Photo

5 0 0
                                    

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Impi hari ini akan pergi ke kampus untuk pertama kali nya. Untuk pertama kalinya Impi akan bertemu dengan semua teman nya, termasuk Sarah, Evelyn dan Tania.

Impi yang merupakan mahasiswi rantauan tentu kerepotan di saat pagi seperti ini, dikarenakan dia harus mengumpulkan Laundry, membuat sarapan, dan membersihkan rumah nya. Disaat semua sudah selesai Impi langsung bergegas ke Kampus.

Sesampainya Di Kampus,

"Hai maniiessss sudah lama menunggu kah." Sapa seorang perempuan yang menghampiri Impi yang sudah sedari tadi sampai di kelas dan memutuskan untuk membuka laptop nya. Perempuan itu adalah Sarah teman dekat Impi.

"Ngagetin aja lu, sumpah lama banget dah lu otw dari Mesir apa gimana?" Jawab Impi dengan wajah datar sambil kembali menatap laptop.

"Hehehehe Endi lama banget tadi jemputnya." Sahut Sarah dengan wajah sumringah.

"Lah lu sama dia sekarang? Beneran gak sama Semesta lagi?" Kemudian ada sahutan dari belakang Sarah, yang ternyata itu adalah Evelyn dengan bersama Tania di belakang nya. kemudian duduk di samping Impi dan Sarah.

"Ya ampun masih aja bahas tu cowo, gue udah males banget sama tu orang masa dia tiap telfonan sama gue bahas nya si Ara." Jawab Sarah.

"Ara? Siapa tuh?" Impi yang sedari tadi berdiam diri akhirnya membuka mulutnya yang terasa berat itu.

"Jadi si Ara itu mantan nya Semesta, yang kalo kata Anak-Anak yang lain Ara Toxic gila." Jawab Sarah dengan muka kesal nya.

Lagi? Semesta lagi? Mau Berapa kali Impi harus mendengar nama Semesta dalam sehari padahal dia pun belum pernah melihat wajah Semesta itu.

"Eh ini anak-anak cowo angkatan kita pada foto bareng, lu pada udah liat belum?" Tanya Eveleyn, kepada ketiga teman nya.

Impi yang tak peduli tetep dengan kesibukan nya sendiri yaitu memegang lapto sambil mengetik sesuatu.

"Udah kok nih barusan gue liat, menurut lu siapa yang paling ganteng?" Tanya Evelyn sambil melihat hasil foto teman-teman nya.

"Hmm menurut gue si Endi lumayan tapi belum ada yang bisa menyaingi Semesta." Jawab Sarah.

"Gue setuju sih emang Semesta ganteng plus dia manis banget dengan outfit dia yang gak pernah gagal." Sambung Evelyn.

"Impiana Dinty? menurut lu siapa?" Tanya Tania kembali kepada Impi yang masih tak menggubris obrolan mereka.

"Mpiiiii." Panggil Sarah kepada Impi.

"Apaan sih foto apaan coba sini liat." Jawab Impi sambil menoleh ke arah ketiga teman nya.

Kemudian Evelyn memeberikan Handphone nya kepada Impi.

Mata Impi tak bisa lepas dari seorang laki-laki dengan menggunakan jaket Jeans dan Topi itu. Rasa hati ingin menanyakan siapa nama pria itu otak Impi seketika langsung menolak nya.

"Gada yang menarik ya biasa aja semuanya, lagian gue gamau tertarik sama cowo-cowo satu jurusan apa lagi satu Angkatan." Jawab Impi berbohong.

"Tapi yang paling ganteng siapa menurut lu." Tanya Sarah.

"Gada sih tapi ini better lah." Jawab Impi sambil menujuk asal seorang laki-laki yang tak ia ketahui namanya.

"Oh itu, itu mah si Farhan tapi dia punya pacar namanya Tiara." Jawab Sarah.

"Oh ya ga peduli juga gak tertarik sama sekali." Jawab singkat Impi.

Sedari tadi dia berfikir untuk menanyakan yang mana sih yang namanya Semesta rasanya sedikit penasaran untuk mengetahui wajah sang lelaki yang teman-teman nya ini katakan "Tampan" dan satu lagi, siapa laki-laki dengan jaket jeans dan topi Biru berlogo itu.

SemestaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang