Ketika Sekolah Menengah Divisi No. 1 dimulai, itu adalah panas terik Qingcheng.
Piringan matahari, yang begitu menyilaukan sehingga orang tidak bisa membuka mata, tergantung di langit, dan tanah tampak hangus karena ter. Orang dewasa tidak tahan panas terik, apalagi siswa kelas satu SMA yang dimanjakan di rumah—sepertinya setengah hari latihan militer bisa membunuh setengah nyawa.
Anak laki-laki pada usia ini kebanyakan kurus, dan mereka bermain di luar di bawah sinar matahari, dan mereka hampir tidak bisa menjadi lebih baik; tetapi di antara anak perempuan, kecuali beberapa wanita yang tidak menyerah pada laki-laki, kebanyakan dari mereka masih layu di bawah sinar matahari. matahari.
Setelah akhirnya mendengar instruktur mengatakan "istirahat", banyak gadis tidak peduli tentang hal lain, mereka pergi ke tempat istirahat untuk mendapatkan tabir surya untuk diri mereka sendiri dan kemudian memakai beberapa lapis.
Di sini, Qin Qing juga mengikuti pasukan utama kembali ke tempat istirahat, melepaskan ranselnya dan mengambil air mineral, mengangkat wajahnya dan minum beberapa teguk.
Tapi sebelum dia meletakkan airnya, ada bayangan di depannya.
Ketakutan oleh orang itu kemarin, Qin Qing secara naluriah memiliki detak jantung, dan kemudian tersedak seteguk air terakhir.
"Hei, kamu baik-baik saja?"
Gadis yang berdiri di sebelahnya bertanya dengan cepat.
Setelah batuk tersedak mereda, Qin Qing melihat lebih dekat di bawah sinar matahari yang memusingkan.
Itu adalah gadis yang agak familiar, yang seharusnya berada di kelas yang sama.
Qin Qing menghela nafas lega, menggelengkan kepalanya, menggigit bibirnya dan menunjukkan senyum tenang.
"Tidak apa-apa."
Ketika gadis itu mendengar kata-kata Qin Qing, dia tersenyum dan duduk di tangga batu yang tinggi di samping Qin Qing.
"Namaku Zhuo Anke, bagaimana denganmu?" Saat
Qin Qing hendak berbicara, gadis itu menyipitkan matanya dan tertawa lagi: "Aku akan tahu jika kamu tidak memberitahuku, namamu Qin Qing."
"..."
Qin Qing berkedip.
Kepribadiannya agak aneh — hanya ketika dia berada di antara orang asing yang sama sekali tidak relevan dan teman terdekatnya pada usia yang sama, dia dapat melepaskan dirinya;, dia cenderung tampak kewalahan.
Hanya saja dia terbiasa menggunakan kesunyian untuk menutupi ketidakberdayaannya, sehingga di mata orang lain, dia hanya akan merasa bahwa gadis ini sulit untuk diajak bergaul dan didekati.
Inilah sebabnya, dalam tiga tahun sekolah menengah pertama, satu-satunya orang yang dapat mengenal Qin Qing adalah Lin Manxue, yang memiliki kepribadian yang riang.
Saat ini, Zhuo Anke ini jelas memiliki banyak kesamaan dengan Lin Manxue dalam hal kepribadian -
misalnya, dia dapat berbicara sendiri bahkan ketika Qin Qing tidak menjawab.
"Semua orang di kelas kita tahu namamu."
Zhuo Anke mengulurkan tangannya dan menggambar lingkaran di udara, lalu menoleh ke Qin Qing dengan mata menyipit dan tersenyum, "Kamu sudah terkenal di kelas kami sebelum liburan musim panas.— —Hei, dia yang pertama di kelas, dan dia masih perempuan."
Qin Qing membeku dengan senyum lembut dan tidak berbahaya ketika dia mendengar ini, lalu dia mengerutkan bibir bawahnya dan menatap Zhuo Anke.
Ada potongan-potongan keseriusan di murid hitam dan putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Dia Sangat Genit
Ciencia FicciónPenulis: Qu Xiao Cricket Kategori: Emosi Modern Waktu rilis: 09-03-2019 Terbaru: Episode terakhir Bab 93 Sinopsis Semua orang mengatakan bahwa Wen Yufeng adalah pengganggu di Sekolah Menengah No.1. Memotong kelas, berkelahi, mendapat nilai jelek, m...