Bab 58

42 5 0
                                    

Mungkin karena Wen Yufeng jarang memiliki emosi seperti itu, tidak hanya Qin Qing yang menyadarinya, tetapi orang lain di meja yang sama juga menyadarinya.

    Meskipun mereka tidak berani mengatakannya dengan lantang, ada sedikit keinginan di mata semua orang.

    ——Mereka sangat penasaran, apa yang akan dimasukkan ke dalam folder foto, sehingga Wen Xiaoba, yang selalu acuh tak acuh terhadap segalanya, akan menunjukkan emosi seperti itu.

    Di bawah tatapan diam dan sungguh-sungguh, Wen Yufeng membuka kancing mantelnya dan mengeluarkan dompetnya.

    Dompetnya adalah kulit anak sapi hitam minimalis dengan gaya timbul dua kali lipat yang terbuka ke beberapa kompartemen pendek buram simetris.

    Ujung jari ramping bocah itu tetap berada di salah satu lapisan selama beberapa detik. Pada akhirnya, dia menurunkan matanya, membuka interlayer, dan mengeluarkan barang-barang terlipat di dalamnya.

    Wen Yufeng meletakkan barang-barang yang dia ambil di atas meja.

    Semua orang tercengang.

    Karena benda ini benar-benar berbeda dari yang mereka bayangkan — bukannya tidak seharusnya muncul di dompet, tetapi seharusnya dan terlalu normal.

    —Itu

    adalah uang kertas dua puluh dolar.

    Terlipat rapi, seolah bisa dibingkai dan dipamerkan kapan saja.

    Tapi tidak peduli seberapa rapi itu, itu hanya uang kertas dua puluh yuan, bukan foto atau token yang meledak, yang membuat orang bahkan tidak tertarik untuk menjelajahinya.

    Kekecewaan tertulis di mata semua orang. Banyak orang di meja yang sama melirik dengan curiga ke lapisan lain dari dompet kulit anak sapi, seolah-olah rahasianya benar-benar tersembunyi di lapisan yang tidak terlihat.

    Namun, Wen Yufeng yang memegang dompet saat ini, tidak peduli seberapa mencurigakannya dia, tidak ada yang berani mempertanyakannya.

    "... Selesai?"

    Wen Yufeng melirik ke meja tanpa emosi.

    Masih ada senyuman di sudut bibir anak laki-laki itu, tetapi pengalaman masa lalu memberi tahu semua orang bahwa ini tidak berarti suasana hatinya sedang baik.

    Kemungkinan besar, justru sebaliknya.

    Seseorang di meja yang sama melihat bahwa situasinya tidak baik, dan dengan cepat mengubah topik pembicaraan dengan haha-

    "Hei, dompet ini adalah model baru dari Givenchy tahun ini, kan? Harganya sangat tinggi. Saya meminta sepupu saya di luar negeri untuk lama sekali, Dia bahkan tidak setuju..."

    "Ya, ya, aku juga pernah melihatnya..."

    Setelah yang lain menjawab, Wen Yufeng tidak membantah.

    Dia menurunkan matanya dan mengembalikan uang dua puluh yuan itu, gerakannya sangat teliti, bahkan sudut-sudut uang itu tidak berkerut sedikit pun.

    Setelah mengembalikan dompetnya, Wen Yufeng mengangkat matanya dan secara naluriah menatap gadis di sampingnya.

    Qin Qing kebetulan sedang menatapnya dengan cemberut, matanya berpikir, seolah-olah dia sedang mengingat sesuatu.

    "..."

    Wen Yufeng memutar matanya dengan perasaan bersalah.

    Ekspresi Qin Qing menjadi semakin aneh.

[END] Dia Sangat GenitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang