90

2.3K 163 14
                                    

Zee sedang sibuk dengan berkas berkas di tangan nya, dia harus memeriksa semua nya. karena hari ini dia harus meeting dengan beberapa klien dari china. Sedangkan berkas berkas yang harus dia kerjakan sebelum rapat di mulai masih banyak. Oleh karena itu Zee tenggelam di dalam pekerjaan nya, dia tidak memperhatikan hal di sekeliling nya. Bahkan telfon dari princess nya juga dia abaikan. Tepat nya tidak dia sadari.

Berbicara tentang princess nya, ketiga anak kembar Zee kini berusia enam tahun. Ya mereka telah tumbuh dan berkembang selama itu. Setiap pertumbuhan mereka di abadikan dan di nikmati oleh Zee dan Nunew sebaik mungkin. Mereka bahkan kerap kali bergantian menjaga mereka ketika terbangun di tengah malam.

Ketiga anak Zee sama persis seperti nya, memiliki otak yang cerdas dan keingin tahuan nya yang tinggi. Tapi meskipun begitu, mereka juga memiliki sifat dari Nunew. Untuk wajah, mereka lebih cendrung meniru Zee. Hanya Ziya yang memiliki wajah seperti Nunew.

Zein memiliki sifat seperti Zee, dingin, cuek, dan tidak suka di sentuh oleh orang lain kecuali oleh keluarga nya. Dia juga sangat posesif dan menyayangi kedua adik nya.

Sedangkan Zion tidak jauh beda dengan Zein. Jika Zein lebih cendrung bertindak dan irit bicara, maka Zion kebalikan nya. Dia memang dingin, muka datar seperti kakak nya. Tapi Zion memiliki mulut yang tajam, dia tidak akan segan segan mengelurkan uneg uneg nya jika dia tidak suka. Zion juga sangat memanjakan adik nya, bahkan menuruti semua kemauan Ziya tanpa terkecuali.

Lain lagi dengan Ziya, Ziya sangat berbeda dari kedua kakak nya. Jika Zein dan Zion mirip Zee, maka Ziya terlihat seperti Nunew. Ziya anak nya sangat aktif, periang, dan sangat polos. Tapi meskipun begitu, otak nya tidak kalah jauh dari kedua kakak nya. Kepolosan Ziya kerap kali hampir di manfaatkan oleh teman sebaya nya, tapi hal itu selalu di cegah oleh kedua kakak nya.

Tapi meskipun Ziya terbilang anak yang baik hati, penyabar dan polos. Itu tidak berlaku jika menyangkut kedua kakak kembar nya. Sama hal nya dengan Zein dan Zion, Ziya sangat menyayangi kedua kakak nya. Dia akan sangat marah besar, jika ada orang lain yang membuat kakak nya terluka dan menangis.

Zein, Zion dan Ziya tumbuh dengan kasih sayang dan cinta dari keluarga nya. Tidak hanya itu, mereka juga sangat di manjakan. Apa pun yang mereka inginkan pasti di turuti oleh keluarga  besar nya. Tapi meskipun begitu, itu semua tidak membuat mereka rakus dan nakal. Mereka lebih suka gaya sederhana dari pada bermewah mewahan.

Mereka semua sangat bahagia, karena sifat baik hati Nunew menurun kepada ke  ketiga anak nya.

Brak,,
Pintu ruangan kerja Zee di buka dengan sedikit kasar. Hal itu membuat Zee terlonjak kanget, dia mengangkat kepala nya hendak memarahi siapa orang yang masuk ke ruangan nya tanpa rasa hormat.

Tapi saat Zee mengangkat kepala nya, Zee sangat terkejut melihat tampang anak gadis nya yang cemberut. Jangan lupakan tatapan tajam Ziya mengarah ke arah Zee. Sedangkan untuk Zein dan Zion dia berjalan dengan cuek dan duduk di salah satu sofa di ruangan daddy mereka.

"Princess, kamu kenapa sayang?" Tanya Zee sambil beridri dan mendekat kearah Ziya

"Stop, jangan mendekat" ketus Ziya

"Loh kenapa?" Tanya Zee heran

Zee menatap kedua putra nya meminta jawaban, tapi yang dia dapat hanya wajah datar Zein dan Zion mengarah kearah nya.

"Cks, sebenar nya mereka anak siapa sih? Muka nya datar banget" batin Zee heran

"Princess, kenapa kamu ngk ingin daddy mendekat?" Tanya Zee heran

Secara Ziya sangat lah manja kepada nya, bahkan di umur nya yang segini Ziya makan masih harus di suapi dan di gendong oleh Zee. Jadi ketika anak nya bernada ketus kepada nya, tentu hal itu membuat Zee heran.

You Make My World light up inside(ZeeNunew)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang