Bab 88

66 6 0
                                    

Himpunan alumni SMP Yishi memiliki tradisi yang telah disepakati di masa lalu, yaitu menempelkan daftar alumni yang dipastikan akan diundang kembali ke sekolah di sebelah papan pengumuman sekolah agar para tamu dapat saling mengenal.

    Di kedua sisi daftar adalah "Daftar Merah" dan "Daftar Hitam" paling terkenal dari Sekolah Menengah Divisi Satu.

    Berbeda dengan daftar merah dan daftar hitam pada umumnya yang menunjukkan mahasiswa yang telah menerima penghargaan atau hukuman dalam bulan ini, daftar merah dan daftar hitam selama ikatan alumni akan menampilkan penghargaan dan hukuman yang telah diterima oleh mahasiswa daftar alumni yang kembali. .Daftar.

    Dan hukuman kehormatan yang terdaftar ini semuanya telah menghilangkan makna aslinya di bawah pembaptisan waktu. Apa yang membawa lebih banyak kepada semua orang adalah ingatan akan periode waktu yang tidak akan pernah kembali.

    Tetapi meskipun penghargaan dan hukuman ini tidak memiliki lingkaran pujian dan kritik di masa lalu, mungkin ada lebih banyak daftar merah di ikatan alumni sebelumnya, tetapi selalu hanya ada satu di daftar hitam dengan sedikit informasi.

    ——Namun, sesi ini jelas merupakan pengecualian.

    Melihat tulisan tangan yang padat di satu-satunya daftar hitam, yang sebagian besar dimulai dengan kata-kata "Wen Yufeng", para alumni yang datang berkunjung mau tidak mau berpikir demikian.

    Kali ini, para alumni yang jaraknya relatif jauh dari sesi ke-37 sama sekali tidak membutuhkan "populerisasi ilmu" orang lain, dan mereka secara kasar dapat melihat dari daftar hitam yang penuh dengan gaya "prestasi besar".     “Siswa ini bisa melakukannya.” Seorang lelaki tua menunjuk ke daftar hitam, dan kemudian pindah ke daftar merah terakhir, dia berkata sambil tersenyum, “Dalam satu setengah tahun pertama, daftar hitam pada dasarnya permanen Sayang sekali saya tidak memiliki kelas dengan orang seperti ini, kalau tidak saya bisa menontonnya dari dekat .... Saya hanya tidak tahu bagaimana kabar junior ini sekarang ... "     Kata-kata dari ini seseorang menyebabkan banyak kegembiraan di sekitarnya.Beresonansi dengan banyak orang lain, seorang wanita dengan gaun kerah putih dengan riasan indah tersenyum dan mengangkat bibir merahnya.     "Aku di kelas tiga puluh lima. Ketika kami berada di tahun ketiga sekolah menengah, semua orang di kelas tahu bahwa ada seorang anak laki-laki di tahun pertama sekolah menengah. Itu adalah kegiatan penghilang stres kami."

Setelah orang ini mulai, para alumni yang berdiri di depan papan buletin mulai bertukar cerita tentang pengganggu sekolah yang pernah mereka dengar atau lihat dengan mata kepala sendiri.

    Sampai seseorang di kerumunan bergumam—

    "Posting di sini, berarti dia ada di sini kali ini. Saya mendengar bahwa dia diundang berkali-kali di sesi sebelumnya, tetapi dia tidak pernah muncul ..."

    "... Saya sepertinya baru saja melihatnya."

    Seorang pendatang baru dalam diskusi menjawab, "Saya melihatnya di sebelah pohon pagoda besar di gerbang sekolah, mengenakan seragam sekolah, dan ditemani oleh seorang gadis kecil yang sangat cantik."

    Mendengar ini, semuanya Semua orang aktif.

    ...

    Qin Qing dan Wen Yufeng sedang berjalan menuju gedung pengajaran kecil di sudut barat daya sekolah sesuai dengan informasi titik pertemuan dari alumni ke tiga puluh tujuh yang diterima setelah menyerahkan surat undangan di gerbang sekolah.

    Awalnya, perjalanannya normal, tapi Qin Qing merasa aneh saat dia berjalan lebih jauh.

    Dia mencondongkan tubuh ke arah Wen Yufeng—     "     "

[END] Dia Sangat GenitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang