Di meja terakhir, anak laki-laki itu sedang berbaring di bantal abu-abu muda, alisnya sedikit terkunci, dan eyeliner tipisnya sedikit lelah, terlihat sangat lelah.
Qin Qing, yang berada di sebelahnya, juga mengerutkan kening dan memperhatikan sebentar. Tepat ketika dia akan melakukan sesuatu, dia tiba-tiba mendengar langkah kaki yang berantakan di pintu kelas——
"Acara besar! Acara besar! —— Sekolah kami awalnya setuju untuk dibatalkan minggu ini. Pertemuan olahraga musim gugur akan diadakan lagi!!" Anggota
komite olahraga Kelas 2 dan Kelas 6 SMA belum muncul di depan pintu, tetapi suara mereka sudah menyebar. ke setiap sudut kelas.
Di belakang kelas, semua siswa yang diam melihat ke arah yang sama.
Saat ini, senyum di wajah anggota komite olahraga yang bergegas masuk ke dalam kelas membeku.
Hanya setelah kesunyian yang mematikan inilah dia tiba-tiba teringat—
berbeda dari sebelumnya, pengganggu sekolah mereka Wen, yang sangat marah, sekarang ditempatkan di belakang kelas ...
Memikirkan hal ini, keberanian komite olahraga Hampir hancur. Dia menoleh dengan hati gemetar.
Seolah-olah menanggapi firasat menakutkan di dalam hatinya, suara yang dingin dan dalam, serak setelah bangun, terdengar dari belakang kelas—
"Apakah kamu sialan — apakah kamu ingin mati?"
Diiringi dengan kata-kata ini, ada Suara keras meja dan kursi diseret terdengar.
Anak laki-laki di baris terakhir berdiri dengan ekspresi cemberut, tangannya yang tergantung di sampingnya mengepal, dan urat biru pucat menyembur dengan jelas melalui kulitnya yang putih.
"—Ya, maafkan aku Kakak Yu, aku..." Anggota
komite olahraga itu menelan ludah, meski masih ada lebih dari setengah kelas jauhnya, di bawah pengawasan serigala ganas, dia mundur secara naluriah.
Wen Yufeng maju selangkah, dengan mata gelap, dan dia akan berjalan ke depan kelas dengan kakinya yang panjang.
Namun sebelum dia mengambil langkah kedua, borgol tangan kirinya terjepit.
"...Wen Yufeng, jangan marah."
Qin Qing juga sedikit gelisah di bawah tatapan mata tajam yang belum pudar. Tapi dia masih tidak melepaskan tangannya, tetapi mengepalkannya lebih erat—
"Aku...bolehkah aku memberimu kuliah?"
Wen Yufeng: "..."
Seluruh kelas: "...??" Bocah
itu membeku. Sosok itu berdiri di sana selama beberapa detik.
Lalu yang mengejutkan seluruh kelas adalah Wen Xiaoba mereka benar-benar berbalik perlahan dan akhirnya duduk kembali.
Melihat situasinya telah mereda, Qin Qing menghela nafas lega.
Dia mengeluarkan kertas ulangan yang belum dia selesaikan kemarin, dan memberi Wen Yufeng pertanyaan terakhir untuk dikerjakan.
Melihat senyum santai yang biasa di wajah Qingjun anak laki-laki itu, Qin Qing akhirnya ragu-ragu dan berkata:
"Gas yang tinggi mungkin disebabkan oleh hipoglikemia, Anda dapat memeriksanya. Sebentar, jika demikian, bawa saja permennya bersamamu..."
"Aku memang memiliki gejala hipoglikemia ringan."
Jawab Wen Yufeng sambil memeriksa kertas ujian dengan pulpen di tangannya, "Tapi permen itu tetap tidak perlu."
"Ah?...Kenapa?"
" ..."
Wen Yufeng menghentikan ujung pena di tangannya.
Setelah dua detik, dia perlahan mengangkat pandangannya, dan senyum kecil memasuki sudut matanya——
"Aku masih memilikimu?"
"...Manis."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Dia Sangat Genit
Ciencia FicciónPenulis: Qu Xiao Cricket Kategori: Emosi Modern Waktu rilis: 09-03-2019 Terbaru: Episode terakhir Bab 93 Sinopsis Semua orang mengatakan bahwa Wen Yufeng adalah pengganggu di Sekolah Menengah No.1. Memotong kelas, berkelahi, mendapat nilai jelek, m...