Bab 20

84 10 0
                                    

Setelah Wen Yufeng selesai berbicara, keheningan di area ini berangsur-angsur menyebar ke seluruh kelas.

    Murid-murid di barisan belakang masih sedikit bingung, namun mereka tidak bertanya apapun saat ini, dan hanya menonton dengan mata terbelalak.

    Qin Qing linglung selama beberapa detik ketika suara anak laki-laki itu tertinggal, dan kemudian dia berkedip ringan.

    "Apakah ini yang kamu katakan untuk membantu ... untuk membantumu?"

    Qin Qing tidak tahu apakah itu karena kegugupan atau emosi lain, dia bahkan tanpa sadar tergagap ketika mengatakan ini.

    Suasana hati Wen Yufeng, yang tertekan sejak tadi malam, menjadi cerah tak terlukiskan saat ini.

    Sudut bibirnya sedikit terangkat.

    "Ya." Anak

    laki-laki itu meletakkan tangannya di tepi meja gadis itu dan membungkuk.

    Suara itu ditekan serak, dengan gumaman yang disengaja atau tidak disengaja:

    "Hei ... suruh aku mendengarkan."

    "..."

    Li Xiang, yang mengikuti sebelumnya, sudah menatap pemandangan di depannya dengan linglung. .

    Dia tidak tahu bagaimana perasaan orang lain, tetapi setidaknya sebagai pria dengan jenis kelamin yang sama, dia harus mengakui bahwa - Suara Kakak Yu saat ini sepertinya memiliki kekuatan magis yang membuat orang merasa kedinginan dari tulang.

    Dan Qin Qing, sebagai orang yang menanggung beban, tidak hanya harus menanggung dampak dari suara berat orang di depannya, tetapi juga memiliki tatapan yang agak berbahaya di mata gelap itu.

    Setelah berjuang hanya selama dua detik, Qin Qing memilih untuk menghindari intuisi yang dibawa oleh naluri biologis.

    Dia menggelengkan kepalanya perlahan, dan mendorong buku Mandarin itu ke tangan Wen Yufeng.

    "Jangan berteriak."

    "..."

    Mata gelap Wen Yufeng segera tampak disiram dengan tinta tebal.

Dia menatap lurus ke arah gadis itu sampai Qin Qing menurunkan matanya dan berhenti menatapnya.

    Emosi suram tertentu muncul di mata hitamnya, Wen Yufeng tersenyum ringan dan menegakkan tubuh, melepaskan buku di tangannya, dan membiarkannya tergeletak sepenuhnya di atas meja.

    "Lupakan."

    Dia tampak acuh tak acuh dan ceroboh, membalikkan kakinya, dan berjalan keluar kelas tanpa melihat ke belakang.

    Li Xiang, yang masih tertinggal, tiba-tiba sadar kembali, dan bergegas mengikuti.

    Saat melewati Qin Qing, dia tidak lupa mengacungkan jempol pada gadis yang mengangkat wajahnya.

    “Luar biasa.”

    Li Xiang membentuk bibir gadis itu.

    "..."

    Qin Qing, yang duduk di tempat yang sama, mengerutkan bibirnya dengan ringan, dan menundukkan kepalanya.

    Dia melihat buku Mandarin baru yang tergeletak di depannya dengan wajah cemberut, dan setelah beberapa saat, dia perlahan mengulurkan tangannya dan mengambilnya.

    Pada saat yang sama, Li Xiang mengejar keluar dari pintu ruang kelas, dan hendak berbelok langsung ke tangga ketika dia berhenti.

    Dia melihat ke sisi yang berlawanan -

[END] Dia Sangat GenitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang