"Puff—uhuk uhuk..." Di
kedai kopi, Zhuo Anke buru-buru membersihkan meja yang tersedak kopinya.
Setelah dia akhirnya mengatasi rasa malunya dan mengangguk meminta maaf pada tatapan yang tertuju padanya, dia membuka matanya lebar-lebar dan menatap gadis yang baru saja duduk di hadapannya.
Tepatnya, yang bisa dilihat Zhuo An adalah pergelangan tangan Qin Qing dan gelang emas mawar di pergelangan tangannya.
Dia mengangkat kepalanya perlahan dan kaku: "Jangan bilang ... kamu dan Wen Yufeng tidak hanya bertemu, tetapi juga ... berdamai?"
Qin Qing jarang melihat bahwa Zhuo An bisa lepas dari penampilan seorang wanita elit, itu lucu Setelah melihatnya sebentar, dia mengangguk.
"Ya."
Dia menambahkan, "Baru berdamai kemarin." "Kamu—
!"
Zhuo An kesal, "Aku telah bersalah selama berhari-hari — kamu berdamai terlalu cepat! Menurut kecepatanmu, apakah itu berarti kita akan bertemu orang tua kita untuk berbicara tentang pernikahan pada akhir tahun!?"
Qin Qing menyeruput kopinya.
"Seharusnya ... tidak perlu akhir tahun."
"—huh?"
"..." Qin Qing tidak punya pilihan selain mengatakan, "Ketika kita berdamai kemarin, ibuku melihatnya — ibuku menyuruhku pergi kembali dan selesaikan pembelaanku besok, dan kembali lagi nanti. Aku akan membawanya pulang untuk diperiksa."
Zhuo Anke menahan ekspresi terkejutnya, dan menatap Qin Qing dengan simpatik.
"Tapi apa yang kalian lakukan? Bagaimana kalian kembali bersama begitu cepat? Kami belum berhubungan selama dua atau tiga hari, kan?"
Qin Qing tidak berbicara dengan tergesa-gesa.
Matanya tertuju pada gelang di pergelangan tangan kirinya.
"Karena saya menemukan bahwa saya benar-benar tidak bisa melupakannya, dan tidak ada yang bisa saya lakukan tentang itu .... Setelah bertahun-tahun, saya tidak tahu sudah berapa kali saya bermimpi dia kembali kepada saya."
"..."
"Jadi saya tidak ingin kehilangan telepon yang menyimpan nomor, panggilan, dan pesannya. Saya juga menipu diri sendiri dengan membungkus hadiah yang dia berikan kepada saya, dan meletakkannya di sudut yang tidak dapat saya lihat itu ... Tapi aku tidak ingin membuangnya.
" Qin Qing mengangkat matanya dengan kelembutan di matanya saat dia berbicara perlahan.
"Aku tidak ingin mengkhawatirkannya lagi, Enke. Hidup ini sangat singkat. Sekarang kamu yakin bahwa dia adalah orang yang akan kamu cintai dengan sepenuh hati, karena kamu benar-benar tidak ingin berpisah dengannya, maka mengapa menghabiskan waktu satu sama lain dalam hidup yang singkat? Bagaimana dengan siksaan?"
Mata Zhuo Anke sedikit berkedip.
Setelah sekian lama, dia menundukkan kepalanya dan dengan lembut membelai tepi cangkir kopi, seolah mengingat sesuatu dari masa lalu.
"Jika semua orang berpikiran terbuka sepertimu ... memang akan ada banyak wanita idiot dan pendendam di dunia ini."
Qin Qing melihat penampilan Zhuo Anke, dan jika dia merasakan sesuatu, dia akan menanyakan sesuatu lagi ketika Zhuo Anke mengangkatnya Kepala, tersenyum lagi.
"Dengan cara ini, bukankah kalian berdua baru saja berdamai dan akan memasuki tahap hubungan jarak jauh lagi?"
Qin Qing terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Dia Sangat Genit
Science FictionPenulis: Qu Xiao Cricket Kategori: Emosi Modern Waktu rilis: 09-03-2019 Terbaru: Episode terakhir Bab 93 Sinopsis Semua orang mengatakan bahwa Wen Yufeng adalah pengganggu di Sekolah Menengah No.1. Memotong kelas, berkelahi, mendapat nilai jelek, m...