03 : Cemburu?

21 3 0
                                    

Hai!

Makasih udah lanjut baca bab 03! Semoga sukaaaaa

2900± kata untuk bab ini 💌.

[ Tandai typo, please🤸 ]

Enjoyyyyy!

Sepulang sekolah, Hana langsung membersihkan diri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sepulang sekolah, Hana langsung membersihkan diri. Saat ini, di rumah hanya ada Bi Jani selaku art dan pak Dadang selaku satpam di depan. Orang tuanya pasti masih kerja, kakaknya pun juga belum pulang kuliah.

Rumah ini, memang lebih sering sepi.

Hana keluar dari kamar mandi dengan wajah yang tampak lebih segar, ia mengeringkan rambutnya dengan handuk. Hana duduk di depan meja riasnya, menyisir rambutnya pelan sembari tersenyum, membayangkan kembali ketika tadi Gavin rela membantunya membersihkan wc.

"Apa bener ya kalau Gapin suka gue?"

Tuh kan, halu lagi.

Hana menggeleng pelan, tidak tidak, ia tidak boleh terlalu berharap. Mungkin saja Gavin memang hanya sedang gabut saat itu.

"Tapi kan ...."

Drrtt

Drrtt

Sebelum menyelesaikan perkataannya, tiba-tiba ada telepon masuk. Hana melihat dan ternyata itu dari Rio. Ia langsung menekan tombol hijau, dan menyalakan loud speaker, lalu kembali menyisir rambut panjangnya.

"Woy!"

Hana berdecak kesal saat mendengar teriakan dari sang kakak. Tapi tak urung ia membalas teriakan itu dengan malas. "Apaan?"

"Mau nitip apa? Gue ada di stand makanan deket kampus."

Hana yang tadinya malas-malasan menjawab sang kakak, kini ia membulatkan matanya senang, ia mengangguk semangat walaupun Rio tidak dapat melihatnya. "MAU MAU! MAU CILOR 5, MARTABAK TELOR SAMA MARTABAK MANIS 2, SIOMAY 5, KREPES, PAPEDA, ES---"

"GUE BANGKRUT KALO GITU!"

Hana terkekeh geli, ia menyimpan sisirnya setelah selesai. "Iya iya, terserah deh, yang penting harus ada yang manis sama asin pedes oke?"

"Ya."

Sambungan telepon pun terputus. Rio yang mengakhirinya. Hana tersenyum senang, Rio memang sangat menyebalkan, tapi terkadang juga sangat baik, contohnya sekarang.

HANAGAVINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang