Waktu yang di tunggu penggemar T.O.D akhirnya datang yaitu comeback yang akan di lakukan nanti. Member T.O.D sudah ada di tempat mereka masing-masing siap untuk melakukan comeback dan jangan lupa setelah comeback mereka akan melakukan beberapa kegiatan seperti konser, fansign, fanmeet dan beberapa kegiatan lainnya dengan beberapa acara televisi yang ada.
Junkyu, Travis dan jaehyuk sudah standby di tempat mereka masing-masing lebih tepatnya memastikan kelancaran comeback T.O.D.
" Cek, Travis lihat sekitar dan pastikan yang masuk hanya staf atau member" ucap junkyu lewat bluetooth yang mereka gunakan.
" Gue sudah standby di sini jadi jangan khawatir, keadaan di depan bagaimana jae Hyung"
Jaehyuk mengangguk " semuanya aman terkendali sebentar lagi jisung juga akan bergabung dengan ku untuk bagian depan"
Junkyu mengangguk puas dengan semua yang sudah mereka siapkan bahkan junkyu juga menyediakan kursi untuk teman-teman untuk menonton comeback T.O.D.
Studio comeback T.O.D sudah di padati oleh penggemar T.O.D dan juga beberapa staf yang bekerja sesuai dengan bidang mereka. junkyu melihat cctv di seluruh gedung dan tempat yang mungkin akan T.O.D gunakan selama comeback mereka.
Di tengah comeback yang di lakukan T.O.D tanpa junkyu sadari ada beberapa orang yang mengincar member T.O.D yang ada di atas panggung dan juga Doyoung dan junghwan di kursi penonton.
Dor
Sebuah tembakan meluncur mengenai mic salah satu member, junkyu dan Travis bergegas ke atas panggung dengan jaehyuk dan Jisung yang mengamankan fans dan yang lain. Para bodyguard juga membawa member T.O.D ke ruang istirahat.
Junkyu keluar dari gedung " shit mereka masih di dalam jangan sampai doyoung dan junghwan terluka" junkyu kembali masuk ke dalam dan mencari keberadaan doyoung dan junghwan di tengah ramainya penonton.
" Jae lindungi doyoung dan yang lain untuk para fans akan aku ambil alih"
" Baik hyung" jaehyuk langsung membawa doyoung dan lainnya keruangan dimana T.O.D berada. Disana ada Travis dan juga para bodyguard.
Junkyu menelusuri kerumunan penonton yang kini sudah di amankan dan di bawa keluar gedung. Junkyu mengganti pakaian nya dan menggunakan topi yang di gunakan untuk menyamar.
Semua penonton sudah keluar gedung dan bahkan sudah di perintahkan untuk pulang namun kelegaan junkyu belum sepenuhnya hilang ketika Travis mengatakan bahwa mashiho menghilang bersama renjun.
" Jun mashiho Hyung dan renjun Hyung menghilang entah kemana" junkyu mengepal kan tangannya menahan amarah.
" Bawa T.O.D kembali ke mansion bersama doyoung dan lainnya jangan pernah sekalipun membiarkan mereka berpisah, untuk mashiho dan renjun biar gue yang cari mereka, gue yakin mereka belum jauh" Travis menghela napas dan mengangguk mengikuti keinginan junkyu.
Junkyu mengambil mobilnya dan melajukan entah kemana yang jelas mencari mobil yang sempat di curigai junkyu saat para bodyguard keluar dari mobil.
" Yah, junkyu dalam perjalanan mencari renjun dan mashiho, anak T.O.D dan yang lainnya akan ke rumah, tolong ayah jaga mereka terutama dobby dan junghwan jangan biarkan mereka membuka ponsel atau laptop" junkyu menghubungi ayahnya dan meminta bantuan
" Kyu, ayah nggak mau kamu pulang dengan luka atau tidak sadarkan diri, ayah akan jaga doyoung tapi kamu harus pulang"
" Baik ayah junkyu janji akan kembali"
KAMU SEDANG MEMBACA
my idol
Randomsebuah konser pertama boy group yang terdiri dari 12 orang yang di beri nama T.O.D. T.O.D merupakan boy group pendatang baru di dunia entertainment yang sudah menjadi trainee dari bukan hingga tahun dan juga mereka berasal dari negara yang berbeda. ...