reuni

434 36 4
                                    

Setelah kejadian 5 tahun yang teramat bodoh di benak Mew, kini statusnya seperti naik tahta.

Mew mapan dengan pekerjaan yang 2 tahun ini ditekuninya, bagaimana tidak dia hanya perlu melanjutkan perusahaan orang tuanya.

Hidup Mew juga masih setia didampingi sahabatnya, Pond dan Off. Sayangnya percintaan Pond dan Off jauh lebih indah.

Off sudah memiliki 1 orang anak sedang Pond ditahap pertunangan dengan pacarnya.

Entah angin neraka mana yang menyapa, reuni universitas mereka akhirnya terencana. Bulan depan tepatnya. Dalam grup berkali kali Bright di-tag hanya untuk datang membawa Gulf keacara itu.

Mereka rindu pesona Gulf.

Mew benci dengan percakapan yang dilihatnya, kenapa juga harus sememaksa itu hanya untuk melihat Gulf

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mew benci dengan percakapan yang dilihatnya, kenapa juga harus sememaksa itu hanya untuk melihat Gulf.

" Di-tag gini naik pasti kupingnya "

" Kenapa lo ", tanya Pond

" Liat grup, pada lebay banget orang orang. Sat Off, lo juga ngapain ikutan ngetag tu orang "

" Sorry Mew tapi bener, siapa yang ga rindu sama Gulf? Lo doang kayanya "

" Lo berdua datengkan ke reuni partynya? ", tanya Pond

" Datenglah, gila aja engga. Gue pengen liat Gulf juga, bayangin dia kaya apa sekarang "

" Inget yang dirumah, mau lo pulang dari party dimatiin Gun sama Phuwin "

" Hahaha, lo sendiri gimana dateng ga? ", Pond menarik cangkir kopinya

" Ga, gue harus ngerjain proyek "

" Mew, lo disini kan bosnya. Tinggal suruh karyawan lo, semua juga bakal beres. Atau lo ngehindar biar ga ketemu Gulf ? Rugi lo friend.. "

" Rugi apaan, gada ruginya buat liat dia doang. Lo berdua aja yang pergi gue sibuk "

" Ya terserah lo aja si, tapi lo inget Ohm kan? Dia kayanya dateng ke party itu, gue denger dia lagi cari perusahaan yang mau backing up perusahaannya. Kesempatan lo Mew, makin banyak klien makin go internasional perusahaan lo ", timpal Pond

" Lo yakin ga mau dateng meung? ", tanya Off sambil menepuk pundak Mew

" Gue pikir pikir dulu "

" Gausa mikir lagi, lo tinggal dateng. Btw juga, lo bisa cari pacar disitu Mew. Bosen gue hari minggu lo nangkring di keluarga gue mulu ", takutnya Off, Gun malah suka kepada Mew.

" Sialan, oke gue dateng "

" Nah gitu kek ", kompak keduanya

Siapa sangka sebulan tak terasa bagi mereka para pekerja keras yang sibuk. Acara itu benar berlangsung, di sebuah villa mewah dipinggir kota yang lumayan sepi.

Mew, Off, dan Pond jalan memasuki ruang yang mewah dengan cahaya terang lampu. Banyak gadis yang menyapa Mew, terutama Thana.

Mereka berlima digiring kesebuah meja. Bagaimana tidak lima, Gun dan Phuwin kan memang sekampus juga dulu.

Musik mengalun tidak terlalu keras, khas sekali seperti acara orang orang kaya padahal hanya reuni biasa.

Benar saja, Ohm juga ada disana bersama seorang pria yang ia gandeng kuat tangannya. Nanon

" Gue bilang apa, serukan ", teriak Off
.
.
.

'' Bright lo aja deh, Alex sama Natasya ga mungkin gue tinggal. Lagian ini udah malam juga "

" Malam apanya, baru jam setengah 7 Gulf. Temenin gue bentar abis itu kita pulang. Gue malulah udah di tag di grup "

'' Ya tapi si kembar, lo tega banget jadi uncle ''

" Masukin aja semua kebutuhan anak lo ke mobil. Suer deh satu jam paling lama "

" Engga, lo sama Win aja sana "

" Apa sih lo kok jadi Win, ini mereka mintanya lo yang dateng "

Gulf menghela nafas, melanjutkan melipat pakaian anaknya.

" Gulf temenin gue yaa... na.. naa? "

" Lo batu banget, padahal lo tau sekarang gue gimana "

" Apanya gimana? Karena lo punya anak, emang ada yang berani nyelah keadaan lo. Ayolah temenin gue "

" Sejam aja kan? "

" Iya, gue janji "

'' Yauda bentar gue siapin Alex sama Natasya dulu "

MEW & GULF Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang