72

2.3K 181 30
                                    

"Kemana mereka akan membawa Nunew. Kenapa semakin ke sini semakin ke hutan" batin Zee

Zee melajukan mobil nya dengan  kecepatan di atas rata rata. Sudah jauh dia mengemudi, tapi dia tidak menemukan mobil yang mengangkut Nunu.

Tut,,
Klik,,

"Khab khun"

"Bawa semua orang orang kamu dan susul saya, saya akan mengirimkan lokasi nya"

"Khab khun"

Zee mematikan sambungan telfon nya.

"Fluke, akan aku pastikan kau akan tiada di tangan saya" ujar Zee penuh kebencian

Zee yakin ini semua ulah Fluke.

****

"Di mana? Di mana lokasi nya?" Ujar nya marah

"Di depan khun"

"Kamu yakin? Jangan main main dengan saya. Itu hutan"

"Chai khun, dari sinyal yang kita dapatkan jika salah satu dari mereka berada di sana"

"Coba periksa"

"Khab khun" mereka turun dari mobil dan mulai mencari petunjuk. Tidak butuh lama, mereka kembali ke tempat semula.

"Bagaimana?" Tanya nya

"Benar khun, di sini tempat nya. Tidak jauh dari sini ada sebuh rumah. Saya bisa melihat nya dengan teropong. Yang jadi kendala adalah, askes jalan mobil ke sana di tutup oleh mereka. Dan itu sulit untuk kita singkirkan. Jika kita nekat menyingkrikan nya, bisa bisa itu memakam waktu yang tidak sedikit.

"Jadi?"

"Seperti nya kita harus jalan kaki ke sana"

"Ok, ayo jalan"

"Khab khun"

****

"Lepaskan saya, apa mau kalian?" Ujar Nunew dingin

"Mau kami? Tentu saja nyawa kamu cantik" jawab salah satu dari mereka dengan nada yang santai

"Siapa yang menyuruh kalian melakukan ini?"

"Saya, saya lah yang memerintahkan mereka untuk menangkap kamu" jawab Fluke tiba tiba sambil berjalan kearah Nunu.

"Kamu" ujar Nunew dengan nada yang terkejut

"Ya ini saya, seperti nya kamu tau siapa saya. Jadi saya tidak perlu memperkenalkan diri lagi"

"Apa yang kamu inginkan dari saya, lepaskan" ujar Nunew dingin

"Hahaha lepaskan. Tentu saja kamu akan saya lepaskan, tapi jika istri saya sudah balik. Dan kamu, kamu akan saya lepaskan setelah nyawa kamu saya ambil"

"BEDEBAH, apa kamu belum cukup membunuh orang tua saya"

"Tentu saja belum, saya akan merasa puas jika kamu juga ikutan mati"

"kamu tidak akan bisa membunuh saya" ujar Nunew dingin

"Oh ya? Jika kamu tidak bisa saya bunuh. Bagaimana jika anak kamu?"

"Jika sampai kamu membuat saya kehilangan anak saya, kamu beserta keturunan mu akan lenyap di tangan saya" Ujar Nunew begitu sangat marah

"Lenyap? Hahahaha untuk pergi dari sini saja kamu tidak mampu" ujar Fluke

"Kamu jangan bodoh Fluke, suami saya akan menemukan saya di sini. Dan kamu, kamu akan menerima akibat nya"

"Kamu fikir ini di mana? Ini tengah hutan belantara. Kamu fikir suami kamu akan tau ini di mana hhmm? Sedangkan dia, dia tidak tau daerah sini. Hhmm seperti nya sebelum itu, lebih menyenangkan jika saya menyiksa kamu"

You Make My World light up inside(ZeeNunew)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang