Ketika dia tiba-tiba diselimuti oleh nafas hangat yang aneh tapi akrab, Qin Qing terkejut sesaat sebelum dia mendongak dengan air mata di wajahnya.
Dalam penglihatan yang kabur oleh air mata, siluet yang dekat masih jelas dan tajam.
Hanya mata seperti bintang itu yang menyembunyikan emosi yang bisa membuat orang jatuh cinta.
Setelah melihat orang di depannya dengan jelas, Qin Qing merasa air mata yang sudah mengering sepertinya ingin mengalir lagi, dan keluhan di hatinya juga saat dia melihat orang ini, seolah-olah fermentasi telah mencapai batasnya, menggelegak Itu melonjak ke jantung astringen.
"Wen Yufeng ..."
Gadis itu menundukkan kepalanya, mengencangkan tubuhnya dengan sedih, dan bersandar lebih dekat ke lengan bocah itu tanpa meninggalkan celah.
Mendengar suara serak dengan tangisan, hati Wen Yufeng sepertinya telah diputar dengan keras beberapa kali oleh batang besi, dan rasa sakit membuatnya mengerutkan kening.
Jika seseorang membuat gadis kecilnya merasa sangat sedih, bagaimana dia bisa membuatnya membayar harganya.
Namun yang menyakiti gadis kecilnya tak lain adalah kerabat terdekatnya.
"..."
Wen Yufeng mengeluarkan depresi yang tertekan di dadanya.
Dia membungkuk dan memeluk gadis itu lebih erat, mengerahkan sedikit kekuatan di lengannya, dia akan mengangkatnya dari tanah yang dingin.
Qin Qing tiba-tiba mengulurkan tangannya dan menekannya di lengannya.
Gerakan Wen Yufeng segera berhenti, dia mengerutkan kening dan buru-buru menurunkan matanya—
"Ada apa denganmu? Sakit pergelangan kaki?"
"...Tidak."
Qin Qing menggelengkan kepalanya. “Aku ingin tinggal di sini sebentar….Aku tidak ingin kembali.”
Wen Yufeng ragu sejenak, menatap tubuh kurus gadis itu yang hanya mengenakan mantel kardigan, serta tangan dan kakinya yang terbuka. merah karena kedinginan.
Dia mengerutkan kening, melepaskan tangannya dan berdiri.
"Kalau begitu tunggu aku di sini sebentar."
Qin Qing mengangguk.
Setelah menunggu sebentar, ketika Wen Yufeng kembali dengan cepat, dia sudah memiliki mantel panjang berwarna abu-abu terang dan bantal sofa persegi tebal di tangannya.
Mendorong membuka pintu dan melihat Qin Qing masih duduk di lantai porselen yang dingin, Wen Yufeng mengerutkan kening dan menyingkirkan bantal sofa, pertama-tama membungkuk dan memeluk gadis itu secara horizontal.
Pada saat yang sama, dia mengambil dua langkah menuju tangga dan berhenti sebelum anak tangga terbawah.
Kemudian dia mengangkat kakinya dan menginjak anak tangga ketiga hingga terakhir, dan meletakkan gadis itu di lengannya di pahanya yang lurus.
Qin Qing masih dalam keadaan linglung ketika dia menyadari bahwa dia sedang duduk dalam posisi di mana dia sejajar dengan anak laki-laki itu.
“Tahan dirimu baik-baik,”
kata Wen Yufeng, suaranya rendah dan serak, seolah-olah dia sedang dalam suasana hati yang suram.
Setelah dia selesai berbicara, dia memberi isyarat untuk melepaskan tangannya.Qin Qing sangat ketakutan sehingga dia secara naluriah mengulurkan tangannya dan segera melingkarkannya di leher bocah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Dia Sangat Genit
Science FictionPenulis: Qu Xiao Cricket Kategori: Emosi Modern Waktu rilis: 09-03-2019 Terbaru: Episode terakhir Bab 93 Sinopsis Semua orang mengatakan bahwa Wen Yufeng adalah pengganggu di Sekolah Menengah No.1. Memotong kelas, berkelahi, mendapat nilai jelek, m...