Doyoung kembali dengan laptop junkyu, junkyu meminta semua orang berkumpul di ruang tamu sembari menunggu Travis kembali.
Junkyu membuka laptopnya dan meriset cctv di dorm T.O.D dan juga beberapa cctv di sekitar dorm. Semua gambar langsung masuk ke dalam laptop junkyu. Junkyu meminta jihoon mengambil layar tancap yang bisa melihat pergerakan wartawan secara bersama.
Junghwan dan jisung juga membuka laptop mereka dan mulai membuka beberapa akun yang di gunakan untuk rumor mashiho dan yedam. Mereka semua bekerja sama dan beberapa menit Travis kembali membawa beberapa kamera kecil.
" Ada mata-mata di mansion ini" Travis meletakkan kamera itu di meja ruang tamu.
Junkyu menatap Travis dan tersenyum " thanks you, Lo memang dapat aku andalkan" junkyu kembali melihat cctv yang ada di dorm T.O.D.
Travis mengangguk dan melihat cctv yang sudah terpampang di depannya, semua orang melihat cctv secara bersamaan.
" Stop di depan kamar haruto" junkyu langsung menghentikan gambar di kamar haruto dan memperbesar agar lebih mudah melihat.
" Kalian kenal dia" semua T.O.D terdiam dan menggeleng kecuali yedam.
" Dia pembersih baru di dorm baru beberapa hari yang lalu masuk" junkyu dan Travis menatap yedam dan mengangguk
" Hyung sepertinya mereka bukan hanya mengincar haruto deh tapi semua member T.O.D, jika memang hanya mau balas dendam nggak mungkin Jeno Hyung juga di teror bukan" junkyu menatap doyoung yang ada di samping nya dan mengangguk
" Dobby benar hyung juga mikir gitu, seperti nya ini bukan hanya balas dendam saja tapi ada hal lain" jelas junkyu
Travis menatap junkyu begitu juga dengan junkyu, jika tidak salah maka pemikiran junkyu dan Travis hanya akan mengarah ke saru orang.
" Dobby Hyung akan berbicara sebentar dengan Travis, kalau ada apa-apa langsung panggil Hyung di ruang kerja"
Doyoung mengangguk mengerti, junkyu pergi dengan Travis keruangan kerja.
" Vis gue yakin mereka yang sedang bermain dengan kita, apa kita akan menggunakan dia untuk melawan mereka atau bagaimana"
Travis menggeleng " nggak gue nggak bakal biarin Lo gunain dia lagi, memang dia akan bantuin kita di awal tapi akan menghancurkan kita seperti yang terakhir kalinya" junkyu membenarkan apa yang di katakan Travis, junkyu memang pernah di khianati oleh seseorang yang sangat di percaya hingga junkyu hampir kehilangan nyawanya.
" Hyung, Hyung ada orang asing" teriak doyoung
Brak
Pintu ruang kerja Junkyu terbuka lebar dan terlihat doyoung yang terlihat pucat dan takut. Junkyu dan Travis mendekati doyoung.
" Ada apa dobby" junkyu mengelus kepala adiknya agar tenang
" Di..di bawah ada orang asing yang sedang berkelahi dengan jaehyuk Hyung dan jisung" Travis langsung berlari ke lantai bawah sedangkan junkyu masih mencengkam doyoung, junkyu nggak mungkin meninggalkan doyoung begitu saja di lantai dua dengan keadaannya seperti ini, junkyu menggendong doyoung ala koala dan kembali ke lantai satu.
Dapat junkyu lihat bahwa di bawah sudah sangat kacau, anak T.O.D sudah mundur beberapa langkah mendekati tangga sedangkan Travis, jaehyuk dan jisung sedang menghadang orang berjas hitam itu jangan lupa ada beberapa bodyguard junkyu yang ikut menolong ketiga temannya itu.
" Kalian tetap diam disini jangan ada yang ikut membantu, dobby sayang lihat Hyung, Hyung akan nolongin Travis dulu kamu bersama yang lain ya sayang Hyung janji ini hanya sebentar" doyoung yang masih dalam gendongan junkyu menggeleng
" Sayang dobby nggak kasian sama Travis, jisung dan jaehyuk yang sudah kewalahan" sekali lagi doyoung menggeleng, junkyu menghela napas pelan dan berjalan ke arah sofa lebih tepatnya laci yang ada di dekat sofa.
" Travis ambil ini" Travis melihat junkyu dan mengangguk, junkyu melemparkan pisau dan pistol kepada Travis.
Hap
Travis tersenyum dan memberikan pisau kepada jaehyuk yang di terima langsung oleh jaehyuk.
" Ji Lo bisa gunain pisau atau pistol" teriak junkyu yang di balas gelengan oleh jisung. Junkyu mengangguk dan menurunkan doyoung paksa karena orang berjas semakin banyak.
Thanks you very much
KAMU SEDANG MEMBACA
my idol
Randomsebuah konser pertama boy group yang terdiri dari 12 orang yang di beri nama T.O.D. T.O.D merupakan boy group pendatang baru di dunia entertainment yang sudah menjadi trainee dari bukan hingga tahun dan juga mereka berasal dari negara yang berbeda. ...