Bab 72

50 6 0
                                    

Rumah Yunshan.

    "Bertemu? Hari ini?"

    Berjalan keluar dari kamar tidur, Qin Qing menoleh untuk melihat Nenek Qin dengan bingung.

    "Ya," Nenek Qin meletakkan piring di tangannya di atas meja makan, mengangkat kepalanya, dan tersenyum, "Aku bertanya padamu kemarin, bukankah kamu mengatakan bahwa kamu tidak punya rencana untuk hari ini?"

    Qin Qing ragu-ragu , akhirnya tersenyum tak berdaya, dan pergi Pergi ke meja makan dan duduk: "Aku tidak tahu nenek kamu membicarakan ini."

    Nenek Qin tersenyum: "Bagaimana, apakah kamu terkejut?"

    Qin Qing: ".. ."

    Kejutannya tidak terlalu buruk.

    "Nenek, aku tidak benar-benar ingin pergi hari ini, bolehkah aku datang lain hari—"

    Setelah mendengar ini, ekspresi Nenek Qin langsung menjadi gelap.

    "Apakah kamu lupa apa yang kamu janjikan pada nenek sebelumnya? Atau apakah kamu hanya ingin berurusan dengan nenek?"

    "Tidak, aku benar-benar sedang tidak mood akhir-akhir ini...

    " kamu harus keluar dan bertemu teman baru Nenek belum tentu ingin kamu berbicara dengan pihak lain, bahkan jika kamu pergi keluar untuk bertemu lebih banyak orang, lebih hidup dan ramah, nenek akan senang!"

    "..." Qin Qing menghela nafas, di bawah tatapan Nenek Qin, dia benar-benar tidak mungkin menolak dengan percaya diri.

    Setelah dua detik, dia mengangguk perlahan. "Aku akan pergi dan menemuimu. Nenek, silakan duduk dan makan. "

    Nenek Qin tersenyum lagi setelah mendengar ini:" Baiklah, sudah beres, di kafe 'Meet' jam dua siang ini. ——Nenek secara pribadi memilih Place, Internet mengatakan bahwa anak muda suka bertemu di kafe, jadi saya memilih yang memiliki peringkat online tertinggi di Qingcheng, apakah Anda puas?"

    "Puas — bukankah itu cukup?" Qin Qing menjawab dengan tak berdaya jalan senyum.

    ...

    Beberapa jam kemudian, Pengadilan Fulin.

    Wen Yufeng mengikat sabuk jubah mandinya, menyeka rambut hitamnya yang basah dan berjalan keluar dari kamar mandi, sampai ke ruang tamu.

  “Apa yang kamu lakukan di sini?”

    Dia tidak melihat orang yang duduk di sofa, dan langsung pergi ke lemari es di sebelahnya untuk mengambil sebotol air mineral.

    Di sofa, Qiao An tersenyum kecut: "Kakak Yu, saya mengambil inisiatif untuk menjelaskan kesalahan saya."

    "..." Wen Yufeng berhenti ketika dia membuka tutup botol, dan dia mengangkat kelopak matanya dan menatapnya dengan mata gelap .joan.

    Takut dengan pandangan ini, Joan secara naluriah meregangkan punggungnya.

    Ketika dia bereaksi, dia hanya bisa menghela nafas dalam hati—— Sejak Wen Yufeng kembali dari lima tahun di ketentaraan, dia telah menghilangkan sedikit kemalasan yang bisa melunakkan agresivitasnya.

    Jelas, saya jauh lebih tua dari orang ini dalam usia sebenarnya, tetapi sekarang saya selalu merasa bahwa saya yang lebih muda ... Sambil menghela nafas

    , Qiao An tidak berhenti berbicara:

    "Dua hari yang lalu, saya bertemu Nona Qin"

    ..."

[END] Dia Sangat GenitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang