Ketika dia dipanggil oleh Qi Lulu, Qin Qing sedang bersandar di meja di sebelah dinding, mendengarkan "ringkasan masa lalu" yang diberikan oleh teman sekelasnya di sebelahnya.
Suara di sebelah telinganya baru saja mengatakan bahwa Yu Wen telah menghasilkan banyak uang dalam perdagangan saham dua tahun lalu, dan bahwa dia kembali untuk pamer dengan pacar sekolahnya yang cantik, ketika Qin Qing tiba-tiba mendengar namanya di antara sekelompok orang itu.
——Gerakannya tidak kecil.
Qin Qing mengangkat matanya dengan bingung, dan matanya yang polos bertemu dengan mata sebagian besar orang di kelas.
Mata banyak orang berbinar.
——Qi
Lulu benar, dia cantik, jenis kecantikan yang bersih dan alami.
Dibandingkan dengan gadis kecil di masa lalu, gadis hari ini telah berkembang pesat. Bukan hanya kaki yang ramping telah tumbuh sedikit lebih panjang, dan terlihat seperti sepasang ukiran batu giok putih, bahkan fitur wajah yang semula indah, sekarang tanpa riasan, memiliki sedikit rasa anggun.
Jika di masa lalu, Qin Qing hanyalah boneka cantik yang tidak mekar di benak mereka, maka saat ini, dia telah menjadi kecantikan yang secara otomatis menjadi fokus orang ketika mereka berdiri di sana.
Tapi memakai seragam sekolah menengah itu, sama sekali tidak terlihat aneh, yang membuat banyak gadis yang datang ke pertemuan dengan make-up tebal sedikit iri.
Dari kepolosan hingga kedewasaan tidak pernah merupakan proses yang dapat dibalik.
Pada saat ini, Qin Qing, yang menjadi fokus semua orang, sudah memahami sebab dan akibat di bawah pengingat teman sekelas di sampingnya.
Dia menurunkan matanya tanpa daya.
Dalam situasi saat ini, jelas bahwa Qi Lulu tidak bisa lebih marah—Ling Yu, yang dulunya hampir sama dengannya, sekarang benar-benar membanjiri pusat perhatiannya dengan kekayaan Yu Wen dan popularitas orang lain, jadi dia tidak bisa ' t membantu tetapi berbicara untuk memprovokasi dia.
Adapun Qin Qing, jelas merupakan nasib buruk bahwa dia dengan polosnya terlibat dalam pertarungan antara keduanya.
Jika itu adalah orang lain, mungkin para penggemar itu akan dengan bercanda menginjak satu sama lain untuk membual tentang Ling Yu.
Namun, ketika mereka menghadapi Qin Qing, yang masih dianggap cantik tanpa riasan, dan riasan Ling Yu yang benar-benar mahal, mereka merasa sedikit malu untuk angkat bicara.
Setelah keheningan yang memalukan untuk beberapa saat, seseorang melompat keluar untuk memuluskan segalanya— "Semua orang adalah teman sekelas, mengapa kamu begitu serius. Selain itu, Qin Qing jelas keluar tanpa riasan hari ini, dan dia hanya ingin mengenang sekolah menengah. Itu tidak mudah dibandingkan dengan Ling Xiaohua Nah, kalian berdua sangat cantik ..."
Ketika dia membuka mulutnya, pria itu merasa apa yang dia katakan benar, dan melihat ke arah Yu Wen dan Ling Yu dengan suasana hati yang baik .
Namun, saat ini Ling Yu sedang berdiri dengan lengan Yu Wen di lengannya.Meskipun dia tersenyum, telapak tangannya yang terkepal hendak berdarah karena terjepit kukunya.
——Untuk mengatakan bahwa Qin Qing, yang tidak memiliki riasan, dan dirinya sendiri sangat cantik, bukankah itu mengatakan bahwa dia tidak semurni dan secantik Qin Qing, dan dia tidak dapat dibandingkan dengan Qin Qing tanpa riasan?
Selain itu, Qi Lulu mengungkap bekas luka yang dia sembunyikan paling dalam, yang membuat hati Ling Yu berdarah deras saat ini, dengan rasa malu dan rasa sakit yang meluap pada saat yang sama ... Qin Qing berpikir bahwa halaman ini dapat memberikan efek yang mengejutkan. Ketika saya membalik halaman tanpa risiko apa pun, saya mendengar suara wanita yang tidak dikenal menutupi gumaman semua orang dan langsung mendekati saya— "Ketika saya pertama kali datang ke sini, saya melihat ke papan buletin dan menemukan bahwa tahun ini Wen Yufeng juga Kami datang. ..Qin Qing, apakah kamu masih berhubungan sekarang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Dia Sangat Genit
Ciencia FicciónPenulis: Qu Xiao Cricket Kategori: Emosi Modern Waktu rilis: 09-03-2019 Terbaru: Episode terakhir Bab 93 Sinopsis Semua orang mengatakan bahwa Wen Yufeng adalah pengganggu di Sekolah Menengah No.1. Memotong kelas, berkelahi, mendapat nilai jelek, m...