Bab 48

52 7 0
                                    

Wen Yufeng tidak menyukai hewan, terutama hewan kecil jenis ini yang sepertinya bisa bernapas jika tidak sengaja menggunakan terlalu banyak tenaga.

    Melihat leher dan cakar kucing susu yang ramping, Wen Yufeng hanya merasa bahwa hidupnya sendiri di masa depan ditutupi dengan bayangan yang tebal.

    Namun, di bawah tatapan tulus gadis itu, dia sepertinya tidak punya pilihan lain selain mengangguk.

    Begitu Wen Yufeng setuju, mata Qin Qing berbinar.

    Dia menekan kegembiraannya dan mengulurkan tangannya untuk menarik kotak sepatu kecil Saat dia menyeret, tubuh kucing susu kecil di dalamnya menjadi semakin ketakutan dan sedikit gemetar.

    Rambut pendek lembut putih bersih itu sedikit bergetar.

    Dan mata hitam basah itu menatap mereka berdua lebih dekat lagi.

    Mata Wen Yufeng berkilat.

    ... Tatapan kecil yang sedih ini sangat mirip dengan gadis-gadis pada waktu-waktu tertentu.

    Sebelum memungutnya, Anda bisa melihat tanda-tanda pemiliknya terlebih dahulu.

    Tatapan Wen Yufeng tanpa sadar melayang ke gadis di depannya.

    "Meow ..."

    Gadis itu tidak memandangnya, tetapi mengeong seperti kucing, menenangkan anak kucing yang ketakutan dengan lembut dan lembut.

    Mendengar suara ini, mata Wen Yufeng semakin dalam.

    Dia menggerakkan tangan yang tergantung di sisinya, dan kemudian memegangnya dengan erat.

    Qin Qing kebetulan berbalik ke sini: "Haruskah kita mengambilnya kembali untuk mencucinya?"

    Sebelum dia selesai berbicara, Qin Qing melihat ekspresi aneh pada anak laki-laki di belakangnya.

    Dia membeku sejenak, "Wen Yufeng, apakah kamu tidak enak badan?"

    Wen Yufeng berbalik dengan sedikit rasa malu di matanya, lalu dia batuk ringan, dan berkata dengan suara serak:

    "Sebaiknya aku bawa ke rumah sakit hewan peliharaan dulu Mari kita lakukan obat cacing dan pembersihan, dan divaksinasi dengan cara; lalu pilih kotoran kucing dan susu bubuk yang bisa diminum."

    Mata Qin Qing melebar ketika dia mendengar ini: "Apakah kamu perlu mempersiapkan begitu banyak ... aku bahkan tidak tahu."

    Wen Yufeng tidak berbicara, dan mengunci layar ponsel dengan antarmuka mesin pencari yang masih menyala.

    ——Dia tidak pernah berpikir bahwa memelihara kucing dan anjing adalah sesuatu yang bisa membuat orang merasa bahagia. Dia baru saja membuktikannya, dan memang begitu.

    Detik berikutnya, gadis itu menundukkan matanya dan tersenyum cerah padanya: "Wen Yufeng, senang kamu ada di sini."

    Wen Yufeng: "..."

    Yah, sepertinya bukan tidak mungkin membuat orang merasa bahagia di semua .

    ………

    Jelas bukan pekerjaan mudah untuk melakukan pengobatan cacing dan karantina untuk anak kucing yang dipungut, membeli kebutuhan sehari-hari, dll.

    Wen Yufeng dan Qin Qing naik taksi ke rumah sakit hewan terdekat, dan pertama-tama membawa anak kucing itu untuk pemeriksaan fisik yang rumit.

    Untungnya, kecuali beberapa masalah parasit, tidak ada penyakit tersembunyi yang akan mempengaruhi kesehatannya, jadi Qin Qing merasa lega.

[END] Dia Sangat GenitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang