Bab 9

128 16 0
                                    

"Oh tidak ..."

    Li Xiang tercengang melihat ke arah Wen Yufeng pergi, dan setelah beberapa detik dia menyadari dan mengejarnya—

    "Kakak Yu, kita dua tingkat lebih tinggi, kita seharusnya tidak menuju ke gedung pengajaran kelas satu." !"

    Langkah kaki Wen Yufeng tidak berhenti, dan suaranya yang malas jatuh di belakangnya.

    "Aku tahu."

    "Kakak Yu, kenapa kamu

    masih—" Sebelum Li Xiang selesai berbicara, Zhao Zirui, yang mengikuti, menampar bagian belakang kepalanya.

    “Apakah kamu bodoh?” Zhao Zirui menyipitkan mata ke arah Li Xiang, dengan simpati yang mendalam di matanya, “Kakak Yu jelas akan menemukan seseorang di kelas satu.”

    “…”

    Li Xiang berkedip, dan akhirnya menyadari, Jarang dia tidak peduli dengan lidah beracun Zhao Zirui: "Siapa yang dia cari?"

    Zhao Zirui tidak buru-buru menjawab, dia mengangkat matanya untuk melihat bocah yang berjalan di depan.

    Setelah beberapa detik, dia berbalik.

    “Kudengar kakak Yu memintamu untuk memeriksa seseorang dari SMP kemarin?”

    “…”

    Li Xiang mengerutkan kening dan berpikir sejenak, “Itu benar. sebelumnya." Murid pindahan nomor satu dalam daftar besar ada di sini. Kakak Yu mengatakan kemarin bahwa dia hanya tahu bagaimana mengucapkan nama orang itu, tetapi dia tidak tahu dua kata yang mana, jadi biarkan aku mencari tahu."

    Mata Zhao Zirui berkilat: "Siapa nama pria itu?"

Li Xiang: "Qin Qing. Qin Qin Han, hari yang cerah."

    Zhao Zirui terdiam selama beberapa detik.

    “Ini benar-benar dia.”

    “Kamu kenal dia?”

    Li Xiang melebarkan matanya karena terkejut.

    Zhao Zirui melirik Li Xiang: "Bukan hanya aku yang tahu, tapi kamu juga."

    "..."

    Kali ini Li Xiang sangat terkejut sehingga dia tidak mengatakan sepatah kata pun.

    Zhao Zirui juga tidak membangkitkan nafsu makannya: "Apakah kamu masih ingat bahwa kamu bertemu dengan seorang gadis dari sekolah menengah pertama yang mengenakan topi bisbol dan dibawa pergi oleh Sun Xing di luar gerbang sekolah beberapa waktu yang lalu?"

    Li Xiang berpikir keras selama beberapa detik, Lalu tepuk-tepuk kepala Anda.

    "Tentu saja aku ingat! Seorang gadis sekolah dasar yang sangat manis, dia terlihat—" Suaranya tiba-tiba berhenti, "Tunggu... Mungkinkah dia adalah Qin Qing yang diminta Kakak Yu?"

    Zhao Zirui mengangguk.

    Li Xiang mengerutkan kening, tampak bingung.

    “Lalu bagaimana kamu tahu namanya?”

    Zhao Zirui tidak buru-buru menjawab ketika mendengar ini, dan melirik Li Xiang sambil mencibir.

    "Bukankah itu berkat kamu? Waktu itu kamu pergi ke kota hiburan untuk Ling Yu dan Kakak Yu. Setelah Kakak Yu membuatmu pergi dengan marah, aku mengikuti. Aku melihat gadis kecil itu tidak jauh dari pintu. Kebetulan aku untuk bertemu dengan seorang siswa sekolah menengah pertama. Sheng mengaku padanya, dan bahkan memanggil namanya."

[END] Dia Sangat GenitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang