23 - WHAT ARE YOU DOING, GUYS?

1.6K 66 2
                                    

- Selamat Tahun Baru 2023.🎉🎉🎉 Semoga di tahun 2023 menjadi tahun yang membawa kalian pada kebahagiaan. Tetap semangat dan terus berusaha. Harapan kalian di tahun ini agar tercapai pula.

Vote dan komen di kolom komentar, lesgooo!!!

***



HARI berlalu semakin cepat. SMA Cempaka Putih di sibukkan dengan persiapan PAS (Penilaian Akhir Semester) yang akan di adakan pada bulan November. Siswa siswi sudah mulai giat belajar demi mengejar ketertinggalan.

Hubungan Moana dan Edgar begitu-begitu saja. Tidak membaik dan tidak memburuk. Kadangkala bertengkar, kadangkala akur.

Moana yang keseringan nempel dengan Kendra karena sengaja memanasi Edgar menyulut api emosi cowok itu. Chatting dengan Sergio tiap malam dan berakhir dengan Edgar mogok makan.

Hujan deras melanda. Moana, Cassie dan Zinnia menunda pulang ke rumah. Nongkrong di kantin adalah pilihannya.

"Minggu depan udah PAS, nilai sejarah Indonesia gue masih ada yang kurang lagi satu aja. Please, bikin gue mumet seharian karena gue males banget belajar sejarah!" omel Zinnia mengeluarkan unek-uneknya.

"Gimana mau naik peringkat kalo lo malesan gitu, Zin," ejek Moana.

Zinnia mengeluh lagi, "Udah deh mending gue stay di peringkat gue sebelumnya. Maksain diri buat jadi yang terbaik itu nggak baik."

"Mulai drama." Moana paham betul Zinnia orangnya cepat mageran. "Seenggaknya coba dulu sampai mana lo bisa."

"Terserah deh."

Atensi Zinnia jatuh pada Cassie yang sejak beberapa hari ini diam nggak semangat. Biasanya dia yang paling suka bikin topik pembicaraan ngawur.

"Woi, lo galau?" tanya Zinnia.

Cassie nggak ngerespon. Diam-diam Moana dan Zinnia tatap-tatapan nggak jelas kayak lagi ngode.

"Cassie!" pekik Moana di telinga gadis itu dan berhasil.

Cassie planga plongo nggak jelas. Wajahnya lesu, kusut, kurang warna-warni. "Sori, ada apaan nih? Gue ... gue nggak dengar kalian ngomongin apa."

"Cas, gini. Beberapa hari ini lo melamun terus kayak lagi punya masalah atau hutang. Kita bisa bantu kalo lo lagi sulit? Atau lo galau mungkin?" tanya Zinnia tumben lembut banget ngomongnya.

"Nope. Gue lagi mikirin soal PAS, hehehe," jawabnya terdengar ragu dan canggung.

"Itu bukan lo banget. Mana pernah mikirin tentang gimana nilai lo kedepannya. Jujur aja lo galau karena gebetan yang pernah lo bilang itu, 'kan?"

"Weh, gebetan yang mana?" Zinnia yang kebingungan memandang kedua orang yang saling pandang itu. "Kok gue doang yang nggak tahu Cassie punya pacar?"

"Gue lupa ngasih tahu, beb." Cassie spill nih gimana bisa dia punya crush tapi nggak nyebutin nama.

"Terus galaunya karena apa? Di tolak? Dia udah punya pacar? Atau dia nggak notice lo?" tanya Zinnia bertubi-tubi.

"Temennya dia nyuruh gue buat jatuhin crush gue. Nggak tahu deh alasannya apa."

"Gila sih temennya," decak Moana.

Secret Wife [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang