Pekerjaan Terkait

930 26 0
                                    

"Dia Sangat Genit" Penulis: Qu Xiaocrick

    Copywriter:

    Semua orang mengatakan bahwa Wen Yufeng adalah pengganggu di Sekolah Menengah No.

    Memotong kelas, berkelahi, mendapat nilai jelek, merokok, clubbing, mencari pacar, semuanya baik-baik saja.

    Sampai seorang gadis muda berbakat yang membolos naik kelas dari sekolah menengah pertama.

    "Kakak Yu, cucu-cucu dari Sekolah Menengah No. 3 itu di sini mencari masalah lagi! Apa yang harus kita lakukan?"

    Bocah itu meletakkan rokoknya, menyipitkan matanya, dan ada kekejaman malas di wajahnya yang tampan: "Persetan dengan mereka ."

    Di malam hari, para pengikut yang kejam tiba di gerbang kelas satu.

    Gadis ramping dan cantik berdiri di meja anak laki-laki.

    Suaranya juga lembut.

    "Dia belum selesai menghafal kosa katanya, jadi dia tidak bisa pergi."

    Artikel ini juga disebut "Pengalaman Berhasil Menjinakkan Pengganggu Sekolah" dan "Separuh dari ketenangan Sekolah Menengah No. 1 adalah karena saya"

    [Catatan Akhir ]

    "Saya biasa berjalan di malam yang gelap, satu langkah menjauh dari jurang Yao; sampai hari Anda muncul, langit cerah."

    [Panduan Membaca Artikel]

    1.1v1, double c

    2. Kota dan sekolah di artikel tidak realistis, jadi jangan     mengandalkan mereka

    .     Komentar:

Qin Qing yang dipindahkan ke Sekolah Menengah No. Dalam proses keduanya mengenal satu sama lain dengan lebih baik, Qin Qing melihat sisi lembut dan tangguh Wen Yufeng, dan secara bertahap tertarik padanya. Untuk berlari dan tumbuh bersama, kedua hati itu secara bertahap bersinggungan. Ketika ujian masuk perguruan tinggi semakin dekat, Qin Qing memilih untuk melanjutkan ke pendidikan tinggi, sementara Wen Yufeng telah lama memiliki tujuan untuk dipilih menjadi pasukan khusus, waktu dan jarak seperti celah. Baru tujuh tahun kemudian keduanya bertemu lagi ... Narasi artikel ini halus, karakternya hidup dan tiga dimensi, dan deskripsi masa muda dan mimpi halus dan jelas, yang beresonansi. Tokoh protagonis di masa muda sedang mengalami pertumbuhan di tengah keterpurukan dan tantangan, dan tema "mengikuti kata hati, kamu akan selalu ada" juga telah dieksplorasi dan disublimasikan.

    ==================

[END] Dia Sangat GenitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang