Qin Qing pingsan tanpa peringatan.
——Butuh terlalu sedikit waktu untuk minum setengah gelas minuman Sebelum kepala asrama dan gadis ketiga berbicara beberapa kata, Qin Qing, yang berada di sebelahnya, tiba-tiba jatuh.
Kepala asrama yang duduk paling dekat dengan Qin Qing terkejut, dan hampir melompat dan berbaring di sebelah Qin Qing—
"Qingqing? Qingqing?!"
Dia mengguncang sisinya dengan putus asa beberapa kali, dan hampir mengeluarkan teleponnya Disebut layanan darurat .
Gadis ketiga juga cukup ketakutan pada awalnya, tetapi setelah melihat cangkir Qin Qing yang setengah kosong, pikiran yang sulit dipercaya tetapi paling dekat dengan kebenaran terlintas di benaknya.
Gadis ketiga mengulurkan tangannya untuk menarik kepala asrama.
Kepala asrama tidak repot-repot untuk melihat ke belakang, mengangkat wajah Qin Qing, dan berkata dengan cemas: "Gadis ketiga, lihat sekilas apa yang terjadi dengan Qingqing, wajahnya juga memerah—"
"... dia mungkin hanya mabuk."
Gadis ketiga tidak berdaya untuk menjawab.
"...Hah?" Kepala
asrama membeku, menoleh untuk melihat cangkir di atas meja.
"Bukankah ini minuman buah?"
Gadis ketiga menyesap dan mengerutkan kening, "Tampaknya lebih mirip dengan minuman keras wanita berkekuatan rendah."
Kepala asrama: "..."
—— "Hanya setengah gelas? Berbaring saja seperti ini?"
Gadis ketiga juga mengangguk sedikit terdiam.
Kepala asrama tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis: "Saya takut setengah mati — postur jatuh barusan, mereka yang tidak mengetahuinya mengira mereka diracuni oleh alkohol.
" Meja berdiri -
"Ponsel ... ponsel saya bergetar ..."
Gadis ketiga memiliki mata dan tangan yang cepat, dan menemukan ponsel Qin Qing di atas meja dengan pandangan sekilas, mengambilnya dan menyerahkannya.
Di tengah pengiriman, saya terkejut: "Layarnya tidak menyala, bukankah bergetar?"
Direktur asrama menghela nafas: "Dalam keadaannya, apakah Anda masih percaya dengan apa yang dia katakan?"
Kemudian keduanya melihat Qin Qing mendorong tangan gadis ketiga menjauh, "Bukan ini..." Setelah dia selesai berbicara, dia mengerutkan wajahnya dan pergi untuk melihat-lihat ransel kecilnya.
Setelah tujuh atau delapan detik, kepala asrama dan gadis ketiga yang saling menatap kosong menyadari bahwa Qin Qing benar-benar menemukan ponsel yang belum pernah mereka lihat sebelumnya dari tasnya.
Layar ponsel memang menyala, dan masih berdengung di tangan Qin Qing.
"... Ah, bukan dia .... aku tidak tahu nomor ini ..."
Qin Qing bergumam dan mengangkat telepon.
"Halo ..."
Suara mabuk gadis itu lembut dan serak.
Setelah beberapa detik hening, dia tiba-tiba menoleh untuk melihat kepala asrama, "Di mana saya?
" Lupa?"
"Ah, ya ..." Qin Qing menundukkan kepalanya dan meletakkan kepalanya di atas meja, seperti jika berbicara sendiri, tetapi ponsel di tangannya masih dipegang di telinganya, "Kita di sini hari ini" Time Like Water '... Kudengar itu bar dengan banyak pria tampan... anggurnya juga enak ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Dia Sangat Genit
Fiksi IlmiahPenulis: Qu Xiao Cricket Kategori: Emosi Modern Waktu rilis: 09-03-2019 Terbaru: Episode terakhir Bab 93 Sinopsis Semua orang mengatakan bahwa Wen Yufeng adalah pengganggu di Sekolah Menengah No.1. Memotong kelas, berkelahi, mendapat nilai jelek, m...