Bab 27

66 6 0
                                    

Saat Wen Yufeng berjalan menuju sela-sela, suara para siswa di sekitarnya berangsur-angsur mereda.

    Mata semua orang terfokus pada Wen Yufeng, dengan rasa ingin tahu dan ingin tahu.

    Berdiri di ujung arah anak laki-laki itu datang, mata Qin Qing memancarkan kepanikan, dia mengerutkan bibirnya, bibirnya kering.

    Tapi segera dia menekan sedikit kepanikan di hatinya, dan menoleh ke Zhuo Anke—

    "Anke, permainannya sudah selesai, ayo pergi?"

    Zhuo Anke baru saja akan bercanda dengan gadis itu, dan memalingkan matanya Ketika dia datang, dia bisa lihat ekspresi Qin Qing dengan jelas.

    Dia berhenti tersenyum, dan kemudian melihat anak laki-laki berjalan ke arahnya dengan ragu-ragu.

    Mata gelap dan tak berdasar itu benar-benar menakutkan, membuat Zhuo Anke secara naluriah membeku selama dua detik.

    Ketika dia sadar, dia ingin mengatakan sesuatu kepada Qin Qing, tapi sudah terlambat.

    ——Bocah

    itu sudah berjalan di depan mereka.

    Wen Yufeng berhenti dan menatap Qin Qing tanpa berkedip.

    Pada saat ini, sepertinya ada ribuan kata yang tersembunyi di mata gelap itu, tapi sayang sekali sebelum dia bisa berbicara, gadis yang menjadi fokus itu mundur setengah langkah.

    Dia menurunkan matanya, bulu matanya yang melengkung membuat bayangan samar di kulitnya yang putih.

    "..."

    Mata Wen Yufeng berkilat.

    Setelah beberapa saat, dia mengalihkan pandangannya dan menatap anak laki-laki yang duduk di bangku di sebelahnya yang sedang menatapnya entah kenapa.

    “Apakah ada air?”

    Suaranya setelah berolahraga terdengar dalam dan serak.

    Bocah itu tertegun sejenak, dan setelah sadar kembali, dia buru-buru mengeluarkan sebotol air mineral dari karton di bawah bangku di sebelahnya, dan menyerahkannya kepada Wen Yufeng.

    Wen Yufeng mengulurkan tangan untuk mengambil air, membuka tutup botolnya, tetapi tidak meminumnya, hanya memegangnya di tangannya, dan melangkah maju dengan santai.

    Dia tidak jauh dari kerumunan, dan setelah langkah ini, dia hampir berada di depan Qin Qing.

    Ada siswa lain yang mengawasi di belakangnya.Qin Qing tidak punya cara untuk mundur, dan mengerutkan kening sedikit kesal saat mendengar suara itu di atas kepalanya.

    ——

    "Bisakah aku meminjamnya sebentar?...Teman sekelas kecil."

    Nada mulutnya ringan dan malas, dan dia tampak sedikit terasing.

    Begitu kata-kata itu jatuh, orang-orang di sekitar Qin Qing menghindari satu demi satu, dan akhirnya Qin Qing juga memiliki ruang untuk mundur.

    Dia mengambil langkah ke samping, masih tidak menatap pria itu dengan mata tertunduk.

    "..."

    Wen Yufeng melihat jalan kosong di depannya, dan setelah mati-matian menekan emosi yang melonjak di hatinya, dia terdiam beberapa saat.

    Setelah jeda dua detik, dia menghela nafas dengan senyum rendah, dan memberikan air di tangannya kepada gadis yang bahkan menolak untuk melihatnya.

[END] Dia Sangat GenitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang