Bab 53

48 7 0
                                    

Akhir pekan ini, orang tua Qin Qing bergegas kembali dari luar provinsi bersama.

    Sebelum dia benar-benar masuk ke rumah Nenek Qin, Li Jinghe menatap Nenek Qin yang membuka pintu dengan wajah pucat: "Bu, di mana Xiaoqing, suruh dia keluar dari ruang tamu secepatnya - ayahnya dan aku sangat dekat tepat waktu, saya harus kembali pada malam hari, jadi saya tidak bisa tinggal di rumah terlalu lama."

    Nenek Qin bingung oleh pertempuran, dan dia menutup pintu sebentar sebelum mengejarnya—

    "Ada apa? "

    Setelah mengganti sepatunya, dia akan pergi Li Jinghe, yang berjalan di sisinya, berhenti dan berbalik: "Bukankah Xiaoqing memberitahumu?"

    "Apa yang kamu katakan?" Ekspresi Nenek Qin menegang, "Tiantian memutar pergelangan kakinya kemarin. Ini kembali."

    "Apakah dia memutar kakinya?"

    Li Jinghe dan Qin Jingguo saling memandang, "Apakah ini serius?"

    Nenek Qin mengerutkan kening: "Semuanya bengkak menjadi roti kukus kecil. Untungnya, saya pergi ke rumah sakit untuk mengambil film kemarin. Dokter mengatakan saya tidak melukai tulang apa pun — tetapi saya masih menyelipkan tendon saya, dan kaki terkilir mungkin menjadi umum di masa depan!"

    "..."

    Wajah pucat Li Jinghe melembut. sedikit, tapi dia mengangkat pergelangan tangannya dan melihat arlojinya, lalu mengerutkan keningnya dengan berat: "Kalau begitu ayo kita pergi ke kamarnya dan bicara."

    "Apa-apaan ini? Kita tidak bisa melakukannya di lain hari? Tiantian masih beristirahat di kamar!"

    "Bu, mari kita coba untuk tidak menunda istirahatnya,"

    kata Li Jinghe, memberi tahu Qin Jingguo di sebelahnya dengan mengedipkan mata.

    Qin Jingguo, yang diam sejak dia masuk, menghela nafas, dan mengulurkan tangannya untuk meraih Nenek Qin. Keduanya pergi ke samping bersama.

    "Bu, begini, Xiaoqing menelepon kami kemarin dan berkata ..."

    Di ruangan ini, Li Jinghe meletakkan tas di tangannya ke samping, dan langsung berjalan ke kamar Qin Qing.

    Di pintu, saat Li Jinghe hendak mengangkat tangannya untuk mengetuk pintu, pintu dibuka dari dalam.

    Qin Qing yang menunjukkan wajahnya.

    Dia berdiri di dalam pintu dan menatap Li Jinghe, mengangkat wajahnya dan berteriak: "Bu."

    "..."

    Hati Li Jinghe menjadi bingung.

    Dari terakhir kali dia pergi hingga hari ini, dia dan Qin Qing belum pernah bertemu selama dua bulan.

    Sekarang kami bertemu untuk pertama kalinya dalam dua bulan, memintanya untuk membuka mulutnya adalah sedikit teguran, tapi dia tidak bisa melakukannya.

    Hanya saja ...

    memikirkan apa yang dikatakan Qin Qing di telepon kemarin, Li Jinghe merasa dia tidak bisa tenang.

    Dia menarik napas dalam-dalam, tidak ada ekspresi di wajahnya yang dibuat dengan halus, tetapi matanya menatap Qin Qing dengan serius.

    "Xiao Qing, apakah kamu serius memilih seni liberal ketika kamu mengatakan di telepon kemarin?"

    Qin Qing terdiam beberapa saat, lalu mengangguk perlahan.

    "Ya, Bu, aku sudah memikirkannya, dan aku ingin memilih seni liberal."

[END] Dia Sangat GenitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang