Setelah makan siang, Wen Yufeng mengantar Zhuo Anke pulang bersama Qin Qing.
Sebelum keluar dari mobil, Zhuo Anke berbalik dan menyapa dua orang di kursi pengemudi dan penumpang: "Ini hampir liburan musim panas, dan asosiasi alumni Divisi Pertama tahun ini juga harus diadakan. Dua senior dan saudari yang luar biasa tidak tidak berpikir untuk kembali tahun ini." ?"
"Ikatan Alumni?"
Mendorong pintu dan turun dari mobil, Qin Qing bingung, jelas tidak terbiasa dengan kata ini. Di kursi pengemudi, Wen Yufeng
menjawab kata-kata itu dengan tenang: "Jika waktunya tepat, aku akan pergi bersamanya." Zhuo Anke menggambar lingkaran di antara mereka berdua dengan ambigu. "Pengacara Zhuo." Nada suara Qin Qing ringan. “Oh, kamu mengancamku lagi, sungguh, baiklah, aku tidak akan mengganggumu, sampai jumpa di lain hari!” Zhuo An melambaikan tangannya sambil tersenyum, berbalik dan memasuki gedung. Melihat Zhuo Anke memasuki gedung, Qin Qing juga kembali ke mobil. Wen Yufeng membungkuk dan mengencangkan sabuk pengamannya. Jaraknya agak dekat, begitu dekat sehingga Qin Qing hampir bisa menghitung bulu mata ramping pria itu. Pipinya sedikit hangat dan dia melihat ke samping. "Kemarin ... ada dua hal yang saya lupa sebutkan kepada Anda." Wen Yufeng, yang baru saja akan menyalakan mobil, berhenti sejenak. Dia menarik tangannya dan memegangnya di setir, buku-buku jarinya yang ramping dan menonjol terentang. agak. "Ada apa?" Qin Qing tidak bisa menahan diri untuk sesaat ketika dia mendengar suara berat dan mata Wen Yufeng yang tampaknya menghadapi musuh yang tangguh, dan kemudian terkekeh. "Tidak seserius itu. Kita berbicara sambil mengemudi?" "Apakah itu ada hubungannya denganmu?" Qin Qing berpikir sejenak dan mengangguk.
Wen Yufeng mengetukkan jari telunjuknya ke setir dengan ringan, lalu dia memalingkan wajahnya ke arah Qin Qing dengan mata hitam pekat.
“Kalau begitu kupikir demi keselamatan kita berdua, lebih baik kita pergi setelah kamu selesai berbicara.”
“Ah?”
“Bahkan jika kamu tidak takut, aku juga takut setelah mendengar apa yang kamu katakan, Saya akan mengirim mobil ke karantina ketika saya bersemangat Pagar pembatas."
Qin Qing: "..."
"Jadi ada apa?" Wen Yufeng menurunkan tangannya dan membuka sabuk pengamannya, dan membalikkan tubuh bagian atasnya sepenuhnya ke arah Qin Qing , "Ayo bicara."
"..."
Entah kenapa merasakan semacam pukulan di wajah Qin Qing tersedak momentum menindas yang datang.
Butuh dua detik baginya untuk berbicara:
"Hal pertama adalah, saya akan meninggalkan Qingcheng besok dan kembali ke—"
Sebelum dia bisa berbicara, dia merasakan tatapan Wen Yufeng menajam.
"..." Qin Qing diam-diam mundur.
Wen Yufeng melihat gerakannya, menghela nafas, dan menunduk.
"Kamu seharusnya senang kita memarkir mobil untuk berkomunikasi, kalau tidak kita seharusnya sudah terbang melewati pagar isolasi sekarang."
Qin Qing: "..."
——Jadi keterampilan mengemudi orang ini sangat buruk.
"Kau beritahu aku."
"Ini pembelaan terakhir tesis masterku. Waktunya sudah ditentukan, dan ini Senin depan, jadi aku akan kembali ke sekolah untuk mempersiapkannya."
"Berapa lama?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Dia Sangat Genit
Science FictionPenulis: Qu Xiao Cricket Kategori: Emosi Modern Waktu rilis: 09-03-2019 Terbaru: Episode terakhir Bab 93 Sinopsis Semua orang mengatakan bahwa Wen Yufeng adalah pengganggu di Sekolah Menengah No.1. Memotong kelas, berkelahi, mendapat nilai jelek, m...