Selamat datang di bagian akhir cerita. Pertama-tama, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para pembaca karena sudah menyempatkan membaca cerita pertamaku ini, yang mungkin masih acak-acakan. Berikut banyak ucapan terima kasih saya:
Terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih,terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih.
Hmmm, kayaknya saya sudah cukup banyak mengucapkan "terima kasih" kepada para pembaca.
Jika melakukan kilas balik ke belakang, chapter pertama cerita ini kupublikasikan tanggal 2 April 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Nightwalker (tamat)
FantasyCerita pertama, teaser. Banyak kesalahan eja, typo, alur kurang pas, dan banyak lagi. Sengaja tidak direvisi soalnya fokus membuat cerita lain. Status: tamat GENRE: fantasy (dark fantasy), action, adventure 18+ Dahulu kala, dunia adalah tempat yang...