Qin Qing tinggal di lantai tiga Apartemen Mahasiswa Pascasarjana No 2. Ketika dia turun ke lantai dua, dia melihat dua saudari junior yang merupakan tutor yang sama berjalan berdampingan.
Mereka berdua mengobrol dengan wajah kemerahan, dan mereka berdua terlihat sedikit bersemangat, sehingga tidak ada dari mereka yang melihat kakak perempuan dewi mereka turun.
Tepat ketika Qin Qing hendak mengambil inisiatif untuk menyapa, dia mendengar percakapan antara keduanya -
"Bukankah dia terlalu tampan? Apakah dia dari sekolah kita? Mengapa aku belum pernah melihatnya sebelumnya?
" kalau tidak Jurusan mana yang memiliki karakter yang luar biasa, itu sudah diketahui seluruh sekolah sejak lama."
"Ah, ah, aku ingin sekali meminta nomor teleponnya - jika dia bisa menjadi pacarku, dia akan berpisah aku. Aku pasti akan bisa menyombongkan diri selama sisa hidupku. Ah!"
"Jangan khawatir tentang itu. Sepertinya kamu sedang menunggu seseorang, kamu pasti sudah punya pacar... "Aku tidak tahu siapa pacarku, dan tidak mudah menemukan seseorang yang begitu tampan. Aku memikirkanmu Kendali Yan yang hanya mengenali wajahmu.
" adalah sumber daya manusia! Itu harus dibagikan secara visual!"
Gadis yang "diejek" itu mengangkat dadanya. Menggoyangkan rambutnya, dia berbalik dan hendak melangkah ke atas, tapi kemudian dia tampak malu—
"Qin, Kakak Senior Qin.. ."
Qin Qing adalah sosok setingkat dewi di antara sebagian besar siswa di sekolah pascasarjana. Selain penampilan, temperamen, dan IPK-nya, poin terpenting adalah dia lembut kepada semua orang tetapi terasing-ini adalah sifat yang dimiliki hampir setiap dewa atau dewi laki-laki.
Jadi meskipun mereka adalah junior dan junior mentor yang sama, jelas tidak ada perbedaan usia dan mereka bahkan mungkin jauh lebih tua dari kakak senior ini, tetapi di depan kakak senior ini, mereka selalu tanpa sadar menahan diri.
Gadis lain juga buru-buru menyapanya.
"Apakah Kakak Senior akan makan siang?"
"Sudah." Qin Qing menggelengkan kepalanya dan bertanya sambil tersenyum, "Kamu baru saja kembali setelah makan?"
"Ya." Keduanya mengangguk satu demi satu.
"Kalau begitu aku pergi dulu, selamat tinggal." Qin Qing melewati mereka berdua.
"..."
Menunggu sampai sosok Qin Qing menghilang dari pandangan, kedua gadis itu saling menatap kosong.
"Pernahkah kamu melihat... Kakak Qin tersenyum begitu lembut?"
"...Tidak. Bagaimana denganmu."
"Aku juga tidak."
"..."
"Tunggu, mungkinkah—"
"Mungkinkah itu anak laki-laki di bawah sedang menunggumu?" Kakak Senior Qin ?!"
"Apa yang baru saja aku katakan ..."
Pada saat ini, Qin Qing, yang telah mencapai pintu gedung asrama, tidak tahu itu dia bertingkah tidak biasa kepada juniornya Membawa kebenaran yang mengerikan, dia tidak sabar untuk mencari keberadaan orang itu dengan matanya bahkan sebelum dia menuruni tangga.
——Tujuan ini terlalu jelas.
Tatapan Qin Qing tertuju pada satu arah.
Berdiri di samping mobil abu-abu muda, Wen Yufeng mengenakan T putih paling sederhana, mantel tipis dan celana denim biru, dan di kepalanya masih ada topi baseball hitam yang dilihat Qin Qing hari itu. Melihat dari tangga tinggi tempat dia berdiri, yang bisa dia lihat hanyalah dagu yang tajam, leher yang ramping, dan tulang selangka yang menawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Dia Sangat Genit
Ficção CientíficaPenulis: Qu Xiao Cricket Kategori: Emosi Modern Waktu rilis: 09-03-2019 Terbaru: Episode terakhir Bab 93 Sinopsis Semua orang mengatakan bahwa Wen Yufeng adalah pengganggu di Sekolah Menengah No.1. Memotong kelas, berkelahi, mendapat nilai jelek, m...