimbingan" ucap jihoon kepada jaemin yang di balas anggukan oleh jaemin.
Na jaemin
Korea, 2000
22 tahun
Mahasiswa bisnis semester 7
Baik, dingin, perhatian jika sudah kenal
Teman junkyu
Suka musikHamada asahi
Jepang, 2001
21 tahun
Vokalis dan visual T.O.D
Thanks you very much
KAMU SEDANG MEMBACA
my idol
Randomsebuah konser pertama boy group yang terdiri dari 12 orang yang di beri nama T.O.D. T.O.D merupakan boy group pendatang baru di dunia entertainment yang sudah menjadi trainee dari bukan hingga tahun dan juga mereka berasal dari negara yang berbeda. ...