"Sial,,sialll" teriak Fluke marah
"Sebenar nya ada apa nih Fluke? Kenapa tiba tiba pemberitaan nya seperti itu?" Tanya Navy heran
"......Breaking News......"
Kabar mengejutkan datang dari perusahaan FV grup, pagi ini perusahaan tersebut di segel oleh pihak bank. Dari kabar yang kami dapat, hal itu terajadi karena pihak FV grup tidak sanggup melunasi hutang hutang mereka karena perusahaan mereka sudah di nyatakan bangkrut.
Sekian info dari kami, nanti kan info selanjut nya satu jam mendatang""Jelaskan Fluke, apa yang di beritakan itu benar?" Tanya Navy lagi
"Chai, perusahaan kita di sita oleh pihak bank. Aku belum tau siapa dalang dari semua ini"
"Terus kita gimana? Apa rumah ini juga akan di sita?" Tanya Navy
"Tepat sekali, rumah ini juga akan di sita sebentar lagi"
"Terus bagaimana Fluke? Apa kita benar benar jatuh miskin? Kita akan tinggal di mana?" Tanya Navy lagi
"Kamu tenang saja, aku sudah menyisihkan sebagian harta kita. Dan aku juga sudah membeli rumah yang tidak kalah mewah dari ini"
"Syukurlah, setidak nya aku tidak akan jadi gembel"
"Hhmm meskipun kita tidak sekaya sekarang, tapi uang kita cukup untuk buka usaha lagi"
"Tapi siapa yang melakukan ini Fluke?" Tanya navy heran
"Itu yang ingin aku cari tau, aku penasaran siapa yang berani mencari masalah dengan aku"
"Hhhmm" Angguk Navy
"Sekarang mending kamu bereskan barang barang kamu, sekalian kamu kasih tau Pim. Kita akan keluar dari rumah ini"
"Hhhmm ok" Navy berlalu dari sana dan pergi menuju kamar putri nya
Sedangkan Fluke, dia menelfon orang kepercayaan nya. Untuk mengetahui siapa dalang dari masalah ini.
Dreettt( gadget nya berbunyi)
Klik,,,"Sawaddi khab khun"
"Kenapa semua ini bisa terjadi? Dan siapa dalang dari semua ini?" Tanya Fluke dingin
"Kho thod khun, semua kekacauan ini bermula ketika perusahaan Zp grup menarik saham nya dari perusahaan kita. Sehingga semua investor juga ikut ikutan membatalkan kerja sama dengan kita khun. Oleh karena itu perusahaan kita bangkrut khun"
"Zp grup? Maksud kamu perusahaan Zee pruk panich?"
"Chai khun"
"Tapi kenapa?" Tanya Fluke heran
"Kalau itu saya kurang tau khun"
"Hhmm ok" Setelah itu Fluke mematikan sambungan telfon nya
"Kenapa Zee tiba tiba membatalkan kerja sama kita?. Apa dia sudah tau? Aku harus mencari tau nya"gumam Fluke lagi
Dreett
Klik,,"Sawaddi khab khun, saya hanya ingin melaporkan jika penyerangan tadi malam gagal. Seluruh sudut rumah sakit penuh dengan anak buah Zee. Penjagaan nya ketat, sehingga kita tidak bisa menyelinap ke dalam. Dan satu lagi khun, informasi tentang anda di retas oleh username yang berasal dari london. Saya sudah mencari tau siapa orang nya, tapi kita tidak bisa menemukan nya khun. Sistem keamanan mereka tidak bisa di tembus"
Tut..
Setelah mendengar laporan dari anak buah nya, Fluke mematikan sambungan telfon nya dengan marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Make My World light up inside(ZeeNunew)
Fiksi PenggemarZee pruk panich Seorang yang kejam darah keturunan China, dipertemukan dengan Nunew Chawarin. Seorang pemuda yang sederhana, polos dan lugu. Mereka bertemu dengan tidak sengaja, namun siapa sangka dari situlah kisah mereka dimulai. Nunew yang polos...