Bab 40

65 4 0
                                    

Hingga bertahun-tahun kemudian, seseorang bertanya kepada Qin Qing, seperti apa pemandangan paling berkesan dalam hidup Anda. Qin Qing tidak bisa tidak memikirkan hari ini.

    Di bar biasa, remang-remang, di mana-mana, hiruk pikuk sepertinya datang dari dunia lain, dan dia hanya bisa menahan sosok ini di matanya, jadi hanya dia dan dia yang tersisa di dunia ini. .

    Ini adalah pertama kalinya dia benar-benar memahami kata "luar biasa".

    ——Tidak

    perlu banyak bicara, hanya "tolong" yang ditekan dan ditahan sudah cukup.

    Bertahun-tahun kemudian, ketika dia menggambarkan adegan ini kepada seorang teman yang mengajukan pertanyaan ini, teman itu tidak bisa menahan nafas setelah sekian lama: "Jika saya mengalami orang-orang yang luar biasa ketika saya masih muda, maka ini pasti akan menjadi hidup saya. . Adegan yang paling berkesan di film - Saya masih bisa membanggakan cucu saya di usia delapan puluh tahun."

    Tapi saat itu Qin Qing hanya tersenyum pelan dan menggelengkan kepalanya: "Sayangnya, ini bukan adegan saya yang paling berkesan.

    " teman terkejut: "Bukan?"

    "Dalam beberapa detik itu, adegan ini memang bisa disebut 'yang paling tak terlupakan dalam hidup'," Qin Qing sedikit tersenyum, dengan tampilan masa lalu yang lembut dan tidak berbahaya, "Sayangnya, hanya Itu berlangsung sampai dia menyelesaikan kalimat itu, sebelum dia jatuh ke sofa dan tertidur."

    Teman: "..."

    Setelah beberapa saat, teman yang tidak bisa mengendalikan ekspresinya berjuang untuk bertanya: "Lalu... Apa tentang itu?"

    "Lalu ... lalu dia dikirim kembali."

    Qin Qing melihat ke kejauhan, dan tanpa sadar menyipitkan matanya.

    ………

    "Hati-hati — ya, luangkan waktumu—"

    Di luar mobil hitam yang diparkir di pinggir jalan Kota Hiburan Fenghua, Joan dan orang lain membantu Wen Yufeng yang tertidur di dalam mobil, dan kemudian tumbuh dewasa. desahan panjang lega, dan berbalik untuk melihat kedua gadis yang berdiri di belakangnya.

Mata Qiao An menatap salah satu sosok mungil tanpa jejak, tersenyum masam di dalam hatinya, dan berjalan mendekat.

    "Aku Qiao An, Qiao dari Qiaomu, Ann pendiam. Kakak Yu dan aku sudah saling kenal selama dua tahun, tapi hari ini memang pertama kalinya aku melihat wanita ini. Aku tidak mengenalnya. Aku tidak tidak tahu harus memanggilnya apa?" "

    ..." Itu adalah pertama kalinya dia dipanggil dengan sangat serius oleh seseorang, dan Qin Qing terlihat sedikit tidak wajar, tetapi dia dengan cepat menjawab, "Namaku Qin Qing, Qin dari Qin Han , dan cerah dari hari-hari cerah."

    "Ah, ternyata Nona Qin."

    Qiao An mengangguk sambil tersenyum, menggosokkan telapak tangannya satu sama lain, alisnya sedikit berkerut, tetapi senyumnya tetap tidak berubah.

    "Saya pikir Nona Qin dan Saudara Yu sepertinya saling kenal? Saya tidak tahu apakah mereka ..." Sebelum kata-kata

    itu selesai, Qin Qing sudah mengerti apa maksud pihak lain.

    "... teman sekelas."

    Jika sebelum hari ini, Qin Qing mungkin bisa berbicara dengan percaya diri, tetapi ketika dia membuka mulutnya sekarang, dia tidak bisa tidak memikirkan adegan sebelumnya.

    Memikirkan pipi Qin Qing menjadi sedikit panas, dia tidak bisa membantu tetapi menambahkan rasa bersalah, "Yah ... aku baru saja duduk di meja baru."

[END] Dia Sangat GenitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang