Berita dimulainya kembali olahraga musim gugur menyebar seperti embusan angin ke seluruh sekolah menengah.
Kelas satu dan dua sekolah menengah atas menanggapi panggilan sekolah, dan setiap kelas mengeluarkan tugas untuk mendaftar ke pertemuan olahraga—
kecuali yang terluka dan sakit dengan sertifikat yang dikeluarkan oleh rumah sakit, semua siswa harus berpartisipasi dalam setidaknya satu acara pertemuan olahraga.
Setelah mendengar berita itu, Qin Qing hanya merasa hidupnya suram.
——Setelah akhirnya lolos dari pelatihan militer di tahun pertama sekolah menengah, dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan jatuh ke dalam lubang pertemuan olahraga musim gugur.
“Apakah itu sebabnya kamu tidak ingin berpartisipasi dalam pertemuan olahraga?”
Melihat gadis kecil itu menyusut menjadi bola, Wen Yufeng menyangga tulang pipinya di sampingnya, menyipitkan matanya dengan setengah tersenyum bertanya.
"..."
Qin Qing naik dari meja, dan tidak ada kecemerlangan di matanya yang bersih dan jernih.
"Aku paling tidak suka berlari."
Wen Yufeng berdiri setelah mendengar ini. Qin Qing menatapnya dengan tatapan kosong, tidak tahu apa yang akan dilakukan bocah itu.
Kemudian dia melihat Wen Yufeng berteriak ke arah panitia olahraga.
“Song Lin, beri aku formulir pendaftaran.”
“Hei, saudara baik Yu!”
Anggota komite olahraga yang baru saja menyinggung Wen Yufeng dan selamat dari bencana dengan cepat mengambil formulir pendaftaran dan berlari.
Wen Yufeng mengambil formulir itu dan duduk. Setelah sekilas melihat opsi yang tersedia untuk pendaftaran, dia mendorong formulir di depan gadis itu.
"Selain melacak acara, Anda juga dapat memilih acara lapangan."
Qin Qing berkedip kosong: "Apa itu acara lari? Apa itu acara lapangan?"
Wen Yufeng: "..."
"Poof ..."
Mendengar Li Xiang tidak bisa menahan tawa keras.
Wen Yufeng melirik dengan mata yang agak dingin.
Li Xiang menahan senyumnya: "Kakak Yu, aku benar-benar tidak menyangka bahwa kamu adalah seorang decathlon, bagaimana kamu bisa bertemu dengan pacar yang buta olahraga——oooh ..."
Akhir dari kata terakhir tenggelam ke dalam dirinya sendiri berteriak kesakitan.
Ketika rasa sakit berlalu, Li Xiang menoleh dan memelototi Zhao Zirui yang telah mencubitnya, dan Zhao Zirui memberinya tanda yang tak terduga dengan matanya.
Punggung Li Xiang membeku, menyadari bahwa dia baru saja mengatakan sesuatu, dia dengan cepat berbalik dengan rasa bersalah dan meminta maaf: "Teman sekelas baru, kamu harus belajar satu sama lain dengan saudara kita Yu hahaha ... sehingga kita bisa saling melengkapi , ah tidak, begini Untuk dapat berkembang secara moral, intelektual, fisik, dan estetis ..."
Qin Qing bingung dengan pembicaraan Li Xiang, dan menoleh ke Wen Yufeng dengan bingung.
Wen Yufeng mengalihkan pandangan Liang Sensen dari wajah beku Li Xiang sambil tersenyum saat ini, dan kemudian dia menunjuk ke item pada formulir pendaftaran untuk menjelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Dia Sangat Genit
Fiksi IlmiahPenulis: Qu Xiao Cricket Kategori: Emosi Modern Waktu rilis: 09-03-2019 Terbaru: Episode terakhir Bab 93 Sinopsis Semua orang mengatakan bahwa Wen Yufeng adalah pengganggu di Sekolah Menengah No.1. Memotong kelas, berkelahi, mendapat nilai jelek, m...