71

2.3K 182 16
                                    

"Papa" teriak Nunew kesenangan saat dia melihat Gulf yang berada di ruang keluarga bersama mommy Davika.

"Aw Nu" jawab Gulf

"Hia turunin Nunu" pinta nya

"Iya baby" Zee menurunkan Nunu di sofa dekat Gulf dengan pelan

"Papa sudah lama?" Tanya Nunew

"Belum Nu, papa baru nyampek"

"Hhmm"

"Jadi ada apa phi?" Tanya Zee kepada Gulf

"Zee ada yang mau aku bicarakan dengan kamu dan Nunu. Ini masalah sum sum tulang untuk Nunew"

"Kenapa phi?" Tanya Zee

"Sum sum tulang untuk Nunew sudah di temukan. Ada seseorang yang memberikan nya untuk Nunu"

"Sungguh phi?" Tanya Zee

"Chai"

"Syukur lah" Zee menghela nafas lega, begitu juga dengan Davika dan Nunew.

"Tapi siapa orang nya pa, Nunu mau ngucapin terimaksih kepada nya"

"Itu dia Nu, dia tidak mau memberitahukan siapa dia. Kata nya dia juga hanya melaksanakan perintah dari bos nya"

"Ini bukan rencana jahat atau jebakan untuk Nunu kan phi?" Tanya Zee dengan nada yang sedikit khawatir

"Phi ngk tau juga Zee, cuma sejauh ini aman aman saja. Dan keadaan sum sum itu seratus persen aman"

"Aneh sekali, zaman sekarang ada yang memberi dengan cuma cuma. Tanpa di iringin maksud tertentu" komentar Davika

"Kita ngk usah fikirkan itu dulu, yang penting kita sudah dapat. Dan kita bisa segera melakukan operasi kepada Nunew. Untuk kedepan nya kita fikirkan setelah Nunew selesai operasi."

"Aku setuju dengan phi Gupi" ujar Zee

"Hhmm ok, mommy ngikut saja. Asal itu demi keselamatan Nunu dan bayi bayi nya"

"Jadi kapan operasi nya phi?" Tanya Zee

"Kita harus melakukan serangkaian pemeriksaan dulu kepada Nunu. Mengingat dia sedang hamil, kita tidak bisa main operasi saja. Kita harus memastikan kondisi dan ketahan tubuh nya ok"

"Hhmm jadi kapan pemeriksaan nya?" Tanya Zee lagi

"Besok, besok kita akan mulai memeriksa keadaan Nunu"

"Besok?" Tanya Nunu memastikan

"Hhmm chai sayang, kenapa?" Tanya Gulf kepada Nunew

"Besok Nunu mau ke pantai, tiba tiba Nunu ingin ke sana"

"Hhmm baik lah, kamu boleh pergi Nu. Tapi pulang jangan malam, papa kasih waktu sampai jam lima sore. Karena sehabis itu kamu harus menjalani serangkaian pemeriksaan di rumah sakit"

"Ok pa, khop kun na pa"

"Sama sama sayang"

"Kalau begitu kita pulang dulu" pamit Gulf

"Mommy nginap di sini ya nak, kamu pulang saja sama suami kamu"

"Khab mom" jawab Gulf

****

Pagi ini Nunew bangun lebih awal, ke inginan nya untuk pergi ke pantai membuat Nunew begitu semangat. Sehingga dia bangun pagi pagi sekali dan mulai bersiap siap.

"Hiaaa Nunu sudah siap" ujar Nunew dengan nada yang semangat

"Ya sudah, ayo kita pergi sekarang baby"

You Make My World light up inside(ZeeNunew)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang